5. HE'S MINE!

3.3K 260 24
                                    

Apa aku tak ada hak mencintaimu? Walaupun, kau sudah memiliki orang lain di hatimu?

AUTHOR POV

"Ya! Cepatlah Seokjin! Sedari tadi, kau jalan lambat sekali! Seperti siput saja!!" Bentak Chaeyoung ke Seokjin yang masih 20 langkah lebih jauh dari Chaeyoung.

"Kau tak tau saja rasa sakitnya! Ish! Jika saja kau tidak menyuruh ku kemana mana. Pasti aku tidak akan kesusahan begini!"

"Ne, sebentar." Jawab Seokjin ke Chaeyoung.

"Kita mau kemana sih?" Tanya Seokjin heran, karena mobil Chaeyoung di parkir jauh dari tempat yang ditujukan Chaeyoung.

"Aih! Berisik sekali sih kau! Diam saja dan ikuti aku!!" Chaeyoung berteriak kesal.

"Perasaan kau yang berisik sedari tadi!" Gerutu Seokjin dalam hati dengan kesal.

Setelah sekitar 2 km dari parkiran mobil Chaeyoung, Seokjin dan Chaeyoung sampai di tempat yang Chaeyoung maksud.

Rumah Chaeyoung.

"Masuklah cepat!"

"Ne.." Jawab Seokjin malas.

Saat Seokjin masuk kerumah mewah Chaeyoung, sedetik kemudian Chaeyoung mendorong Seokjin keras ke dinding sampingnya.

"AH!" Teriak Seokjin saat tubuhnya terbentur dinding dengan keras. Rasa sakitnya menjulur ke seluruh tubuhnya.

Chaeyoung langsung menarik kerah baju Seokjin.

"Ya! Kau tahu apa alasan aku memutuskan mu 3 tahun yang lalu?" Tanya Chaeyoung dengan nada marah.

Seokjin hanya menggeleng kepalanya ke kanan dan kiri cepat.

"Karena aku tahu kau gay Seokjin! Saat itu Namjoon pindah ke sekolah kita, dan aku bisa lihat kau jatuh cinta padanya! Aku tak sudi berpacaran dengan orang gay! Menjijikan!!" Chaeyoung melepas kerah baju Seokjin dan menunjuk nunjuk Seokjin sambil berteriak kearahnya.

"Dan kau tau kenapa aku pindah sekolah?! Aku ingin memastikan kau benar benar menyukainya atau tidak!" Chaeyoung melanjutkan perkataannya.

"Aku juga tidak memaksa mu untuk terus bersamaku Chaeyoung-ah!" Seokjin membalas dengan nada yang tak kalah keras.

"AHH!" Seokjin berteriak kesakitan saat Chaeyoung menampar pipi Seokjin dengan brutal.

"Terserah apa katamu! Yang penting ku tekankan sekali lagi! Namjoon itu milikku!! Dia milikku! Untuk selamanya! Jadi jangan harap kau akan mendapatkannya Seokjin!"

Tiba tiba suara bel rumah Chaeyoung terdengar.

"Huh! Seokjin, bersikaplah sesuai apa kataku kalau kau tak ingin kenapa napa! Arra?!" Perintah Chaeyoung ke Seokjin.

Seokjin hanya menganggukan kepalanya.

"Aku mau kau bersikap layaknya gentleman! Cium tangan dia saat dia datang! Dan turuti apa kemauan dia! Apapun! Kalau tidak, kau akan terima akibatnya!" Chaeyoung memerintah Seokjin dan mengancam Seokjin.

Seokjin kembali menganggukan kepalanya. Ia tak mau mendapatkan rasa sakit di tubuhnya lagi.

"Duduk disana, dan ingat! Treat her like your girlfriend!!"

"Ne!" Jawab Seokjin.

"Ahh! Aku melupakan tamuku!" Chaeyoung berteriak mengingat ada tamunya menunggu didepan.

Chaeyoung berjalan menghampiri pintu, sedangkan Seokjin berjalan ke sofa besar Chaeyoung.

Seokjin mengecek notifikasi HP nya.  Namjoon mengirim pesan kepadanya beberapa menit yang lalu.

My Love For You || NamJin ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang