24

1.2K 149 24
                                    


I'm comeback again 💙

.
.
.

Mengejar kepuasan dunia itu gak ada habisnya, tapi ketenangan hati itu ada titiknya .

~Michelle ziudith~

•MOAS•

Acara Reuni sekitar pukul 23.00 sudah mulai ada yang meninggalkan tempat tersebut, acara memang sudah selesai sejak setengah jam lalu.

"Kak, aku gak liat Anggi ?" Tanya Syifa yang sedari tadi mencari sosok wanita yang akhir-akhir ini digosipkan dekat dengan Kekasihnya.

"Aku gak tahu, dia kan seangkatan kamu malah tanya sama aku, aku tanya siapa dong ?"

Rizky memajukan bibirnya yang sudah merah tanpa lipstik tentunya.

"Apasih kak, jangan maju-majuin itu bibir udah kayak anak bebek kehilangan induknya"

Syifa lalu memalingkan pandangannya beralih ke seorang yang sangat dia dan Rizky kenali.

"Shabila, pulang bareng sama kak Rizky kan ? Koq dia ke keluar duluan" tanya syifa penasaran.

"Tadi dia chat katanya mau pulang bareng Nabila, mereka sahabatan dari kecil terpisah semenjak Nabila pindah ke Jogja setelah lulus SMA trus lostcontact,"

Rizky dengan santainya menjelaskan perihal Shabila yang pulang lebih dulu.

"Kak, masih lama di sini, aku udah capek banget gapapa kan kalau aku pulang duluan?"

"Hummm..Gak boleh! udah malam banget ini Honey,"

Rizky seolah kembali dengan sifat posesifnya.

"Aku pulang bareng Echa koq, jadi gak bakal ngantuk juga nyetirnya.. aman deh" Syifa mencoba merayu kekasihnya yang sudah mode on posesif.

"Rel..Verrell.." panggil Rizky tanpa peduli rayuan kekasihnya.

"Oyy, manggil gue? Kenapa?" Tanya Verrel yang sedang asyik ngobrol dengan Michelle dan Jeje.

"Gue boleh minta tolong sama lu malam ini?" Rizky menebar senyum khasnya.

"Geli gue, jangan senyum begitu, kalau Syifa yang senyum sih gue seneng liatnya"

Verrel mencoba menggoda dengan lirikan mautnya ke arah syifa.

"Ehemm..belum pernah dapat tinju dari gue kayaknya,"

Rizky tiba-tiba memerah wajahnya,di saat mode on posesif begini berani-berani sohibnya sendiri menggoda kekasihnya.

"Bhahahaha... Syif, Rizky kayaknya emang pengen cepet-cepet nikah sama kamu kayaknya," ucap Michelle yang kaget melihat reaksi Rizky.

Syifa hanya tersenyum dan menggeleng-gelengkan kepala, habis sudah malam ini rencananya yang ingin masih menutupi hubunganya dengan Rizky malah Reuni Akbar ini jadi ajang memperkenal dirinya sebagai seorang kekasih Rizky Saputra . Menyebalkan yang membahagiakan, dalam hati Syifa.

"Gue minta tolong, bawa mobil Syifa, trus anterin Echa yaa, gue gak tenang mereka pulang berdua doank udah malam begini takut ada begal," Rizky mencoba menetralisir ledekan temam-temannya.

Miracle Of A Smile (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang