Bukan Update dan Judulnya adalah 'Saat Rei penasaran'.
Yah, Aku Rei bukan Rey ini mendadak penasaran sampai ke ujung kepala.
Aku ngobrol sama salah satu readers TOTW yang rajin sekali kode-kodean buat update 😂 elelrini 'kenapa komenan di TOTW itu lebih sedikit dibandingkan PL padahal yang vote itu banyak'
Nah loh, padahal aku penasaran sekali pendapat pembaca tentang story 75% fangasy-ku ini. Wkwk.
Dia berikan beberapa opsi seperti di bawah ini.
(Jangan salfok ke wallpaper w.aku ya 😂😂)
Tidak, aku sedang mengemis komentar, hoy tidak dong. Aku cuma penasaran karena bener-bener penasaran! Aku penasaran dan gak bisa tidur kalau gak diilangin. Jadi, buat kalian yang biasa komen atau malah gak pernah komen, beri aku jawaban, i need reason as always because aku gak mau jadi gini-gini aja. Aku pengen berkembang lebih baik lagi untuk ke depannya.
Sebenernya dalam diskusi dadakan itu, beberapa kesimpulan ada seperti ini
Dan tentu saja aku tau itu, genre fantasi memang jarang sekali yang suka jika mesti dibandingkan dengan romance.Dan ini membuat hobi surveyku meluap!
(Aku udah begini sejak jaman SMA di mana aku nekad survey ke temen-temenku tentang makna cinta bagi mereka dan bagaimana cinta paling menyedihkan bagi mereka, haha)
Jadi untuk kali ini aja, beri aku jawaban 'karena', sebab kenapa itu terus berkeliaran di kepala tak mau hilang. Bahkan jika kalian di chapter depan tak komen pun tak masalah, setidaknya aku tau kenapa.
Btw, aku tidak galak loh! Setidaknya di wp, kalau di rl sih beda lagi hehe
Katakan saja, aku tidak akan tersinggung apalagi marah. Meskipun alasan kalian berupa tidak menarik atau ceritanya jelek. Katakan saja~
Oke terimakasih!
Kutunggu jawabannya~
Ps: percayalah, kalian tidak akan bingung sampai akhir karena aku akan menjelaskan semuanya seiring berjalannya waktu sampe story ini ending.
16.05.2019
-Rei
KAMU SEDANG MEMBACA
Tale Of The Wonder [Completed]
FantastikYoongi adalah penyihir yang diusir dari Wizd Land, tempat di mana para penyihir sepertinya berada. Kekuatan es yang dimilikinya dianggap kutukan oleh bangsanya. Bisakah Yoongi kembali ke tanah kelahirannya sementara keberadaanya benar-benar tidak di...