2

2.9K 274 22
                                    


"Kak...pliss..aku ngefans sama kak Dude..pliss..sama aku aja yaa kondangannya.."

Begitulah Shabila yang sedang merayu kakaknya , Rizky . Dia terus saja merengek sejak berita pernikahan Dude sudah terdengar oleh Media, siapa yang tak kenal aktor seperti Dude yang banyak di gandrungi dan di Kagumi banyak wanita .

Rizky dan Dude pernah bertemu untuk beberapa Project , Dude Sebagi aktor yang main film , sedangkan Rizky dan lagunya sebagai backsong soundtrack Film tersebut.

" Aku aja belum dapat undangannya bil.." Rizky sembari naik ke lantai dua rumahnya untuk masuk ke dalam kamar pribadinya.

"Yaa .. tapi nanti pokoknya sama aku datengnya titik.." Shabila tak berhenti merengek .

"Kita lihat aja nanti, aku capek mau istirahat dulu ya..jangan ada yang ganggu , bangunin kalau udah ashar ya.." jawab Rizky .

"Ikh..ngeselin...iya Pangeran.." Shabila tahu kesibukan Kakaknya sejak dulu jika ada waktu siang hari untuk di rumah pasti di habiskan untuk tidur istirahat di kamar.

~~ Cafe Gordi HQ ~~

Syifa sudah datang terlebih dahulu memesan tempat duduk private indoor untuk kenyamanan dengan clientnya. Dia sudah memesan minuman yang selalu ia pesan jika bertemu client di tempat ini , segelas Icedlatte minuman dingin yanga paling favorit di pesan oleh Syifa Setiap kali berkunjung ke cafe ini.

Syifa selalu memilih cafe ini Setiap dia harus meet up di luar bersama client atau sekedar hangout  bersama teman-temannya sepulang kerja atau di weekend tiba.

Dude dan Allyssa akhirnya tiba juga di cafe itu setelah kurang lebih 20menit Syifa menunggu dan menghabiskan setengah Icedlatte miliknya.

"Maaf yaa syif, kamu jadi nunggu lama..aku tadi selesain urusan dengan orang percetakan  undangan , karena mereka tiba-tiba aja udah nympe Rumah bawa undangan yang udah selesai dicetak " sapa Allyssa yang langsung salaman dengan cium pipi kanan syifa.

"Gapapa kak Icha..aku juga belum lama datang " syifa memanggil Allyssa dengan sebutan Icha sesuai permintaan Allyssa supaya lebih mudah dan akrab.

(Next , aku tulis Allyssa sebutannya Icha yaa..)

Dude pun ikut bersalaman dengan Syifa dengan salam sapa siang itu.

"Hay syifa, gimana kabarnya ? Nay lagi sibuk yaa..?" Dan inilah pertanyaan yang terakhir dari seorang Dude membuat Syifa harus bersikap tidak kaku.

"Alhamdulillah aku baik kak, Kak Nay lagi ketemu client juga,kita bagi tugas biar cepat selesai"  Syifa lalu menghembuskan nafasnya agak berat terasa sedikit lega.

"Iyaa semalem Nay udah Chat aku..dia bilang ada schedule meet up dadakan yaa hari ini padahal dia mau dateng .." Icha tampak agak sedikit kecewa.

"Tapi gapapalah dek, kan ada syifa yang bantu kita..dia udah kayak Nay jago banget designnya.." Dude mencoba menenangkan Icha sambil menggenggam tangan Icha yang sedang di atas meja.

"Yaudah..Kak Icha dan Kak Dude pesan minuman dan makanan dulu aja yaa..Mas.."syifa pun memanggil waiter di cafe tersebut.

Syifa , Icha dan Dude pun mulai melihat-lihat beberapa sketsa Design , semua berjalan lancar. Icha dan Dude sudah sepakat memutuskan pilihan untuk gaun mereka di acara pernikahan mereka. Untuk akad nikah mereka menggunakan adat Jawa sehingga . Pada malam hari untuk resepsi mereka memilih salah satu simple tapi tetap terindah bila di kenakan Icha .

Selesai acara meet up , Icha dan Dude pamit lebih dulu . Syifa memilih untuk masih stay di cafe itu . Tak lama ada seorang pria tiba-tiba duduk bangku depan Syifa .

Miracle Of A Smile (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang