Bagaimana rasanya cinta itu? Entahlah. Bisa membuatmu berbunga bunga? Ya. Bisa membuatmu tersenyum? Ya, mungkin saja. Bisa membuatmu mengorbankan sesuatu untuk orang yang kamu cintai? Bisa saja. Tapi apakah orang 'yang kamu cintai' akan melakukan hal yang sama? Entahlah. Terkadang, cinta memang menyakitkan.
AUTHOR POV
Bel sekolah Seokjin berbunyi, manandakan sudah saatnya masuk ke kelas mereka masing masing. Tapi Seokjin masih dengan santai berjalan menuju kelas disaat murid murid lain berlari menuju kelas mereka.
Seokjin menghiraukan keadaan riuh disekitarnya dan lebih memilih menikmati musik yang sedang melantun di headphone merah yang terpasang di telinganya.
"Eoh? Putri sekolah kita sudah kembali masuk ya? Kemarin kemana saja kau?" Tanya Hoseok saat Seokjin sudah sampai di kelas dan duduk disebelah Hoseok.
"Ceritanya panjang Hoseok." Jawab Seokjin singkat. Hoseok yang merasa Seokjin tidak mau menjelaskan. Hanya diam saja.
Lagipula, kan ada si ratu penggosip yaitu Baekhyun. Ia bisa menanyakan informasi apa saja di sekolah ini ke Baekhyun. Memang Baekhyun seperti "koran" di sekolah mereka. Tidak akan ketinggalan berita dan gosip apapun di sekolah mereka. Bahkan berita tentang tukang cilok didepan sekolah yang gagal menikah itu pun Baekhyun tahu.
Percaya atau tidak, Baekhyun memiliki dua account di Instagram. Pertama account pertama bernama
baekhyuniee.byun dan yang kedua lambeturahnya_baekhyun. Yaa acc keduanya dipakai untuk bergosip tentunya. Tapi, jangan meremehkan acc kedua Baekhyun. Karena followers account kedua Baekhyun jauh lebih banyak dibanding account pertamanya.Di acc keduanya, Ia membicarakan APA SAJA! Mulai dari gosip di sekolahnya maupun sekolah lain sampai ke Lucinti Luni (tau kan siapaa? 😏😂)
Oke kembali ke cerita.
Heechul Ssaem sedang mengajarkan sebuah rumus fisika yang Seokjin tidak mengerti dan tak mau mengerti. Karena bosan, Ia melirik ke arah kelas Namjoon yang bersebrangan dengan kelasnya. Namjoon sedang fokus ke pelajaran di depannya sambil menggunakan kacamata, membuatnya terlihat semakin tampan.
"Omo sadar Seokjin!! Kau tidak boleh lagi jatuh cinta padanya! Harus move on! Mau sampai kapan kau begini terus eoh?" Batin Seokjin menolak untuk melihat Namjoon. Tapi mata dan hatinya tidak bisa diajak kerja sama. Ia tetap melirik Namjoon. Namjoon yang merasa dilirik, melirik balik. Seketika Seokjin salting dan pura pura fokus ke pelajaran.
Akhirnya, bel istirahat pun berbunyi. Murid murid langsung berhamburan keluar kelas. Ada yang ke toilet, kantin, lapangan, perpustakaan, taman, dll.
Seokjin memilih berkumpul dengan teman temannya. Ia berpikir bahwa Ia tidak akan bertemu dengan Namjoon. Karena Namjoon pasti sedang bersama 'geng' nya. Ya walaupun Namjoon bersahabat dengan Seokjin, tetapi mereka punya perkumpulan masing masing kan? Perkumpulan Seokjin tentu saja sebagian besar uke walaupun beberapa dari mereka seme. Tapi perkumpulan Namjoon pasti namja yang berjiwa seme dan tidak ada uke diperkumpulan Namjoon.
Siapa saja teman teman di perkumpulan Namjoon? Jackson, Chanyeol, Sehun, Taehyung, Jimin, Bambam, Jaehyun, Lucas, Taeyong, Jaehwan, Vernon, Mingyu, Guanlin, dan Hoseok
Bagaimana dengan perkumpulan Seokjin? Lebih banyak dari Namjoon.
Geng Seokjin dan Namjoon sangat populer di sekolah mereka. Alasannya simple. Karena disitulah tempat uke dan seme populer berkumpul.
"Kalian tahu? Park Chaeyoung pacar Namjoon, sudah menjadi model di salah satu brand terkenal di Amerika!" Baekhyun memulai percakapan dimeja tempat teman temannya berkumpul. Yaa Baekhyun salah satu orang yang terdapat di geng Seokjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love For You || NamJin ✓
FanficNAMJIN FF | END "Namjoon camkan perkataan aku ini, aku akan mencintaimu. Apapun yang terjadi. Apapun. Entah itu nanti kau akan meninggalkan ku pada akhirnya atau kau sudah tidak mencintaiku. Cintaku untukmu tidak akan habis Namjoon. Selamanya." -Se...