Chapter XII

1.9K 397 35
                                    

Happy Reading!

.

.

BTS

.

Fantasy

.

.


Rumor tentang penyihir es semakin menyebar luas. Bukan hanya dari kalangan manusia saja, melainkan seluruh ras kini sudah mendengar tentang cerita penyihir es yang membawa kutukan. Bahkan ke telinga ras Elf dan duyung sekalipun.

Terlebih sudah ada dua manusia yang bersaksi jika mereka menyaksikan sendiri penyihir itu mengeluarkan kekuatan es. Dua manusia itu juga menjabarkan secara spesifik bagaimana ciri-ciri Yoongi yang diingat mereka. Telak saja hal itu membuat rumor itu semakin dipercayai oleh semua kalangan dan tidak bisa dicegah lagi berbagai macam reaksi yang terjadi setelahnya.

Bahkan di Wizd Land sudah merapatkan hal tersebut dan menyimpulkan jika keadaan ini adalah hal yang menguntungkan untuk mereka. Meskipun penyihir yang mereka suruh untuk mencari keberadaan Yoongi belum kembali menyampaikan hasil, setidaknya dengan rumor di semua ras itu akan memudahkan mereka untuk mendapatkan informasi sekecil apa pun tentang keberadaan Yoongi.

Mereka benar-benar bertekad untuk menemukan Yoongi dan mengeksekusinya.

Di sisi lain, perdana menteri Jung gelisah karena Hoseok bisa dianggap terlibat. Ia takut para petinggi mengetahui bahwa puteranya mencari keberadaan Yoongi bukan untuk membunuhnya melainkan menyelamatkannya.

"Sepertinya hanya kau yang cemas di sini," Perdana menteri Jung terkaget saat tiba-tiba mendengar ucapan itu dari belakang tubuhnya

Ia menoleh dan sudah menemukan Heechul di sampingnya. Perdana menteri Jung mengerutkan keningnya, heran mendapati Heechul berada di pusat pemerintah.

Heechul adalah penyihir yang bisa masuk ke jajaran departemen pemerintahan namun dia tidak melakukannya. Pria itu memilih untuk menjadi guru kelas ramalan di akademi sihir dan tidak mau terlibat dengan pemerintahan sama sekali. Mereka berdua adalah teman, meskipun jarang bertemu karena kesibukan masing-masing.

"Anakmu sudah pergi kan? Yunho,"

Apa yang diharapkan dari sosok yang nyaris tahu segalanya seperti Heechul? Menyembunyikan sesuatu? Tidak mungkin.

"Begitulah," jawab perdana menteri Jung seadanya. Lagipula membicarakan hal semacam itu dengan Heechul tidak akan membuat kerugian. Malah justru sebaliknya, meskipun tampang Heechul tidak ada baik-baiknya, pria itu bisa memberikan saran yang kadang cukup membantu. Kadang, karena sisanya malah membuat terkejut saking tak terdunganya.

Heechul terkekeh.

"Sepertinya dia mulai tidak mirip denganmu," komentarnya mengingat jika temannya itu adalah sosok yang menjunjung tinggi keteraturan. Melakukan pemberontakan tidak ada dalam kamus seorang Jung Yunho. Meskipun hal semacam pemberotakan selalu ada di setiap pribadi termasuk Yunho sendiri, namun hal semacam ke luar dari Wizd Land tanpa izin rasanya tidak mungkin.

"Ya. Kau benar," perdana menteri Jung berubah muram

Bukan dirinya yang menurunkan sisi pemberontakan dalam jiwa puteranya. Melainkan mendiang istrinya, yang sangat menyukai kebebasan.

"Kurasa Jaejoong akan senang karena akhirnya Hoseok menunjukan kalau ia benar anaknya," ujar Heechul setengah bercanda. Karena selama ini Hoseok selalu mirip dengan Yunho dan tak jarang dulu Jaejoong sering mengeluhkan jika Yunho terlalu banyak memberikan gen pada anak mereka hingga dirinya tidak kebagian.

Tale Of The Wonder [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang