Menjelang Sore hari setelah tadi siang Rizky mengantar Mama ke Mall untuk membeli kado ultah syifa, Kini Rizky sudah berada di Kafe dekat dengan kantor Jeje.
Jeje menghubungi Rizky sejak masih di mall siang itu, Rizky hanya mengantar Mama sampai rumah lalu lanjut ke Kafe .
Dan benar saja Rizky sudah ditunggu oleh Jeje di Kafe tersebut.
"Sory bro, lama nunggu yaa?" Tanya Rizky lalu Salam kepalan tangan ala pria keren dengan Jeje lalu duduk di kursi depan Meja Jeje.
"Santuy lah, belum lama banget.."
Jeje melihat tampang Rizky yang agak kusut.
"Kenapa bro? Kayak aneh ngeliat gue.." tanya Rizky penasaran dengan tatapan Jeje.
"Gue mau tanya, masalah lu ama syifa sekarang apa ini ada hubungannya untuk surprise ultah syifa lusa ?" Tanya Jeje tanpa basa-basi.
"Astaghfirullah..kata siapa? Seret ini gue, boleh kan gue pesen minum dulu.." Rizky lalu memanggil salah satu pelayan Kafe dan memesan Ice coffee tiramisu, tapi sebelumnya Jeje sudah menertawakan sahabatnya ini yang kehausan.
Jeje sudah memesan bahkan sudah meminum pesanannya , karena Jeje sudah tahu Rizky pasti terlambat dari jam janjian mereka.
"Udah gak minum air putih lagi ?" Sindiran Jeje mengingatkan pada gadis pemilik senyum terindah yang selalu rajin minum air putih.
"Ya kali di kafe Segede ini gue pesen air mineral doank pak,"
Candaan Rizky pun di sambut gelak tawa oleh Jeje.
"By the Way , lu tau darimana pak, gue lagi ada masalah ama syifa" tanya Rizky penasaran.
"Dari muka lu juga keliatan, raut wajah lu tuh gak akan sekucel itu kalau lagi gak ada masalah hati"
Jeje benar kali ini, memang sejak pagi mood Rizky berantakan sampai selesai tadarus sehabis sholat subuh, dia langsung memilih Fitnes padahal kalau moodnya bagus sudah pasti tidur lagi.
Belum lagi pusing tujuh keliling mikir mau beri kado apa untuk ultah syifa .
Minuman pesanan Rizky pun datang, dia lalu meminumnya hampir setengah.
"Gue pikir hati lu doank yang lagi kering karena lagi ada masalah,tapi ternyata Tenggorokan lu lebih kering kayaknya bro..hahaha"
Jeje memang paling bisa mengembalikan mood baik orang terdekatnya.
"Hahaha.. sia-ul lu pak.." plesetan dari kata kasar yang hanya bisa Rizky ucapkan kepada sahabatnya satu ini.
"Yaudah pertanyaan gue belum dijawab,?" Tanya Jeje lagi.
"Gue ama syifa beneran lagi ada masalah, tapi sejauh ini masih komunikasi cuma masih rada-rada gimana gituh" cerita Rizky mengawali curhatannya kepada sohibnya ini.
"Kapan kontrak lu sama Verrel dan Anggi selesai?" Kali ini Jeje bersikap agak keras.
" Tiga bulan lagi," jawab Rizky
"Lu yakin kuat break ama syifa selama tiga bulan ?" Pertanyaan Jeje membuat mata Rizky membelalak terbuka lebar seketika.
"Apaan sih lu, kan gue jawab tiga bulan itu kontrak ama Verrel dan Anggi, bukan break ama syifa ! " Rizky kesal dengan pertanyaan Jeje tadi.
"Lu mikir gak sih? Lu tuh udah dikasih kesempatan kedua sama syifa , tapi sekarang lu permainan hati dia lagi buat sabar ngadepin kontrak kerja lu sama Verrel dan Anggi?"
Jeje cukup kecewa saat mendengar Syifa menangis di ruang kerjanya tadi pagi.
"Lu jangan mikir gitu donk je, gue gak ada maksud sama sekali buat nyakitin Syifa , dia yang gak bisa ngendaliin perasaan cemburunya.." Rizky kali ini mencoba membela diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Miracle Of A Smile (Tamat)
FanfictionHighest Rank 1 #michelleziudith (September 2019) 1 #cutsyifaa (Desember 2019) Dsb Miracle of a smile = Keajaiban dari sebuah senyuman Di cerita ini banyak mengangkat dari kehidupan yang banyak di alami oleh kalangan insan muda mudi dari bersahabat...