Part 29 "Sebuah Pengakuan"

1K 54 1
                                    

"Hingga pada akhirnya. Semua rahasia akan terungkap. Sebuah pengakuan akan menjadi hal yang mengejutkan. Entah membahagiakan atau malah menyakitkan."

🌼  🌼  🌼

^__________^

"Shinee apa kau menyukai Dirga?"

"Dirga?" tanya Shinee seolah tak tahu.

"Boleh kakak masuk?"

Shinee membuka pintu kamarnya. Ia membantu kakak nya untuk masuk dan duduk di kasur nya.

"Kakak mau tidur bersama mu disini boleh?"

Shinee menyernyit bingung. Ada apa ini. Tumben sekali kakak nya ingin tidur bersama Shinee.

Ia mengangguk pelan.

"Kakak mau cerita sama kamu. Tapi janji kamu tidak akan marah pada kakak?" ucap nya. Ia mengangkat jari kelingkingnya meminta Shinee untuk berjanji.

"Dalam hal apa dulu? Tergantung." jawab nya.

Angella langsung menarik lengan Shinee.

"Kau sudah berjanji padaku." ujar nya pelan.

"Heeiii ini paksaan." protes Shinee

Angella hanya terkekeh pelan.

Tiba - tiba raut wajah nya langsung berubah serius. Ia mulai menceritakan semuanya.

"Sebenarnya kakak sudah tahu jika Alex itu adalah Dirga. Kakak juga tahu kamu sudah ingat siapa Alex, Andrew dan kakak di masa lalu. Shinee maafkan kakak sudah keras padamu sampai sekarang. Kakak hanya tidak ingin melihatmu terluka." jelas nya. Ia menatap mata Shinee sendu.

"Dari mana kakak tau?" tanya Shinee bingung.

"Dokter Ilham yang memberitahu kakak. Sebenarnya pembicaraan kalian di acara pesta itu beliau merekamnya. Lalu di kirim padaku. Maafkan kakak yang tlah egois. Maafkan kakak yang tak pernah memperhatikan kamu, selalu merasa jika kamu merebut semua perhatian ayah dan ibu. Dulu kakak senaif itu. ( ia tersenyum miring) bodoh nya kakak rela kehilangan kaki hanya demi sebuah perhatian. Nyata nya sekarang kakak menyesal tidak bisa membantu keuangan keluarga malah menyusahkan kamu, ayah dan ibu. Maaf kakak tidak bisa menjaga mu, tidak becus menjadi kakak." jelas nya. Ia mulai menangis.

Dengan cepat Shinee memeluk kakak nya. Dia mendengar suara yang tulus dan jujur dari mulut kakak nya ini.

Sebuah pengakuan yang mungkin menyakitkan untuk Shinee. Tapi ini memang kenyataan nya. Butuh waktu yang lama Angella mengumpulkan tekad untuk mengakui semua kesalahannya.

"Maaf Shinee. Maafkan kakak." ucap nya dengan isak tangis.

Hiikkss. Hiikkks. Hiikkks.

Tania dan Hermawan tersenyum lega sekarang karena kakak nya mau berkata jujur pada adik nya. Sebelum berbicara pada Shinee. Ia menjelaskan pengakuan nya terlebih dahulu kepada orang tuanya.

Mereka hanya bisa diam dan langsung memeluk anak nya. Angella beda dengan Shinee. Dia memiliki rasa cemburu yang berlebihan sampai rela menyiksa dirinya hanya demi sebuah perhatian.

Story Of Life Secretary SHINEE  [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang