Onna tidak bisa tidur memikirkan kejadian saat Alex bilang tidak mau jauh darinya. Sungguh, Onna sangat senang sekaligus kaget mendengar itu. Rasanya...dia seperti terbang.
Onna memekik saat kembali mengingat perkataan Alex. Rasanya waktu berhenti saat Alex mengatakan itu.
"Alex...kenapa lo seneng banget bikin gue berharap dengan ketidakpastian, sih," Onna memeluk guling kesayangannya.
Onna menghela napasnya pelan, "ayo dong, tidur! Besok sekolah cuy," Onna mencoba untuk tidur, tetapi tidak bisa.
Dia memikirkan hal yang bisa membuatnya ngantuk.
Main handphone?
Gak, kalo udah main handphone dia akan lupa waktu dan berakhir gak tidur sampe pagi.
Makan?
Nah, ini bisa dicoba..
Onna berdiri lalu berjalan ke dapur. Pertama-tama tinggal sendiri dirumah yang lumayan besar ini,sih, Onna takut. Tapi, lama kelamaan...udah kebal.
Onna membuka kulkas, mencoba mencari makanan untuk dimakan.
Tetapi...tidak ada.
Dikulkas hanya ada air es dan es batu.
Onna mencoba mencari dimeja makan, siapa tahu ada makanan.
Tetapi hasilnya sama, gak ada apapun.
Menyerah, Onna mencoba keluar rumah untuk mencari makanan. Sebelumnya dia memakai jaket terlebih dahulu. Onna menutup pintu utama rumah. Dia mencoba menelpon Alex, buat nemenin dia, karena ini udah jam sebelas malam.
"Alex...angkat telponnya dong!" Ucap Onna geregetan karena ini sudah yang ketiga kalinya dia menelpon Alex, tapi gak dijawab.
Onna berjalan ke rumah Alex, pagarnya sudah digembok. Pasti udah pada tidur,batin Onna.
Onna menghela napas pelan, mencoba terima keadaan bahwa dia harus berjalan sendiri ke minimarket didepan komplek yang buka 24 jam.
Onna berjalan sambil memainkan handphone nya. Dia membukan aplikasi line. Mencoba mencari teman ngobrol, biar gak keliatan jomblo banget.
Alvionna
Cin, lo masih hidup?Onna terkekeh sendiri saat melihat pesannya. Lalu dia tersenyum senang Cindy langsung membalas pesannya.
Cindy.a
Alhamdulillah, gue masih hidup dalam keadaan sehat wal afiat,na:)Alvionna
Wkwk
Cin, gue lagi bete😟
Masa ya, gue gak bisa tidur:(
Terus, dirumah gak ada makanan tapi gue laper. Jadi gue berniat untuk beli makanan diminimarket.
Tapi Alex udah tidur, jadi gue jalan sendiri😢😓Cindy.a
Ya ampun, kasyan sekali kamu nak:'
Gue mau nemenin, tapi ngantuk.Alvionna
Eh, jangan tidur dulu,ish!Onna berdecak kesal saat Cindy tidak membalas pesannya lagi. Pasti Cindy tidur, batin Onna.
"Cindy mah jahat pisan, orang lagi kesepian malah ditinggal tidur."
Onna sudah sampai di minimarket. Dia memilih-milih snack-snack yang ia sukai. Hanya dia pengunjung satu-satunya di sini. Setelah dirasa cukup, dia berjalan menuju kasir untuk membayar.
"Totalnya jadi enam puluh lima ribu,kak," ucap kasir laki-laki itu.
Onna mengangguk lalu memberikan uang seratus ribuan kepadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Saja
Teen Fiction[ sekuel friendzone ] Takdir kita memang hanya menjadi sebatas teman. Tidak lebih. Started: 4 september 2018 Completed: 15 Desember 2019 HAPPY READING!❣