Kali ini dewi fortuna sedang berpihak pada ku. Kebahagiaan tiada henti mengarah padaku.
🦋 🦋 🦋
Pagi pun tiba..
Setelah meminta restu pada keluarga Shinee. Mereka menjalin hubungan dalam kurun waktu satu bulan belakangan ini.
Secara diam - diam. Karena sikap mereka yang profesional saat di kantor banyak yang tidak tahu jika mereka menjalin hubungan.
Bahkan Lyli dan Sesil pun tidak tahu kelanjutan hubungan Shinee dengan bos nya itu.
Mereka hanya tahu jika Shinee dan bos nya berteman dari dulu.
***
Mentari bersinar dengan terangnya. Menghangatkan jiwa dan hati yang dingin karena malam dan juga beban fikiran.
Shinee sudah bersiap - siap pergi menuju rumah bos nya untuk pekerjaan sampingannya sebagai pembantu nya.
Ia berjalan menaiki bus dengan wajah sumringah.
Setelah beberapa puluh menit akhirnya Shinee sudah sampai di depan pintu rumah mewah bos Alexander.
Seperti biasa saat menekan tombol teriakan Alex terdengar sekali menyuruh nya untuk masuk.
Sesaat setelah masuk Shinee langsung pergi menuju dapur menyiapkan sarapan untuk bayi besar nya.
Saat Shinee sedang sibuk memasak. Tiba - tiba Alex memeluk Shinee dari belakang.
"Selamat pagi." sapa nya dengan senyum yang merekah.
Cuuup.
Alex mencium pipi Shinee sekilas.
"Selamat pagi bayi besar." ledek Shinee sambil mencubit lengan panjang Alex yang melingkar dengan sempurna di pinggang Shinee.
Alex hanya tersenyum. Ia menaruh kepalanya di bahu Shinee sambil mendusel - dusel mencari posisi nyaman.
"Pak jika anda seperti ini terus saya tidak akan bisa membuatkan anda sarapan." gerutu Shinee.
"Tidak perlu membuatkan sarapan memeluk mu saja sudah membuat saya kenyang." jawab nya sambil terus mengeratkan pelukannya.
(Author : ketika bucin mulai menjalar ke otak Alex)
"Haaaiiissssshh. Pak lepaskan dulu. Anda harus sarapan hari ini akan sibuk karena deadline yang di berikan presdir. Hari ini penentuan anda menjadi presdir." tutur nya lembut.
Alex pun melepaskan pelukan nya.
"Nona Shinee."
Shinee berbalik menghadap bos nya.
"Iyah pak Direk--
Cuuup.
Alex mencium sekilas bibir Shinee, dan itu membuat Shinee terdiam ia mengerjapkan matanya tiga kali.
Sedangkan Alex hanya terkekeh melihat ekpresi kekasihnya itu.
"Saya paling senang melihat wajah mu saat sedang terkejut seperti ini." ucap nya. "Kiss morning from me. Thank you Mrs. Alexander." lanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of Life Secretary SHINEE [COMPLETED]
Ficção AdolescenteMasa lalu memang tak bisa di ulang kembali. Tapi bagaimana dengan perasaan yang masih tertinggal di dalam kenangannya?? Begitu banyak pertanyaan yang selalu tergantung di fikiran. Akankah kita bertemu di kemudian hari? Merajut rasa yang t'lah lama t...