4 Hari yang lalu Mas Fedi sudah pulang ke Rumah tapi hanya satu malam tidur di rumah , esok harinya pagi-pagi sekali Mas Fedi sudah berangkat pergi ke Bandung bersama Nayla .
Yaa, Nayla hendak mengenalkan Fedi ke keluarganya di Bandung. Karena mereka diam-diam sudah saling mengungkapkan untuk menjalani hubungan ke arah yang lebih serius. Mendengar berita ini Syifa sangan bahagia pasalnya malam itu saat Syifa sedang tidak enak hati karena membatalkan tunangan dengan Ilham tapi ternyata mas Fedi malah memberi kabar bahagia ke Ayah malam itu bahwa dia dan Nayla Inshaa Allah sudah mantab akan lanjut ke hubungan yang Halal yaitu Menikah.
Tapi memang di saat kondisi bahagia seperti ini, ada saja yang kurang mendukung kebahagiaan Syifa . Hal ini datang dari Mas Fedi sendiri yang kaget juga merasa sedikit tidak setuju jika Syifa dan Rizky jadian atau berpacaran.
Sebagai Abang satu-satunya bagi syifa , Restu darinya sangatlah penting. Tapi Rizky pun tidak menyerah dia bertahan dan bersabar di balik sikap dingin Mas Fedi terhadap dirinya .
"Mas Fedi udah balik ke rumah syif, ?" Tanya Rizky yang berada di balik kemudi mobil pribadinya pagi ini menjemput Syifa .
"Udah kak semalem,cuma tadi lagi mandi pas kakak dateng.." jawab Syifa sambil sibuk mengutak-atik beberapa file yang dia bawa.
"Oughh...Kamu nyari apa sih ? dari tadi sibuk banget," Rizky penasaran .
"Nanti jam10 ada meeting sama klien dari EO Bandung, untuk acara Festival film bandung kak..Nah File proposal nya mau aku rapiin..Semalem aku ketiduran mau rapiin.." Syifa menjelaskan ke Rizky tapi tangannya masih sibuk dengan beberapa kertas-kertas File dan beberapa designnya .
"Kamu kerja sama dengan EO FFB untuk awal bulan depan itu? " Tanya Rizky penasaran .
"Dah rapih...Iyaa kak beberapa baju untuk tamu dan pengisi acara Team aku yang handle.." Syifa akhirnya menyelesaikan berkas-berkas filenya .
"Jangan-jangan baju yang nanti aku pakai itu Design kamu yaa ?" Tanya Rizky kembali membuat Syifa kaget dan menolehkan wajahnya ke arah wajah Rizky .
"Oh iyaa..Kaka di undang jadi pengisi acara FFB juga yaa.." Syifa baru menyadari kekasihnya ini akan tampil di acara itu .
Seharusnya Nayla yang Handle Kerja sama ini, karena ini termasuk kerja sama yang penting untuk menaikkan nama baik brandnya dan Team designnya , tapi karena Nayla masih cuti untuk acara keluarga dan persiapan lamaran jadi semua tugas utama yang berat di limpahkan ke calon adik iparnya ini.
"Iyalah sayang..jelas-jelas di iklan ada nama aku kan sebagai special perfomance of Rizky Saputra .. hahaha" Rizky geli sendiri pamer akan iklan dirinya .
Syifa pun ikut sedikit tersenyum karena melihat tingkah pagi kekasihnya ini yang bikin geli sendiri.
"Kurang-kurangin PDnya.. bahaya nanti gila lagi..hahahaha.." Syifa pun akhirnya tak kuat menahan tawanya .
"Iklan itu sekarang yaa ampun.. padahal cuma dua kali tampil doank.. udah gitu kan sebagai awal sama akhir.. sampe di sebut special perfomance .. " Rizky mengingat planing acara FFB untuknya.
"Bukan kan..maksudnya itu special soalnya Kaka besok pakai Baju yang design pacarnya langsung loh.." kali ini Syifa yang ketularan PD.
"Yaa Allah..ampuni kekasih hamba yang ketularan PDnya hamba.." Rizky meniru gaya bicara doa Baim kecil.
"Aamiin..." Syifa pun ikut mengamini Lalu syifa menepuk bahu rizky dengan file yang di pegangnya dari tadi.
"Udah yaa becandanya aku lagi nyetir nih.." tangan kiri Rizky malah membalas mengusap-usap kepala syifa dengan lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Miracle Of A Smile (Tamat)
FanfictionHighest Rank 1 #michelleziudith (September 2019) 1 #cutsyifaa (Desember 2019) Dsb Miracle of a smile = Keajaiban dari sebuah senyuman Di cerita ini banyak mengangkat dari kehidupan yang banyak di alami oleh kalangan insan muda mudi dari bersahabat...