Chapter XLV

1.5K 352 181
                                    

Happy Reading!

.

.

BTS

.

Fantasy

.

.

.

Yoongi tidak tahu apa yang terjadi pada dirinya ketika tubuhnya kehilangan kesadaran, dibawa pergi oleh para penyihir yang sebagian besar adalah Dark Wizard. Syarafnya seolah dilumpuhkan -disihir- sehingga ia tak bisa bergerak, tak berdaya.

Entah berapa lama dalam ketidaksadaran, yang Yoongi tahu ketika membuka mata adalah ia dikelilingi banyak orang dalam sebuah ruangan, tubuhnya terikat dan kesadarannya hanya setengah.

Namun samar-samar, Yoongi bisa melihat Minki yang keadaannya tak jauh beda dengan dirinya. Hal itu membuatnya tersentak dan kesadarannya kembali sepenuhnya. Mata birunya yang membelalak dengan jelas melihat seringai sosok yang berdiri paling tengah, dengan senyuman yang paling jahat yang pernah Yoongi lihat seumur hidupnya.

"Para penyihir Wizd Land memang mudah dibodohi," katanya sinis.

Otaknya berjalan lambat, namun kesimpulan yang didapatkannya tak lebih dari sebuah kecurangan. Secara logika, seharusnya Yoongi sudah berada di Wizd Land, di alun-alun ibukota untuk dikorbankan.

Namun di mana tempat ini? Terlalu dipenuhi aura gelap. Yoongi benar-benar tidak ingin lebih lama berada di sini.

"Cepat lakukan, kita harus melakukannya secepat mungkin," Pemimpin Dark Wizard berujar pada penyihir di sampingnya, yang dijawab dengan anggukan dan pria yang diperintahkan itu langsung berjalan mendekat pada Yoongi.

Yoongi memberontak namun dagunya dicengkram dengan erat dan juga kasar. Matanya dipaksa untuk menatap balik iris gelap penyihir itu.

"Jadilah anak manis,"

"Turuti semua perintah kami,"

"Jangan membangkang,"

"Seluruh pikiran dan tubuhmu, semuanya kami yang kendalikan."

Dalam keadaan setengah sadar, Minki melihat pandangan Yoongi yang berubah menjadi kosong dan udara di ruangan seketika berubah menjadi sedingin es, lantai membeku dan juga, Min Yoongi yang mematuhi semua perintah Dark Wizard karena telah terbelenggu sihir pengendali pikiran.

'Apa yang akan orang-orang itu lakukan dengan menggunakan Yoongi?' Minki membatin dengan perasaan berkecamuk. Firasat buruk menyergapnya tanpa ampun sebab hanya dirinya yang tersisa, teman-temannya dari Wizd Land yang ikut dalam penangkapan Yoongi, semuanya telah tewas dibunuh dengan kejam oleh Dark Wizard.

Minki menegang ketika Yoongi yang sudah terbebas nampak berdiri lalu menoleh sekilas ke arahnya, dengan wajah yang benar-benar dingin.

'D-dia bukan Yoongi.'

.

.

.

Apa yang terjadi setelah itu adalah Wizd Land yang mengalami kekacauan. Yoongi, yang berada dalam kendali penuh mereka menggunakan kekuatan esnya untuk mengacaukan setiap sudut tanah para penyihir itu. Membuat suhu semakin rendah sebab salju yang tidak turun pun, tidak membuat keadaan lebih baik.

Tale Of The Wonder [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang