Semuanya berawal dari satu porsi Bulgogi.
Enjoy Reading!!
Suasana kota Seoul saat ini membuat namja manis bernama Seokjin itu ingin terus berjalan jalan dan tidak ingin pulang kerumahnya.
Sangat ramai, tapi tidak membuat kota itu menjadi sesak. Cuacanya juga sangat mendukung, ada matahari, tapi tidak panas sama sekali. Mungkin karena awan dan angin yang melawan rasa panas tersebut.
Sekarang sedang diadakan semacam festival yang bahkan Ia tidak tahu dalam rangka apa. Dan bahkan Ia tidak mau tau.
Yang jelas, disini banyak sekali makanan dan jajanan yang bisa Seokjin beli. Acara acara bagus yang diisi oleh artis ternama juga menemani nya yang sedang asik membeli berbagai macam jajanan.
Seokjin memang sengaja membiarkan mobil mewahnya menganggur setidaknya sehari saja di garasi nya, karena Ia benar benar ingin merasakan kota Seoul yang ramai ini.
"Itu dia performance dari Blackpink! Ddu Du Ddu Du!" Salah seorang MC wanita yang bername tag "Bae Joo Hyeon".
"Bagaimana menurutmu tentang penampilan mereka Sehun-ah?"
"Seperti biasa, sangat memukau!" Ujar MC bername tag "Oh Sehun".
"Menurutmu bagaimana yang akan mengisi acara selanjutnya?"
"Yang jelas pasti tidak kalah memukau!"
"Maka dari itu, kita sambut Wanna One!" Ujar 2 MC itu senang dan disambut oleh tepuk tangan meriah oleh penonton.
Seokjin yang tadinya sedang asik menonton sambil menunggu makanan yang dipesannya merasa terganggu saat nada dering teleponnya berbunyi. Apalagi nama yang tertera membuatnya semakin malas untuk menjawab telepon tersebut.
"Apa?"
"Jam berapa kau pulang? Bagaimana dengan tugas kita??"
"Ck! Urus itu nanti. Aku sedang refreshing dari tugas kuliah sialan itu tahu!" Seokjin mulai berdecak kesal. Sumpah. Mengapa sahabatnya sangat gila belajar?
"Setiap hari kau refreshing Seokjin."
"Tapi ini berbeda Taehyung-ah! Ini menakjubkan! Aku menyukai hal hal seperti ini. Parade, festival, dan semacamnya lah!"
"Terserah kau saja ok? Yang jelas, ini biar aku saja yang kerjakan. Menunggumu sama seperti menunggu monyet bertelur tahu!"
"Yey!! Gomawo TaeTae!!" Ucap Seokjin senang sambil beraegyo.
"Berhenti beraegyo seperti itu atau aku tidak jadi mengerjakan nya."
"Terserahlah. Aku mau makan dulu. Annyeong!" Seokjin pun mematikan teleponnya.
"Silahkan bulgoginya nak." Seorang ahjumma menyodorkan satu porsi bulgogi yang dipesan Seokjin tadi.
"Oh, terima kasih ahjumma." Seokjin menerimanya lalu memberikan uangnya sambil membungkuk sedikit.
"Sama sama."
"Iya, iya. Nanti kuurus. Kau berisik sekali sih?"
Namja yang sedang sibuk menelepon itu berjalan dengan langkah lebarnya. Mungkin lebih tepatnya berlari pelan? Entahlah. Yang jelas, Ia terlihat sangat 'sibuk'.
Tiba tiba....
BRAK!
"Appo..."
Namja tersebut berhasil menabrak Seokjin dan bulgoginya. Mungkin saking parahnya, Seokjin dan namja itu sampai terjatuh membuat beberapa orang disekitarnya memandang aneh.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love For You || NamJin ✓
FanficNAMJIN FF | END "Namjoon camkan perkataan aku ini, aku akan mencintaimu. Apapun yang terjadi. Apapun. Entah itu nanti kau akan meninggalkan ku pada akhirnya atau kau sudah tidak mencintaiku. Cintaku untukmu tidak akan habis Namjoon. Selamanya." -Se...