Part 21 "TARGET SASARAN"

949 53 1
                                    

Ketika hati tlah bersuara, fikiran tak kan bisa berbuat apa - apa.

🍀 🍀 🍀

______________

Saat pintu lift terbuka.

Teengg..

Dengan cepat Shinee melepaskan pelukan bos nya itu. Lalu pergi terlebih dahulu meninggalkan Alex.

Tiba - tiba jantungnya berdegup kencang. Ia bersikap seperti itu karena tidak ingin bos nya salah paham dan mendengar degup jantungnya.

Sedangkan Alex masih mematung di dalam lift. Tiba - tiba suara seseorang memecahkan lamunan nya.

"Pak Direktur Alex apakah anda baik - baik saja?" tanya pak Hadi.

Sontak Alex terkejut dan berkata. "Ngggg. Yaa. Selamat pagi pak Hadi." ucap nya sambil sedikit menunduk. Ia berlalu meninggalkan pak Hadi. Wajah nya sangat datar bahkan tidak memberikan ekpresi yang ramah sama sekali pada bawahannya.

Wajah pak Hadi heran. Karena baru kali ini dia mendengar Direktur utama mengatakan 'selamat pagi.' namun dengan wajah yang begitu datar.

"Aiiihhh. Mimpi apa aku semalam di sapa nya pagi - pagi. Apa kepala nya terbentur sangat hebat saat dia sakit kemarin? Apa mungkin tekanan dari keluarga nya. Karena dia di ajukan menjadi calon Presdir." ucap Hadi dengan wajah heran di depan lift yang terbuka.

"Heiiii pak Manager kau akan terus menekan tombol lift dan merusaknya karena tidak tertup?" ucap salah satu karyawan.

"Ooh. maaf - maaf saya lupa."

Ia pun masuk ke dalam.

Di sisi lain, Shinee sudah duduk di meja kerja nya dengan perasaan yang sangat tidak karuan.

Ia merutuki diri nya sendiri sambil memukul - mukul pelan kepalanya. "Shinee selalu saja bodoh. Bagimana bisa lo sulit mengontrol degup jantung sih. Aarrgghh. Shinee bodoh. Bodoh. Bodoh."

Tiba - tiba orang yang di fikirkannya pun datang. Semua departemen nya menyambut hangat kedatangan bos besar nya itu.

"Selamat pagi pak Direktur Alex." sapa mereka dengan kompak.

Alex hanya berlalu tanpa membalas.

Seketika ia terhenti di depan meja kerja Shinee. Melihat Sekretaris nya sedang mengoceh sendirian. Lalu ia mengetuk pelan meja kerja nya.

Tok.. Tok.. Tok..

Sontak Shinee terkejut dan langsung berdiri sambil menunduk. "Selamat pagi pak Direktur." sapa nya dengan senyum lalu bersikap seolah tak terjadi apa - apa.

"Pagi." jawab nya singkat.

Alex masuk ke dalam tanpa senyum sedikitpun.

Saat Alex sudah masuk ke dalam ruangannya. Shinee melirik sedikit ke arah kaca melihat bos nya yang sedang duduk sambil memijat - mijat dahinya.

Shinee terdiam heran dan berkata. "Tumben banget ngak ngomel - ngomel di pagi hari."

Seketika wajah Shinee langsung berubah menjadi happy.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Story Of Life Secretary SHINEE  [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang