Malam ini Syifa dan Echa akan menghadiri Reuni Akbar yang dibuat oleh Koordinator Alumni Sekolah.Syifa begitu cantik dengan gaun putih brukat panjang selutut dengan lengan panjang yang masih terlihat Anggun namun tetap sopan.
Echa pun mengenakan dresscode senada dengan Syifa.
"Ya ampun, kamu cantik banget sist.."
Pujian dari Echa membuat Syifa malah manyun.
"Lebay gak sih, jujur aku sedikit parno sist.."
"Parno ? Udah secantik ini masih parno aja.. kamu itu cuantikk alami.." Echa sambil menangkup wajah Syifa yang terlihat imut namun sedikit dewasa dengan riasan tipisnya.
"Kamu tuh simple banget style-nya, smoga aja aku PD deh sampai acara selesai"
"Yaudah sih Ayo masuk, kita gak turun-turun dari mobil nih, kita mau reuni'an di mobil aja ?" Ucap Echa ketika sudah tidak sabar masuk ke gedung Aula yang disewa oleh pihak Panitia untuk Reuni akbar ini.
"Eh,iya jadi keterusan ngobrol di mobil, Cuzz..Bismillah"
Syifa membuka pintu mobil, hatinya cukup antusias untuk pertemuan setelah sekian lama tak berjumpa dengan teman-teman SMAnya.
Setelah Echa keluar dan syifa menekan tombol kunci otomatisnya. Lalu mereka berjalan beriringan
"Reuni Party i'm coming" seru Echa sambil menggandeng Syifa berjalan.
Syifa dan Echa sudah berada dalam keramaian Reuni Akbar ini. Ada panggung utama untuk penampilan bintang tamu.
"Eh, itu bukannya Ka Michi syif ?" Echa sibuk memicingkan matanya agar terlihat jelas.
"Mana? Jangan ngaco deh, ka Michi ada di Luar negeri cha.."Syifa berupaya mencegah Echa agar tak berhalu.
"Ye, kamu mah gak percaya banget sama aku sih syif, itu yang di Deket panggung, dresscode Tahun Lulusan ka Rizky warna apa ?"
"Ka Rizky bilang sama aku hitam"
"Nah bener kan, pasti itu ka Michi pakai DC Hitam, ituloh syif, lagi sama Ka Jeje tuh " Echa sembari menunjuk memberi arahan ke Syifa untuk melihat dengan tepat .
"Maa Syaa Allah , iya itu ka Michi , Cha" Syifa pun kini yakin dengan apa yang dilihat Echa sedari tadi."Dibilangin, mata aku tuh masih normal kali syif, " kali ini Echa yang sedikit merajuk.
"Maaf, gak bermaksud gitu cuma kak Rizky gak bilang kalau kak Michi pulang ke indo dan Dateng ke reuni ini" Syifa pun merangkul bahu Echa dari belakang pertanda minta maafnya.
Echa menepuk-nepuk pelan lengan Syifa yang berada di bahunya.
"It's oke, "
"Yuk kita samperin"
KAMU SEDANG MEMBACA
Miracle Of A Smile (Tamat)
FanfictionHighest Rank 1 #michelleziudith (September 2019) 1 #cutsyifaa (Desember 2019) Dsb Miracle of a smile = Keajaiban dari sebuah senyuman Di cerita ini banyak mengangkat dari kehidupan yang banyak di alami oleh kalangan insan muda mudi dari bersahabat...