Chapter VIII

2.3K 394 24
                                    

Happy Reading!

.

.

BTS

.

Fantasy

.

.

Serigala berbulu abu yang tinggal di Evest Land selama beberapa bulan belakangan itu nampak berjalan dengan empat kakinya mengelilingi kastil es milik Yoongi.

Sosok peri Jin yang terbang di sekitarnya nampak menggelengkan kepalanya merasa aneh dengan tingkah hewan yang termasuk buas tersebut. Ia aneh karena serigala itu malah tinggal di sini, setahunya serigala itu hewan yang berkelompok dan pastinya memiliki kawanan. Tapi serigala itu nampak tidak berniat sama sekali kembali ke kawanannya. Ingin ia bertanya kenapa tapi serigala itu tidak bisa bicara. Yoongi juga sudah mencoba menyihir serigala itu agar bisa bicara namun tidak bisa. Peri Jin merasa janggal dengan hal itu namun Yoongi berkata mungkin kekuatan sihirnya belum cukup untuk hewan sebesar serigala itu.

Serigala abu yang dipanggil Yoongi dengan nama Min itu menoleh pada peri Jin yang sedari tadi memperhatikannya. Pandangan Min seolah bertanya kepada peri Jin.

Peri Jin nampak salah tingkah dan ia langsung kabur dengan terbang cepat menuju ke dalam kastil. Min memiringkan kepalanya seolah merasakan heran dengan tingkah peri Jin yang ajaib.

Ah ya, peri Jin memang ajaib, kan dia peri.

Min si serigala berjalan menjauh dari kastil, empat kakinya terus melangkah hingga ia sampai di tempat Yoongi berada.

"Miiiin!" Seru Yoongi senang melihat serigala berbulu abu itu

Yoongi tidak tahu tapi sejak Min tinggal bersamanya, serigala itu sangat penurut padanya dan mengerti tanpa perlu diberitahu. Min selalu menjemputnya di jam yang sama apabila dirinya mencari ikan untuk dijual. Ia akan diangkut di punggung serigala itu ke kastil. Bahkan bepergian ke mana pun Min selalu menggendongnya di punggung serigala itu. Membuatnya tidak pernah merutuk lagi karena tidak bisa terbang. Min mengantarnya ke peradaban manusia, namun ia akan menunggu di hutan sementara Yoongi pergi ke pasar bersama peri Jin. Min selalu melindunginya dan dia tidak kedinginan saat berdekatan dengan dirinya. Bulu-bulu lebat itu bisa jadi penyebabnya.

Yoongi sangat senang, karena Min akan menemaninya tidur dan membuat tubuhnya terasa hangat. Yoongi tidak menyangka sebelumnya dirinya akan kembali merasakan hangat yang tabu semenjak dirinya berubah seperti ini. Tapi serigala berbulu abu itu mengubah persepsinya.

Yoongi senang dengan kedatangan Min, karenanya ia bahkan dengan senang hati memakai marganya untuk memanggil serigala berbulu abu itu.

"Ayo pulaaang."

Mungkin iya atau tidak, Yoongi seperti menjadi Min Yoongi yang dulu. Yang penuh dengan keceriaan dan pikiran positif.

.

.

.

Takdir memang kadang kala begitu kejam. Seperti yang dialami Jungkook, sosok manusia berumur enam belas tahun yang mulai meragukan dirinya sendiri. Jungkook dengan nama Jeon di depannya adalah gadis dari ras manusia, begitu yang diketahuinya selama enam belas tahun hidupnya. Ia hidup dan tumbuh selayaknya manusia-manusia lain. Belajar, bermain, bersosialisasi, dan melakukan kegiatan lainnya. Ia adalah yatim piatu sejak usianya enam, membuatnya dibesarkan di panti asuhan dan hidup kekurangan.

Tale Of The Wonder [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang