27[A]

1.2K 150 18
                                    


Sibukmu selalu aku pahami, tapi tolong rinduku juga ingin dimengerti.

-unknown-

_MOAS_

.
.
.
.

Vote ⭐ dulu yaa

.
.
.

Sudah seminggu berlalu Syifa dan Rizky tidak bertemu, Rizky kembali disibukkan dengan Project lagu barunya. Sibuk meeting dan rekaman untuk lagu yang kali ini lagi-lagi harus duet bareng lagi dengan Anggi.

Entah mengapa, chemistri yang diciptakan oleh Rizky dan Anggi di lagu sebelumnya begitu apik sehingga membuat para Produser lagu berebutan untuk membuat project lagu duet mereka kembali.

Syifa pun disibukkan dengan beberapa tugas yang harus dia kerjakan lantaran tiga hari yang lalu, Seluruh Designer muda Indonesia di Undang oleh perancang busana kebaya terkenal di Indonesia dan seluruh Asia ibu Anne Avantie.

Anne Avantie adalah perancang busana Indonesia yang terkenal melalui berbagai koleksi kebaya hasil karyanya. Kebaya hasil karyanya telah dikenal di skala internasional dan sering dipakai oleh para selebriti Indonesia hingga sejumlah ratu kecantikan sejagat (Miss Universe) yang pernah datang ke Indonesia.*(sumber Wikipedia)

Di dalam Undangan tersebut diminta Agar setiap Designer muda yang diundang hadir dan membawa sketsa design pakaian/gaun kebaya lalu diminta untuk menjelaskan dari hasil rancangan sketsa designnya. Yang terbaik dan terpilih akan langsung dikontrak kerjasama ekslusif dengan beliau untuk mewujudkan hasil Design tersebut dan diperkenalkan secara Nasional dan Internasional.

Beberapa bulan yang lalu saat ajang Festival di Bandung nama Syifa Ayu Dianty cukup diperhitungkan di dunia Designer muda Indonesia. Meski saat ini jabatannya hanya Assisten Designer tapi sebenarnya ilmu yang dia dapat dan punya sama dengan Nayla Pemilik Brand Pakaian ternama saat ini.

Nayla memberikan kesempatan emas ini kepada Syifa agar dapat mengasah ajang kompetisi dalam dirinya. Syifa sudah jarang berkompetisi secara sengit dalam hal sketsa design, terakhir saat Ujian kelulusan waktu Kuliah yang mana sketsa design miliknya jadi yang terbaik dan nilai tertinggi. Meski tiap bulanpun Syifa harus menyiapkan model terbaru untuk katalog Butiknya Nayla tapi pasti ajang kompetisi ini bisa menaikkan kepercayaan dirinya di dunia Fashion secara global jika berhasil nanti. Jika tidak, setidaknya Syifa sudah mendapatkan pengalaman bersaing ketat dengan para designer muda berbakat lainnya.

Tringgg..

Bunyi pertanda ada pesan masuk dari ponsel Syifa.

Syifa hanya menoleh sesaat, tanggung nanti saja baca dan balas chatnya dalam hati Syifa. Nyatanya beberapa menit kemudian berbunyi lagi.

Tringgg..

Tangannya yang sedang memegang alat tulis berada di kertas sketsa designnya terhenti, lelah diganggu dengan bunyi pesan masuk dari ponselnya.

"Siapa sih, Ya Allah ganggu aja sih," gerutu Syifa sambil membuka chat yang masuk di ponselnya.

Dr.Arya
Selamat makan siang syifa 😊
12.00

Miracle Of A Smile (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang