~
~
~Kesetiaan bukan hanya soal bertahan,
tapi "harga mati" suatu jalinan-Unknown-
_MOAS_•
•
•Vote ⭐ yaa
•
•
•Pagi ini Syifa dapat bonus libur dari kantor acc bos Nayla langsung. Setelah seharian kemarin berkompetisi Syifa butuh istirahat yang cukup.
Semalem Rizky belum sempat menceritakan semua hal yang terjadi kemaren. Chat di handphone syifa sudah dipenuhi oleh teman-teman terdekat yang mengetahui hubungan Rizky dan syifa yang bertanya-tanya tentang video makan malam Rizky dengan Anggi.
Rizky mengutamakan kesehatan Syifa saat ini, baginya itu adalah yang terpenting. Tapi bagi Syifa penjelasan secepatnya adalah yang dia butuhkan saat ini.
Hari ini Rizky mengajak Syifa makan siang di sebuah restoran sushi yang terkenal enak. Tepat pukul 11.00 siang Syifa sudah di jemput oleh Rizky. Rizky merasa beruntung karena tidak harus berhadapan dengan Fedi saat ini. Fedi sudah berangkat bekerja pagi ini. Karena tugas Fedi masih dalam kota,
Otomatis masih pulang pergi dari rumah tidak tinggal di mess yang di sediakan."Kak, pesennya banyak banget, kita cuma berdua loh," Syifa terpana saat melihat sushi pesanan Rizky sudah terpajang di atas meja depan mereka.
"Kamu harus makan yang banyak sayang, aku gak mau kamu sampai sakit," Rizky sambil mencoba beberapa sushi dihadapannya.
"Iya tapi kalau gak abis kan mubazir kak,"
"Tenang aku pasti habisin, aku mau balas dendam dari kemaren belum makan dengan tenang, kepikiran kamu terus,hehehe"
Syifa hanya membalas dengan senyuman sumringah. Rizky memang sejak kemarin seperti di hantui rasa ketakutan, apalagi kata-kata Fedi yang menusuk hati cukup membuat hatinya tak tenang seharian.
"Syif, aku mau bahas video viral yang kemaren ya ?"
"Yaudah cerita aja, aku udah siap dengerin tapi aku sambil makan yaa gapapa kan?"
Rizky mengangguk yang sedari tadi ditatap oleh Syifa.
"Aku sama Anggi cuma makan malam biasa, itupun gak berdua aja ada kakaknya juga cuma udah pulang duluan,"
"Iya, aku gak marah kok kak, kamu kan udah bilang mau nongkrong sama temen,"
"Tapi video yang viral itu buat salah paham netizen, mereka mengira aku makan malam berdua doang sama Anggi, dan mereka video'in pas aku sama Anggi bercanda cuma begitu aja, sumpah,"
"Aku inshaa Allah masih percaya sama kak Rizky, lagipula aku kenal Anggi dari jaman sekolah, dia memang punya cita-cita tinggi jadi seorang yang sukses jadi aku yakin dia akan profesional kak,"
"Kamu gak takut kalau Anggi ada perasaan sama aku?"
"Hahaha.. kamu lucu banget sih kak, segala sesuatu itu semua sudah atas kehendak Allah, perasaan seseorang gak bisa kita atur,"
"Aku serius syif,"
"Aku juga serius, aku sayang kak Rizky, aku percaya kak Rizky, tapi aku cuma bisa selalu mendoakan agar hati kak Rizky tetap setia pada komitmen kita, bukan memaksakan perasaan masing-masing,"
Syifa melanjutkan memakan sepotong sushi lagi. Rizky juga mengikuti hal tersebut setelah sebelumnya dia mengangguk-angguk tanda setuju dengan pernyataan dewasa kekasihnya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Miracle Of A Smile (Tamat)
FanfictionHighest Rank 1 #michelleziudith (September 2019) 1 #cutsyifaa (Desember 2019) Dsb Miracle of a smile = Keajaiban dari sebuah senyuman Di cerita ini banyak mengangkat dari kehidupan yang banyak di alami oleh kalangan insan muda mudi dari bersahabat...