Assalamu'alaikum
Apa kabar semua?
Sudah lama kita tidak bersua😂
Semoga kalian selalu dalam lindungan Allah.Maafkan aku yg lama up nya😆
Semoga kalian tidak bosan nungu cerita ini ya teman-teman.Untuk membuat aku semangat lagi silahkan kalian kasih vote dan komen yg banyak.
And pliees follow my acound
Biar kita berteman😂
rahmanasution0409Buat kalian para readis wajib harus follow
Wassalam...
Happy reading all💕
**>®>**
Jangan menyerah menghadapi sesuatu yang membuatmu susah
Karena dibalik itu semua ada sebuah rencana yang sedang Allah siapkan
**>®<**(ig: rahmanastn)
*****
Adnan baru saja selesai memakai pakaian kerjanya, dia ingin berangkat ke kantor seperti biasa. Tapi ada satu yang membuat dia heran sedari tadi istrinya itu masih saja memejamkan matanya diatas tempat tidur. Tidak seperti biasanya , tadi saja Adnan hanya sarapan sendiri karena tidak tega membangunkan istrinya yang masih tidur sehabis sholat subuh. Padahal dia tau kalau istrinya itu tidak suka tidur sehabis subuh, tapi tadi entah apa yg terjadi sehingga istrinya seperti itu.
"Adek" Adnan membangunkan Afifah sambil mengusap wajah istrinya.
"Hmmm" gumam Afifah.
"Abang mau berangkat ke kantor" Afifah langsung membuka matanya kaget sambil terduduk diatas tempat tidur.
"Abang udah sarapan?" tanya Afifah.
"Udah"
"Kok gak bangunin adek, abang sarapan pake apa? Adekkan belum masak" ucap Afifah dengan wajah cemas.
"Abang gak tega bangunin adek. Tadi abang masak sarapan, sekalian abang uda buatin untuk adek di meja makan." jawab Adnan dengan senyum.
"Maafin adek karena tadi ketiduran" ujar Afifah dengan rasa bersalah.
"Iya gak papa, pasti adek ke capean"
"Kalau gitu abang berangkat ya, jaga diri dirumah, adek langsung sarapan siap ini. Kalau ada apa-apa kabarin abang" ucap Adnan memberi tau.
"Iya, abang hati-hati dijalan" jawab Afifah sambil mencium tangan Adnan.
"Assalamu'alaikum"
"Wa'alaikumussalam" jawab Afifah.
****
Afifah PovAku sangat merasa bersalah karena tidak menyiapkan sarapan untuk suamiku, entah apa yang terjadi sehingga aku ketiduran sehabis subuh padahal aku tidak pernah begitu. Bawaan badanku hari ini ingin bermalas-malasan dan kepalaku sedikit pusing entah apa penyebabnya. Untunglah hari ini aku tidak memiliki jadwal kuliah sehingga aku bisa bersantai di rumah.
Setelah aku memakan sarapan yang dimasakkan suamiku, aku pun mulai mengerjakan pekerjaan rumah. Mulai dari membereskan dapur, menyapu, mencuci , dan banyak lagi. Sampai jam menunjukkan pukul 10 pagi aku sudah siap mengerjakan semuanya walaupun di awal tadi aku sangat malas untuk mengerjakannya, tapi untunglah aku bisa melawan rasa malas itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istikharah Cinta Memanggilku
Espiritual[Sebelum baca silahkan di FOLLOW dulu] 📍Revisi setelah tamat 📌PLEASE jangan di copy🙏 __________________________ Jodoh, aku tidak mengetahui kapan dia datang dan dimana dia sekarang. Yang sekarang aku lakukan berusaha untuk memperbaiki diri sebaik...