Aku mau bilang buat teman² semua
Untuk jaga kesehatannya. Untuk saat ini selalulah berada dirumah dan jangan berpergian kalau itu tidak penting.Kita hanya bisa mencegah dan menjaga diri kita. Urusan kedepannya serahkan kepada Allah, yg perlu kita lakukan hanya ikhtiar dan selalu berdoa.
Jangan panik, kita hadapi dengan tenang. Kita punya Allah yang selalu menolong para hambanya. Kita pasti bisa, kita harus saling mendoakan dan saling mengingatkan 😇
*****
**>®<**
Jodoh, rezeki, maut hanya Allah yang mengetahui.
Serahkan kepada Allah dan teruslah memperbaiki diri untuk menjadi lebih baik lagi
**>®<**(instagram: rahmanastn)
*****"Kok bisa, gimana ceritanya?" tanya Afifah penasaran.
"Awalnya saat jumpa dipernikahan kalian. Aku penasaran sama Sinta" jawab Rafi.
"Tapi ente gak pernah cerita sama ane"
"Memang ane masih merahasiakan sampai Sinta mau nerima lamaran ane"
"Sinta juga gak pernah cerita kalau yang melamar dia mas Rafi. Padahalkan Afifah kenal sama mas Rafi" ucap Afifah melihat kearah Sinta.
"Aku sengaja Fah gak memberitahu karena aku tau kamu itu pasti kenal banget. Jadi pas aku cerita ke kamu tentang aku yang ragu nerima atau gak, disitu aku langsung ngajak mas Rafi buat ta'arufan dulu. Dan mas Rafi setuju, disaat proses ta'aruf aku merasa cocok dengan mas Rafi jadinya kami putuskan untuk segerah menikah" ucap Sinta menjelaskan dengan panjang.
"Ohh gitu ternyata. Dunia sempit banget ternyata" jawab Afifah.
"Selamat ya bro, ente bentar lagi gak jomblo. Ane pikir ente akan pemecah rekor seorang jomblo terlama" ucap Adnan dengan kekehannya.
"Serah ente. Bentar lagi ente gak bisa ngebully ane dengan kata-kata jomblo" jawab Rafi malas.
"Iya nih, gak ada lagi orang yang bisa ane bully" mereka terkekeh dengan bergai candaan yang dilontarkan.
"Semoga acaranya sukses ya sampai hari H" ucap Afifah yang diaminin mereka.
"Kalian harus datang keacara pernikahan kami" ujar Sinta.
"Insya Allah kami pasti datang kok. Masa gak datang dipernikahan sahabatku yang cantik ini" jawab Afifah sambil memeluk Sinta.
"Aku masih gak nyangka loh Sin kamu akan nikah, itu juga nikahnya sama mas Rafi"
"Namanya juga jodoh Fah gak ada yang tau" jawab Sinta dengan senyumnya, dia juga gak nyangka kalau dia akan segerah menikah dengan sahabat suami temannya sendiri.
Begitulah tentang jodoh, kematian dan rezeki tidak ada yang mengetahuinya seorangpun. Tentang siapa kah jodoh yang akan Allah berikan kepada kita. Terkadang orang yang dekat dengan kita bisa saja itu bukanlah jodoh kita. Dan orang yang jauh bahkan yang tidak kita kenal sama sekalipun dialah jodoh kita.
Makanya mulailah untuk menjaga hati agar tidak terlalu percaya pada sesuatu yang belum jelas untuk kita. Dari pada merasakan sakit hati pada sesuatu yang terkadang kita sendiri juga bingung kenapa bisa merasakannya. Jangan mudah mempercaya seseorang yang datang, bisa saja dia hanya mampir sebentar dan lalu pergi begitu saja setelah rasa penasarannya terbayarkan.
Sabar adalah kunci utama untuk menunggu jodoh yang akan Allah berikan. Memperbaiki diri adalah jalan agar yang kita dapatkan juga baik. Jangan sibuk untuk mencari yang baik, tapi baikkanlah dulu diri sendiri. Dan untuk menjaga hati yaitu jangan terlalu berharap kepada siapapun selain Allah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istikharah Cinta Memanggilku
Spiritual[Sebelum baca silahkan di FOLLOW dulu] 📍Revisi setelah tamat 📌PLEASE jangan di copy🙏 __________________________ Jodoh, aku tidak mengetahui kapan dia datang dan dimana dia sekarang. Yang sekarang aku lakukan berusaha untuk memperbaiki diri sebaik...