Dear kak Rizky,
Assalamualaikum kak Rizky..selamat pagiii...
Semoga saat kakak baca surat aku ini , keadaan kakak membaik yaa..
Aku minta maaf semalam tidak pamit pulang karena aku tidak mau mengganggu istirahat kakak.
Kak, aku pamit yaa..
Jangan risau setelah pulang nanti aku langsung menemui kakak :)Kak, jaga diri baik-baik yaa..nurut kata dokter, makan yang banyak rutin Minum obat dan pengobatan lainnya :)
Kak, maaf'in aku yaa..gara-gara aku kakak sampai celaka begini, jujur aku juga khawatir gak tega ninggalin kak Rizky begini tapi aku yakin kakak sekarang bisa lebih tenang, doakan aku menjalani aktifitas baktiku di Lombok dengan baik :)
Kak, sepulang dari Lombok nanti aku ada surprise untuk kakak..hihihii..masa surprise aku kasih tahu yakk..akh..Gak surprise lagi dounk.. :D
Kak, lekas sembuh yaa.. selalu ada doa terbaikku untukmu..
:)Rizky tersenyum bahagia membaca surat yang di titipkan Syifa ke Shabila semalam dia tulis sebelum pamit pulang setelah Rizky tertidur .
Ada Jeje dan Verrel pula saat Rizky membaca surat dari Syifa. Jeje tak bersuara, dia pun ikut bahagia moodbooster dari sahabatnya kini telah kembali. Jeje merasa tugasnya dari michelle sebagai sahabatnya Rizky telah berhasil membuat Syifa dan Rizky kembali dekat.
Verrel pun semalam terus memaksa Jeje untuk memutuskan Syifa demi Rizky dan hanya di balas senyum tipis oleh Jeje, Verrel tak mengerti maksud senyuman Jeje yang jelas saat ini dia ada di pihak Rizky.
Setelah melipat kembali surat dari Syifa , Rizky pun meminta Verrel dan Jeje untuk pulang karena semalaman mereka menginap menjaga Rizky sampai papa dan Mama nya datang dari Bandung tadi subuh.
"Kalian pulang aja, gw udah membaik koq.. thanks yaa broo.." ucap Rizky kepada kedua sohibnya .
"Aje gilleee.. kita di usir bro.." kesal Verrel menonjok pelan bahu Jeje.
"Bukan gituh..kan Bokap nyokap gw juga dah nyampe, jadi kalian bisa pulang istirahat juga ..emang kalian gak kerja ?" Rizky menjelaskan maksudnya .
"Iyaa..santai Ky, ini kita mau balik koq, Verrel mah kaku banget kayak kanebo kering.." Jeje kali ini bicara sambil mendekat ke tempat tidur Rizky.
"Apaan..gw kaku.. lu tuh kaku..Semalem Syifa mau masuk ke ruangan Rizky aja lu sempet gak ngijinin kan.." Verrel membuat suasana tiba-tiba rizky salting terhadap Jeje .
"Oh, iya je .. maafin gw yahh.. gw gak bermaksud mau ngerebut Syifa .. tapi ..." Ucapan Rizky terhenti saat Jeje menyelaknya.
"Udah wolezz,, kayak ama siapa aja.. Verrel lu dengerin.. Syifa kan emang gampang banget care sama orang.."
Jeje sebenernya bingung, dengan kejadian ini apakah harus lanjut pura-pura berpacaran dengan Syifa atau berhenti sampai sini. Jujur saja Jeje masih takut jika Rizky menyakiti hati syifa lagi karena bagaimanapun dunia Rizky adalah dunia keartisan yang banyak akan di lihat dan di nilai orang hanya dari kehidupan pribadi sampai karirnya di dunia musik . Dulu wanita seperti Dinda super cuek dengan media dan sayang banget sama rizky saja menyerah lantaran begitu banyak Hatters yang tak menyukai hubungannya dengan Rizky. Padahal Jeje yakin saat itu dinda tak sepenuhnya mengisi hati Rizky .
Semalem dia hanya sempat chat dengan Michelle mengabarkan keadaan Rizky dan mencoba menenangkan karena tidak mungkin video call karena ada Verrel bersamanya semalam. Awalnya Michelle begitu khawatir tapi setelah di beritahu bahwa ada Syifa saat ini di sebelah Rizky , Michelle begitu lega, karena baginya Rizky sudah seperti saudara kembarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Miracle Of A Smile (Tamat)
FanfictionHighest Rank 1 #michelleziudith (September 2019) 1 #cutsyifaa (Desember 2019) Dsb Miracle of a smile = Keajaiban dari sebuah senyuman Di cerita ini banyak mengangkat dari kehidupan yang banyak di alami oleh kalangan insan muda mudi dari bersahabat...