Part 8💜

6.2K 358 8
                                    

Sebelum membaca vote dulu yah teman-teman😊

Happy reading all💕

***
Istikharah cinta memanggilku
Memohon petunjukmu
Satu nama teman setia
Naluriku berkata
***

*****

Afifah dan Sinta berjalan menuju kantin untuk mengisi perut mereka. Sesampainya di kantin mereka langsung duduk di bangku yang kosong, syukurlah walaupun kantin ramai tapi masih ada bangku yang kosong.

"Kamu mau pesan apa Fah?" tanya Sinta saat mereka sudah duduk.

"Aku mesan mie ayam bakso aja deh, tapi pedas yah Sin." jawab Afifah.

"Yaudah aku pesanin dulu yah." ucap Sinta dan mulai menuju ke penjual mie ayam.

Saat menunggu Sinta yang sedang memesan makanan, tak sengaja Afifah melihat orang yang sangat dia kenal tapi tak tau siapa namanya. Setelah beberapa menit akhirnya Sinta datang dengan membawa pesanan mereka.

"Pesanan datang, silahkan di nikmati." ucap Sinta dengan senyum lebar.

"Makasih Sinta yang cantik." jawab Afifah dengan senyumnya.

"Udah biasa sih orang muji aku cantik." ucap Sinta dengan bangga.

"Yee....sekali aja di puji, dah langsung deh besar kepala." ucap Afifah kesa.

"Hehe, maaf atuh." jawab Sinta cengengesan.

Merekapun menikmati makanan yang sudah di hadapan. Saat makan tiba-tiba ponsel Afifah bergetar pertanda ada yang memanggil, dan terlihat dari layar ternyata nama umi Afifah.

"Assalamu'alikim umi." ucap Afifah.

"Wa'alaikumussalam, sayang kamu masih lama pulangnya?" tanya Rani umi Afifah dari seberang sana.

"Bentar lagi umi Afifah pulang, ini masih makan sama Sinta. Emangnya kenapa umi?" jawab Afifah.

"Nanti aja umi ceritanya yah, kalau udah siap kamu langsung pulang yah sayang." ucap Rani

"Iya umi, Afifah langsung pulang."

"Yaudah umi tutup yah, kamu nanti hati-hati di jalannya, assalamu'alikum." ucap Rani.

"Wa'alikumussalam umi." jawab Afifah.

Afifah pun melanjutkan makanannya dengan perasaan penuh tanda tanya, tentang uminya.

"Kenapa Fah?" tanya Sinta yang penasaran dari tadi.

"Ha..oh itu, umi nyuruh langsung pulang kata umi ada yang mau di bicarakan." jawab Afifah.

"Oh yaudah, cepat habisi nanti umi kamu nunggu lama." ucap Sinta yang di jawab anggukan oleh Afifah.

Setelah Afifah selesai makan, diapun langsung beranjak pergi pulang. Sementara Sinta masih tetap mau di kantin. Saat ingin berjalan ke parkiran tiba-tiba ada yang memanggil Afifah.

"Afifah..." ucap seseorang dari belakan Afifah.

Saat Afifah berbalik rupanya orang yang memanggilnya adalah orang sudah lama tak kelihatan olehnya.

"Eh..pak Risky." ucap Afifah kepada dosen yang sewaktu itu pernah dia jumpai.

"Iya ini saya, ternyata kamu masih ingat." ucap Risky dengan senyum manisnya.

"Tentu saja saya ingat pak, tapi belakangan ini bapak jarang kelihatan." jawab Afifah keheranan.

"Iya, beberapa minggu ini saya ada pelatihan di luar kota, saya senang rupanya kamu merhatiin." ucap Risky yang di jawab senyum kikuk oleh Afifah.

Istikharah Cinta MemanggilkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang