(A/N : Chapter kali ini bakal nyeritain sebuah kisah manis tentang awal mula Baekhyun dan Chanyeol bisa menjadi pasangan yang paling serasi.)
Enjoy Reading!!
"Sudah selesai?" tanya Chanyeol saat Ia melihat Namjoon dan Seokjin.
Sumpah. Saat ini yang diinginkan oleh Chanyeol hanya satu, tertawa. Karena demi apapun, muka Namjoon dan Seokjin sudah sangat merah dan sangat terlihat bodoh.
Muka mereka seperti anak kecil yang ketahuan memakan permen tanpa izin ke Eomma nya terlebih dahulu. Mukanya terlihat bodoh, polos, dan merah karena malu.
"Sialan kau Chanyeol." ujar Namjoon sambil menjitak kepala Chanyeol, membuat si empunya tertawa gemas diikuti oleh tawa dari kekasihnya yang sedang memeluk Chanyeol dengan kepala dibahunya.
Namjoon total sebal dengan dua sejoli ini. Bisa bisanya menggangu Namjoon yang sedang menikmati waktu berduanya dengan Seokjin.
ChanBaek.
Ok. Mari kita bahas sedikit tentang sepasang kekasih manis ini.
Chanyeol dan Baekhyun.
Pasangan yang terlalu serasi dimata semua orang.
Pasangan yang ditakdirkan bersama dari awal mereka bertatap mata.
Bahkan saat Chanyeol dan Baekhyun baru saja berteman, semua orang sudah memprediksi bahwa mereka PASTI bersama.
Entah apa yang membuat mereka terlihat begitu serasi bahkan terlewat serasi.
Mungkin, orang yang baru melihat mereka pertama kali pun pasti sudah memiliki pemikiran bahwa mereka adalah sepasang kekasih.
Jika dipikir pikir, sepertinya Chanyeol dan Baekhyun adalah pasangan yang paling serasi di sekolah.
Jika mereka bertengkar pun pasti hanya karena hal hal kecil dan berakhir kembali bersama dan berpelukan di atas ranjang Chanyeol.
Yaaa, mungkin ada hal besar yang bisa membuat mereka bertengkar paling lama sekitar 2 hari. Salah satu contohnya adalah karena Chanyeol yang terlalu baik kepada perempuan ataupun uke genit. Membuat Baekhyun cemburu dan mendiamkan Chanyeol selama 2 hari kemudian Baekhyun pun tidak tahan berjauhan dengan Chanyeol dan memilih pergi ke apartemen Chanyeol dan menangis menceritakan semuanya ke pacarnya itu dan berakhir mendapatkan ciuman lembut di bibirnya dan janji Chanyeol untuk tidak terlalu 'responsif' ke mereka yang genit ke Chanyeol.
Pasangan yang manis. Membuat para jomblo ngenes semakin ngenes melihat mereka yang sangat serasi.
Padahal, saat Chanyeol berkenalan dengan Baekhyun, Chanyeol berstatus memiliki pacar begitupun Baekhyun.
Chanyeol berpacaran dengan Bae Joo Hyeon, yeoja cantik dengan tatapan dingin tapi sebenarnya orang yang sangat peduli.
Sedangkan Baekhyun berpacaran dengan Park Bo Gum, namja tampan yang memiliki tatapan hangat yang selalu sukses membuat Baekhyun jatuh cinta pada pandangan pertama.
Mereka dulu bahagia dengan kisah cinta mereka masing masing.
Ya. Itu dulu.
Sebelum mereka bertemu dan merasakan jantung mereka berdegup untuk kedua kalinya tetapi untuk orang yang berbeda.
Entah apa yang membuat kisah asmara mereka masing masing hancur. Disaat itu pun Chanyeol dan Baekhyun semakin dekat.
Baekhyun yang kala itu benar benar terpuruk dan kecewa karena tahu pacarnya yang sangat Ia cintai itu memutuskan hubungan mereka untuk perempuan lain, hanya bisa memeluk Chanyeol sambil menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love For You || NamJin ✓
FanficNAMJIN FF | END "Namjoon camkan perkataan aku ini, aku akan mencintaimu. Apapun yang terjadi. Apapun. Entah itu nanti kau akan meninggalkan ku pada akhirnya atau kau sudah tidak mencintaiku. Cintaku untukmu tidak akan habis Namjoon. Selamanya." -Se...