Happy Reading!
.
.
BTS
.
Fantasy
.
.
Hari-hari berlalu dengan begitu cepatnya. Yoongi tetap menjalani kehidupannya di Evest Land dengan suka cita meskipun setitik rindu terkadang menyapa. Ia begitu merindukan orangtuanya dan sudah sepuluh tahun dirinya tidak mengunjungi makam kedua orangtuanya. Yoongi sungguh merasa bersalah akan hal itu. Ia berjanji dalam hati untuk kembali suatu saat nanti meskipun hanya untuk mengunjungi makam mereka.
Di sisi lain, Wizd Land masihlah sama seperti sebelumnya. Di sana hanya ada musim dingin panjang yang tak juga usai. Sepuluh tahun mereka bersama salju dan tanah mereka yang berubah menjadi putih.
Para penyihir itu masih berpikiran sama. Mereka berpikir Yoongi pasti belum mati dan mereka harus membunuhnya di Wizd Land agar musim dingin panjang itu segera berakhir.
Ada kalangan penyihir yang menyatakan jika Yoongi harus dieksekusi tepat di tengah-tengah kota. Darahnya harus menetes pada permukaan salju dan mayatnya harus dibakar dengan api putih. Semua kalangan penyihir mulai mempercayai itu dan mencoba mencari keberadaan Yoongi untuk dikorbankan agar musim dingin di Wizd Land segera berakhir.
Namun masih sama seperti sepuluh tahun lalu, Hoseok percaya bahwa Yoongi bukanlah anak kutukan, Yoongi bukanlah anak pembawa malapetaka seperti yang kebanyakan penyihir katakan. Yoongi hanyalah Min Yoongi, si penyihir cilik yang ia sayangi bahkan mungkin cintai.
Hoseok akan terus mencari keberadaan Yoongi karena ia begitu merindukan sosok tersebut. Tidak peduli jika ia harus melepas statusnya di Wizd Land, Hoseok akan berkorban apa pun asalkan dirinya bisa bersama dengan Yoongi.
Pemuda itu sudah menginjak usia dua puluh delapan tahun. Ia banyak berubah karena dirinya bukan lagi remaja yang buta arah. Tujuan hidupnya hanya satu, yaitu menemukan Yoongi.
.
.
.
Takdir itu tidak pernah bisa diduga. Tidak bisa diprediksi dan tidak bisa dipelajari bagaimana cara berjalannya. Seperti waktu yang tidak bisa diputar balik, takdir pun tidak bisa diotak-atik. Takdir adalah sebuah garis, garis besar yang sudah ditentukan, sudah diputuskan di mana belokan dan naik turunnya. Tidak ada yang bisa mengubahnya. Bahkan malaikat pun dilarang ikut campur.
Bahkan jika pikirmu menduga itu sebuah pilihan yang kau ambil. Dan akibat dari keputusan tersebut adalah hasil. Namun tetap saja hal itu sudah ditentukan. Begitu jalannya. Begitu seharusnya. Begitu akhirnya.
Takdir itu tidak tersentuh. Tidak seperti nasib yang terkadang bisa diubah. Takdir itu, rahasia.
Rahasia terbesar di alam semesta.
.
.
.
Kerajaan Vampire sudah kehilangan pemimpin mereka karena peperangan masa lampau dengan ras Werewolf. Pemimpin mereka, yaitu King dan Queen telah tewas dalam pertempuran dahsyat antar ras yang terjadi beratus tahun lalu. Pergolakan di kerajaan tidak pernah berhenti setelah peristiwa itu. Bahkan saat pangeran kecil yang tidak tahu apa-apa tumbuh menjadi sosok Vampire dewasa dengan segala pesonanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tale Of The Wonder [Completed]
FantasyYoongi adalah penyihir yang diusir dari Wizd Land, tempat di mana para penyihir sepertinya berada. Kekuatan es yang dimilikinya dianggap kutukan oleh bangsanya. Bisakah Yoongi kembali ke tanah kelahirannya sementara keberadaanya benar-benar tidak di...