Part 20💜

5.5K 267 7
                                    

Maaf karena up nya lama🙏
Semoga kalian semua gak bosan yah😅

Sebelum baca silahkan vote dulu⭐
Dan coment yang banyak, kalau comentnya banyak insyaAllah Rahma upnya cepat😂

Happy reading all💕

***>®<***
Setiap orang pasti merasakan sakit dari pengalaman hidupnya
Maka belajarlah dari itu semua untuk terus bangkit dan menjalankan kehidupan kedepannya.
Yakinlah Allah selalu bersama hambanya yang bersabar.
***>®<***

(ig: rahmanastn)

****
Saat ini Adnan dan Afifah sedang berada didalam perjalan menuju kampus Afifah. Mereka berangkat dari rumah orang tua Adnan karena menginap semalam.

Afifah melihat kearah suaminya yang sedang fokus menyetir. Dia ingin mengatakan sesuatu tapi masih ragu ingin mengatakannya.

"Mm....Abang" panggilnya dengan pelan.

Adnan menolehkan kepalanya melihat Afifah dan bergumam.

"Abang nanti pulangnya jam berapa." ucapnya basa basi.

"Agak sorean. Emangnya kenapa yang."

"Adek mau ijin pergi sama Sinta nanti setelah pulang dari kampus."

"Mau kemana?" tanya Adnan melihat Afifah.

"Itu mau ke cafe yang dekat kampus." jawab Afifah sedikit ragu.

"Mau ngapain?"

"Dosen adek mau ketemu sama adek. Katanya ada yang ingin dibicarakan."

"Laki-laki atau perempuan?" tanya Adnan lagi memastikan.

Afifah melihat ke arah Adnan dengan takut. Dia takut kalau suaminya tidak mengijinkan kalau yang bertemu dengannya adalah laki-laki.

"Laki-laki, tapi perginya berdua kok sama Sinta. Jadi nanti disana adek gak cuma berdua sama dosen."  ujar Afifah menjelaskan agar Adnan tidak salah paham.

"Kenapa bicaranya harus di cafe, kenapa gak di kampus aja?" tanya Adnan lagi sedikit curiga.

"Adek gak tau. Mungkin memang ada hal yang penting ingin dibicarakan."

"Abang ngijinin?" tanya Afifah karena Adnan hanya diam tidak menjawab.

"Iya abang ijinin. Tapi nanti jangan lama-lama bicaranya, terus kalau udah selesai langsung hubungin abang biar nanti abang yang jemput adek." jawab Adnan memberi ijin.

"Oke, pasti dilaksanakan." ucap Afifah mmebuat Adnan gemas melihat tingkah istrinya.

"Kalau gitu adek masuk dulu. Abang hati-hati dijalan, assalamu'alaikum." ucap Afifah mencium tangan suaminya setelah mereka sampai di kampus Afifah.

"iya, wa'alaikumussalam."

Setelah Adnan pergi Afifah langsung masuk ke kelasnya. Karena sebentar lagi ujian akan segerah dimulai.

Istikharah Cinta MemanggilkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang