7. I LOVE HIM TOO

2.9K 243 10
                                    

Disini ku menunggu mu. Ya. Menunggu mu untuk menjadi milikmu.

AUTHOR POV

LINE!

BAEKHYUNIE ✌

YAAA!! SEOKJIN-AH!!!

NEE?!!!
Read

Jalan - jalan kuy. Bosan nih.

Emm... Bagaimana ya?
Masalah nya aku ingin pergi kerumah orang tuaku nanti malam.
Read

Yahh.. Itu kan nanti malam. Ini masih jam 4 sore loh. Kita masih punya 3 jam untuk pergi.
Lagipula mengapa tadi kau tidak masuk sekolah eoh? Mulai nakal ya? Sudah main bolos bolosan.

Ya! Aku tidak bolos! Asal menuduh saja!!
Read

Habisnya, kau tak ada keterangan apapun tetapi tidak masuk sekolah. Aku juga dengar dari Jihoon kalau Namjoon juga tidak masuk juga. Kebetulan atau.....

Hehe, aku akan menjelaskan kepadamu nanti KALAU aku bisa pergi denganmu. Kalau tak bisa... yasudah.
Read

AH! Jangan seperti itulah Seokjinnn. Aku bisa mati penasaran nanti. Bagaimana nasib ku sebagai ratu gosip disekolah? Aku tak memiliki topik apapun untuk dijadikan gosip nanti. Ayolahhhh! Nanti jika kau pergi denganku, aku akan mentraktir mu APAPUN! Jajangmyeon, Odeng, Ramen. Apapun.

Aku harus tanya ke Hyungku dulu. Nanti jika kau ku telpon, jemput yaa.
Read

Siap!!

"Hyung?" Panggil Seokjin ke Hyung tersayangnya itu.

"Ne?" Jawab Seongwu sambil tetap fokus ke HP nya. Yaa. Mau ngapain lagi selain ngechat dengan suami tercintanya, Kang Daniel.

Seongwu ke Seoul memang tanpa Daniel. Daniel harus tetap mengurus perusahaan nya itu sedangkan Seongwu akan berada di Seoul selama 3 minggu. Yah, memang. 3 minggu jauh dari pasangan membuat mereka terkena penyakit 'Rindu'.

"Aku ingin jalan jalan dengan Baekhyun boleh?" Mohon Seokjin sambil melipat tangannya.

"Baekhyun? Temanmu yang jiwa ukenya sangat terpancar itu?" Tanya Seongwu sambil mengerutkan dahinya menatap Seokjin.

"Ne, boleh kan? 3 jam sajaaaa~ Nanti kita berangkat nya jam 7 malam. Ini kan masih jam 4 sore. Aku janji habis pulang nanti, kita akan berangkat." Janji Seokjin sambil megancungkan kelingkingnya layaknya anak kecil yang sedang membuat janji.

"Hmm.. Bagaimana yaa? Masalahnya 3 jam mu itu sama seperti 6 jam. Belum nanti kau akan berdandan terlebih dahulu." Seongwu kembali menatap HP nya.

"Hehe... Ayolah. Nanti kalau kau telepon, aku langsung pulang. Pleaseuu!! Pleaseuuu!!" Seokjin memohon dan melakukan aegyo nya yang menurut Seongwu menjijikan.

"Ahhh... Baiklah. Ingat ya. Jika aku telepon PULANG. Arraseo?" Jawab Seongwu menghela napas dan menekan kata 'PULANG'.

My Love For You || NamJin ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang