Sebelumnya aku minta maaf karena baru update, semoga kalian gak bosan ngikuti cerita ini teman-teman. 😇
Happy reading all..💕
**************
Hari libur adalah hari yang sangat di nantikan bagi setiap manusia. Begitu juga dengan mahasiswa yang selama seminggu sibuk dengan tumpukan tugas yang selalu menemani. Dan tepat pada hari libur ini seorang gadis tengah menikmati hari liburnya dengan bermalas-malasan di atas tempat tidur.
Drrrit... Drritt...
Bunyi telpon menyadarkan gadis itu dari fokusnya dia membaca novel yang di pegangnya.
" Assalamu'alaikum Fifa sayang." sapa seseorang di seberang sana.
" Wa'alaikumussalam Sinta, ada apa?." tanya gadis itu yang ternyata Afifah.
" Aku bosen nih di rumah aja, jalan-jalan yuk." ucap Sinta.
" Jalan-jalan ke mana Sin?." tanya Afifah.
" Kemana yah?...gimana kalau kita ke taman aja, taman yang di dekat kota itu, pasti enak tuh menikmati angin soreh. " jelas Sinta.
" Hmm..yaudah sepuluh menit lagi aku nyampai." ucap Afifah.
" Oke aku tunggu, assalamu'alaikum." ucap Sinta.
" Wa'alaikumussalam." jawab Afifah.
Afifah mulai melangkahkan kakinya menuju lemari, memilih pakaian yang ingin dia pakai. Setelah semuanya selesai dia langsung menuruni tangga dan menghampiri Rani-umi Afifah.
" Umi Afifah keluar dulu yah mi sama Sinta." ucap Afifah.
" Iya sayang, tapi jangan lama-lama pulangnya." ucap Rani.
" Siap umi, Afifah berangkat dulu assalamu'alaikum." ucap Afifah sambil menyalami tangan Rani.
" Wa'alaikumussalam." jawab Rani.
Afifah mulai keluar rumah mengendarai motor meticnya. Jarak rumahnya ke taman tidak terlalu jauh sehingga tidak akan terkena macet di jalan. Sesampainya di taman Afifah langsung memarkirkan motornya dan mulai memasuki taman.
Dia melihat di sekelilingnya mencari Sinta, tetapi dia tidak menemukannya. Dia memutuskan untuk menunggu di kursi panjang yang ada di bawah pohon di taman itu.
" Sinta mana sih, katanya dia nunggu tapi kok belum muncul juga." ucapnya sendiri dengan kesal.
" Tante, tante kok cantik banget." ucap anak perempuan umur lima tahun yang tiba-tiba datang di depan Afifah.
" Hee..makasih sayang, nama kau siapa?." Afifah kaget tiba-tiba ada anak kecil yang datang menghampirinya.
" Nama aku Cindy tante, nama tante siapa?." tanyak anak itu yang bernama Cindy.
" Nama tante Afifah, Cindy bisa manggil tante, tante Fifah."
" Kamu ke sini sama siapa?, kok gak ada temannya." tanya Afifah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istikharah Cinta Memanggilku
Espiritual[Sebelum baca silahkan di FOLLOW dulu] 📍Revisi setelah tamat 📌PLEASE jangan di copy🙏 __________________________ Jodoh, aku tidak mengetahui kapan dia datang dan dimana dia sekarang. Yang sekarang aku lakukan berusaha untuk memperbaiki diri sebaik...