Adu duuh gimana gimana dong aku bingung mau jawab apa. Kalo aku gak jawab sekarang aku nyia nyiain kesempatan dong. Tapi kalo dijawab sekarang kesan nya gak ada perjuangannya dong. Gimana gimana gimana gimana gimanaaa.....
Batin Raya."Raya hey Raya.. Ray.. kok bengong?" Tanya Arka yang melihat Raya tidak berkedip lagi setelah ia menyatakan cintanya.
"Haah.. iya Ka gak papa kok" pipi Raya merah karna malu.
"Yaudah kita pulang aja yuk udah malem nih besok aku jemput berangkat sekolah" Arka takut Raya langsung menolaknya.
"Yuk ayuk kita pulang" Raya gelagapan karna masih malu dia kaku dan langsung berjalan kepintu keluar.Dimobil
Raya diam membisu begitu juga dengan Arka mereka bingung ingin membicarakan apa. Sampai sampai mobil Arka sudah didepan rumah Raya mereka hanya diam membisu.
Raya yang melihat rumahnya yang hampir kelewatan iya pun menyuruh Arka berhenti."Ka berhenti itu rumah aku kelewatan"ucap Raya.
"Hah.. maaf maaf Ray aku gak fokus tadi maaf ya" ujar Arka lalu memundurkan mobil nya.
"Nah gitu dong.. oh ya makasih malam ini. Aku turun dadah" kata Raya lalu melepas sabuk pengamannya lalu membuka pintu mobil Arka.
"Ray tunggu" Arka menahan tangan Raya.
"Kenapa ka?" Tanya Raya bingung karna Arka tidak menjawab pertnyaannya beberapa detik.
"Eeeee.. selamat malam Raya" jawab Arka lalu melepaskan tangan Raya.
"Malam Arka. Kalo udah sampai rumah kabarin yau" ujar Raya lalu berjalan masuk kedalam rumah nya.Dikamar
Raya langsung mengambil handphonenya. Dan menelpon seseorang.
"Halo.. astatang lo dimana Na kok riweh banget?" Raya menelpon Sayna sahabatnya.
"Gue didiskotik Ray" celetuk Sayna padahal sama sekali tidak ada keributan Rayanya aja yang ngada ngada.
"Pala lu diskotik" sewot Raya.
"Paan si lu nelpon gue malem malem gini gue lagi baca wattpad tau gak lo ganggu hobi gue aja" ujar Sayna nyaring membuat Raya menjauhkan handphone nya dari gendang telinga.
"Gak usah ngegas napa sih Na. Gue cuma mau curhat tadi itu gue ditembak sama Arka. Huueeh yeaaayy gue harus gimana nih Na gue gak tau harus jawab apa deg deg seeer gitu" cerita Raya lebay.
"Haah.. masa secepat itu Arka nembak lo terus lo udah jawab apa belom?" Tanya Sayna antusias.
"Iya bener lah ngapain gue boong. Gak belum gue jawab Na bingung gue mau jawab apa. Menurut lo gimana Na?" Raya malah bertanya dengab Sayna.
"Heeemm gimana ya??... Lha kok lo nanya gue sih yang ditembak itu lo masa gue yang mikir sih. Tapi menurut gue ini terlalu cepet Ray" jawab Sayna karna dia tidak suka dengan Arka. Dan dia kasihan dengan Agil dikondisinya yang koma sekarang.
"Iya iya deh,besok dia mau nganter gue sekolah Na. Jadi malem ini gue pikirin mateng mateng dadah" Raya memutus telponnya sepihak.00:15
Raya masih belum bisa tertidur karena memikirkan jawabnya untuk besok hari dan iya membuat gulungan kertas yang bertuliskan "tidak" dan "iya" Raya mengocok kertas itu ditangan nya tapi yang selalu jatuh pasti kertas yang bertulisan "iya".Gimana dong ini aku harus jawab apa? Tapi kesempatan ini gak datang dua kali kan? Lagian dari tadi yang jatoh pasti "iya" . Yaudah jadi aku putuskan besok nerima Arka. Udah ah ngantuk entar kesiangan bangunnya besokkan ketemu calon pacar hahaha..
Batin Raya lalu iya tertidur pulas***
"Selamat pagi semuaa" ucap Raya antusias kepada orang tua dan adiknya.
"Uuuu... cantik banget anak nya mamah yang mau dijemput sama pangerannya" goda mama nya.
"Iiiih apaan sih mah. Yaudah Raya berangkat dulu ya dadah" ucap Raya lalu mencium kedua tangan orang tua nya dan berjalan keluar menemui Arka yang menunggu nya diluar.***
Dimobil
Raya dan Arka asik bercanda. Sampai Arka bertanya jawaban Raya."Ray.. eeem gimana jawaban kamu kemarin Ray?" Arka bertanya dengan ragu.
"Heemm iya Ka"jawab Raya sambil mengangguk memeberi sarat bahwa ia menerima Arka.
"Serius Ray yeay. I love you pacar ku"Arka kegirangan dan mencium kening Raya dengan cinta. Mungkin.Itu tuh pasca si Arka mau nyium Raya.
*skip males aku tu 😁
Setelah Raya turun dari mobil Arka dia sepanjang jalan memikirkan apa yang membuat hati nya tidak enak setelah menerima Arka. Sedangkan imipiannya memiliki Arka sudah terwujud sekarang.
Tetew.. maaf kalo kali ini part ini sedikit yaaa.
Maafkan aku juga kalo ceritanya gaje gak seru.
Tapi tataplah membaca cerita ku dan jgn lupa vote comment nya yah.
Thnks for reading 😘😗😄
KAMU SEDANG MEMBACA
DREAM OF REALITY ✅
RomanceHal yang banyak orang dambakan disebut impian. Semua orang mempunyai impian masing masing termasuk saya sendiri. Saya mempunyai banyak sekali impian. Mimpilah setinggi langit selagi itu tidak memberatkan mu. Tidak ada salahnya untuk bermimpi. Wujudk...