Rizky setengah hati bermain bilyard malam itu . Pikirannya masih tertuju pada wanita yang tadi siang dia temui."Yaelah..lemes banget broo..why?" Verrel menyenggol bahu Rizky.
"Gapapa.." jawab Rizky singkat.
"Ketahuan galaunya .. di tanya why jawabnya gapapa...dasarrrr.." Verrel tahu sohibnya ini sedang tidak dalam mood yang baik.
Rizky diam tak menjawab perkataan dari Verrel, memang dia tak bisa membohongi sahabat terdekatnya ini sejak kecil . Rizky memilih menyudahi permainan lalu berjalan ke luar ruangan itu menuju parkiran mobil, Verrel yang melihat tingkah aneh Rizky pun akhirnya memutuskan menyudahi permainan dan mengikuti rizky dari belakang.
"Cerita bro..kalau ada masalah kali aja gw bisa bantu kasih masukan.." Verrel mencoba membujuk Rizky bercerita.
"Gw mau nanya satu hal, Loe harus jawab jujur.." kali ini Rizky yang memberi pertanyaan sekaligus menantang sohibnya untuk jujur.
"Iyaa..inshaa Allah.." jawab Verrel sekenanya. Rizky langsung membelalakkan matanya kaget jawaban sohibnya ini keliatannya sekarang banyak yang di tutupi.
"Udah cukuplah loe tutup-tutupin dari gw selama beberapa tahun ini masalah keberadaan Syifa , sekarang gw minta tolong Loe jawab jujur yaa..apa bener sekarang Syifa udah punya pacar..?!" Tanya Rizky dengan intonasi sedikit tegas.
"Hahaha...pertanyaan macam apa ini...Syifa punya pacar ?? Uwoowww..siapa ? Loe tahu darimana gosip gak jelas itu ?" Verrel tak habis pikir, Rizky bisa-bisanya bertanya seperti itu harusnya dia sadar dan introspeksi diri lebih baik lagi atas kesalahannya di masa lalu.
"Tadi siang Syifa sendiri yang bilang rel.." rizky mulai menunduk lemah.
"What ??!!" Verrel terkejut sambil memegang kedua bahu Rizky seakan tak percaya.
"Jangan pura-pura lagi lah rel,,Loe pasti juga udah tahu kalau syifa udah punya pacar kan sekarang , Loe pura-pura gak tahu kan ini.." Rizky menghempaskan kedua tangan Verrel dan akhirnya memilih masuk ke dalam mobil miliknya.
Verrel dan rizky yang tadi sibuk berbicara di area parkiran luar gedung bilyard itu akhirnya mereka berpisah . Rizky masuk mobilnya tapi sebelum Verrel masuk mobilnya dia menghampiri mobil Rizky dan mengetuk kaca mobil rizky supaya di buka.
"Loe harus tau..Syifa itu gak pernah bisa mengungkapkan perasaan ke loe selama ini karena dia takut kecewa dan sakit yang lebih dalam lagi dari yang kemaren.."
Rizky terdiam mendengar ucapan Verrel.
"Dan masalah Syifa sekarang udah punya pacar, Jujur gw sumpah demi persahabatan kita..gw gak tahu tapi satu hal yang gw yakinin.. hati Syifa masih milik Loe Ky, " Verrel menepuk pundak Rizky dan meninggalkannya,verrel pun berlalu masuk ke dalam Mobil miliknya.
Rizky dan Verrel berpisah malam ini penuh dengan ketegangan di antara keduanya. Rizky menuduh Verrel menyembunyikan kalau Syifa sudah punya pacar, dan Verrel kecewa karena Rizky menuduh dirinya berbohong perihal yang benar-benar yang tidak dia ketahui.
~~ HARI PERNIKAHAN DUDE ICHA ~~
-Rumah Syifa-
Setelah pertemuan dengan Rizky waktu itu, sungguh hari-hari yang berat harus di lalui seorang Syifa . Tiap hari dia harus menerima pesan chat dari seorang Penyanyi terkenal dan jadi idaman para wanita seNusantara. Hanya sekedar chat menyapa "good morning sweetgirl " atau " selamat makan siang syifa Jangan lupa sholat yaa" belum lagi sebelum tidur ada ucapan seperti seorang pacar "good Night..sweet dream dear.." bisa bayangkan betapa Syifa harus melawan rasa kebaperannya kali ini. Selama satu bulan Syifa bersikap acuh dengan Chat dari seorang Rizky tapi hatinya pasti juga manusia biasa, egois jika dia hanya menikmati Chat Rizky tanpa membalas satupun. Sampai akhirnya Syifa memberanikan diri membalas chat Rizky di tengah dia Lelah karena sedang sibuk-sibuknya mempersiapkan Gaun dan beberapa kebaya yang akan di kenakan saat akad dan resepsi Dude dan Icha . Dengan sengaja Syifa akhirnya membalas chat Rizky setelah sebulan Rizky mati-matian bersabar menghadapi chatnya di balas wanita yang dia rindukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Miracle Of A Smile (Tamat)
FanfictionHighest Rank 1 #michelleziudith (September 2019) 1 #cutsyifaa (Desember 2019) Dsb Miracle of a smile = Keajaiban dari sebuah senyuman Di cerita ini banyak mengangkat dari kehidupan yang banyak di alami oleh kalangan insan muda mudi dari bersahabat...