Happy Reading!
.
.
BTS
.
Fantasy
.
.
Di kedalaman hutan bagian tengah Rouxe World. Tujuh sosok Werewolf dalam wujud manusianya tengah duduk mengelilingi api unggun. Mereka sudah berjalan cukup jauh dari Wildtorry yang berada di timur Rouxe World. Belum bisa dipastikan apa tujuan mereka, yang pasti saat ini mereka berhasil menjauh dari tanah kelahiran mereka yang sedang mengalami kekacauan.Katakan saja begitu karena pemerintahan yang dilakukan Lord mereka, Lord Jaebum tidak berjalan dengan semestinya. Konflik internal terus menerus terjadi dan tak bisa dipadamkan. Keadaan itu membuat mereka bertujuh pergi dari Wildtorry untuk mencari udara segar barang sejenak.
"Oh iya Seungcheol Hyung," sosok Werewolf satu-satunya yang belum mendapatkan statusnya memecah keheningan di antara mereka. Werewolf bersurai kebiruan dengan wajah tampan itu memandang Alpha pemimpin kelompok mereka, Seungcheol, dengan raut penasaran di wajahnya.
"Boleh aku tanyakan sesuatu? Ah tidak. Mungkin ini sebuah permintaan," ujar Mingyu memandang Seungcheol penuh harap.
Kening Seungcheol berkerut heran. Ia tahu adik yang paling mudanya itu memang memiliki rasa penasaran yang sangat tinggi. Tak jarang dirinya yang direpotkan karena keingintahuan Mingyu. Namun Seungcheol tidak keberatan sedikit pun, sungguh. Hanya saja, dirinya sedikit heran dengan Mingyu yang sedikit meragu. Antara ya atau tidak mengajukan permintaannya.
"Apa itu Mingyu? Katakan saja," ujar Seungcheol tenang.
Obrolan mereka tentu saja mendapatkan atensi dari lima Werewolf lainnya. Mereka tahu terkadang Mingyu bertanya hal yang tak berguna. Namun nampaknya tidak untuk sekarang. Terlebih untuk Seungkwan yang langsung memandang keduanya dengan kilatan mata penasaran. Omega itu umurnya tak jauh dari Mingyu, bisa dikatakan dialah yang paling bisa menerima sisi kekanakan Mingyu karena mereka tak jauh beda, tentu saja.
"Apakah Hyung bisa menceritakan tentang Lord terdahulu?"
Keenamnya terkesiap. Bukan hanya Seungcheol yang menjadi tujuan pertanyaan itu. Namun kelima Werewolf lainnya pun merasakan keterkejutan yang sama. Tidak menyangka sama sekali Mingyu yang suka main-main itu bertanya hal yang seserius ini.
Sudah menjadi rahasia umum di Wildtorry jika cerita atau gambaran masa lalu dari Lord terdahulu, yaitu Lord sebelum Lord Jaebum tidak boleh dikatakan sama sekali. Kisah itu ditutup rapat sehingga Werewolf generasi muda tidak pernah tahu. Hanya sedikit bagian dari kisah itu yang terlalu umum yang mereka ketahui. Diantara ketujuhnya, hanya Seungcheol yang mengalami era Lord terdahulu meskipun saat itu usianya masih sangat kecil.
"Eumm apa Hyung tidak mau?" Ujar Mingyu, merasa canggung karena tiba-tiba Seungcheol terdiam.
Seungcheol menoleh pada adik-adiknya. Dia bisa melihat rasa penasaran yang tinggi dari mata mereka. Itu membuatnya berpikir tidak ada salahnya memberitahu mereka apa yang dirinya tahu. Lagi pula mereka sedang tidak berada di Wildtorry.
"Baiklah. Aku akan menceritakan apa yang aku tahu," ujar Seungcheol pada akhirnya.
Hal itu mengundang senyum lebar dari Mingyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tale Of The Wonder [Completed]
FantasyYoongi adalah penyihir yang diusir dari Wizd Land, tempat di mana para penyihir sepertinya berada. Kekuatan es yang dimilikinya dianggap kutukan oleh bangsanya. Bisakah Yoongi kembali ke tanah kelahirannya sementara keberadaanya benar-benar tidak di...