~ Syifa Ayu Dianty ~"Panggil saja aku Syifa , aku sekarang berusia 24 tahun. Aku sekarang bekerja sebagai desainer brand ternama di Indonesia, aku juga lulusan S1 Fashion Design di Australia . Aku sempat satu tahun tidak melanjutkan ke jenjang Selanjutnya setelah SMA karena Focus jadi relawan PMI pusat di Indonesia. Harusnya dulu aku melanjutkan jurusan kedokteran tapi karena suatu hal, aku memutuskan untuk mengambil jurusan Fashion Design dengan tawaran beasiswa dari kampus Terbesar di Australia, dan selama di sana aku banyak belajar dan bergaul dengan lebih banyak pengalaman teman-teman dari manca negara, yang melihat aku sekarang pasti banyak yang gak menyangka gadis polos dan imut serta gesit kini berubah menjadi lebih feminim, aku mempunyai seorang Abang yang menjadi anggota TNI, dia sangat seperti Ayah, tegas dan penuh tanggung jawab dia bernama Fedi Alamsyah, Ayahku seorang pensiunan TNI dan ibuku seorang ibu rumahtangga yang dulu pernah menamatkan S2 jurusan psikologi di Belanda, Tapi kalau urusan cinta aku kurang beruntung, aku hanya bisa menjadi secret admirer dalam hidup sampai waktu yang menjawab apakah aku akan dipertemukan kembali oleh dia yang buat hatiku tak berhenti memikirkan Setiap hari, entahlah..hanya di setiap doa yang bisa aku selipkan namanya semoga perasaanku tak pernah sia-sia selama ini dan semoga kami di pertemukan kembali dalam waktu dan situasi yang lebih baik dan lebih tepat lagi"
➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡~ Rizky Saputra ~
" Siapa yang tak kenal Rizky Saputra , Seorang penyanyi Pria muda yang membuat banyak penggemarnya teriak histeris bila sudah beraksi di atas panggung , sejak duduk di bangku SMA ternama di Jakarta iky begitulah panggilan gw sudah banyak teman bergaul meluas ke dunia artis. Muda, ganteng dan memiliki suara yang banyak di Kagumi modal yang cukup untuk terkenal di dunia entertainment. Gw juga pintar dalam pelajaran beda halnya dengan adik perempuan gw, Shabilla namanya yang selalu membuat papi dan mami teriak melengking tinggi Setiap mengambil rapot dulu, tapi semakin hari semakin membaik semenjak dia masuk dalam bimbingan belajar dan bertemu teman-teman yang pandai pula. Katanya sih salah satu temannya nge-fans berat sama gw, sempet kenalan juga manis sih baik juga tapi dia asli kayak kuper gituh..gw langsung coret dalam daftar pdkt waktu itu..hahaha...jangan di tiru yaa..karena gw kualat loh..sampai sekarang gw terngiang gitu sama senyum manis gadis polos itu, dan kalau gw cerita ke temen Deket gw yang namanya Michelle dia langsung memberikan petuah , Setiap orang punya kelemahan dan kekurangan masing-masing jangan menilai seseorang hanya dari fisiknya sekarang kena Tulahnya kan..Gak bisa move on dari senyumnya..dan 2 tahun lalu gw sudah menyelesaikan S1 jurusan Hukum di Universitas Indonesia . Tapi karena tampang dan bakat gw masih di akui di dunia entertainment masihlah sampai sekarang masih berprofesi sebagai salah satu penyanyi pria terfavorite di Indonesia "
🌷🌷🌷
Gimana-gimana udah kebayang kan Kyfa di cerita ini 😊
Semoga dengan cerita baru ini kalian bisa menikmati cerita ini sesuai harapan author yang tak seberapa ini 😊
Jangan lupa Vote LiKe dan Komentar kalian yahh..sebagai penyemangat Author loh 😉
_salam KFL berFaedah _
🌷🌷🌷
KAMU SEDANG MEMBACA
Miracle Of A Smile (Tamat)
FanficHighest Rank 1 #michelleziudith (September 2019) 1 #cutsyifaa (Desember 2019) Dsb Miracle of a smile = Keajaiban dari sebuah senyuman Di cerita ini banyak mengangkat dari kehidupan yang banyak di alami oleh kalangan insan muda mudi dari bersahabat...