29

9 4 0
                                    

Agil menceritakan yang terjadi hari ini dikantor. Dan Agil juga menceritakan siapa Kitty itu.

Kitty itu sahabatnya Gissel. Semasa SMA dulu sering sekali Kitty kerumah Agil untuk mememui Gissel. Ternyata Kitty ini tergila gila dengan adik sahabatnya itu. Sudah berulang kali Kitty menyatakan perasaannya kepada  Agil tapi tidak sama sekali diperdulikan Agil. Perasaan Kitty bagaikan angin tak terbalas tapi menuntut. Dulukan Agil emang punya Band dan wajar kalo fans nya dimana mana. Memang selama Agil berpacaran dengan Raya dia tidak pernah menceritakan Kitty karna itu tidak penting menurut nya. Dan lagi Kitty dan Fanya itu musuh bebuyutan karna mereka sama sama ingin mendapatkan Agil tapi entah kenapa beberapa waktu lalu ia melihat Gissel Kitty dan Fanya foto bersama diInstagram Gissel. Itulah yang membuat Agil frustasi dia takut istrinya kenapa kenapa apalagi sekarang tiga cecunguk itu bersatu.

Oh iya satu lagi. Gissel ini Kakak Agil yang kedua. Kakaknya yang pertamakan udah berkeluarga dan Gissel ini cuma beda 3 tahun dari Agil. Sebenarnya Gissel ini udah punya pacar sekarang tapi ya entah kenapa dia masih tidak suka dengan Raya. Gissel kuliah diperguruan tinggi Australia tahun depan dia sudah menjadi sarjana. Tidak dengan Agil kalian tau kan kalau Agil itu gak kuliah ya iya gimana mau kuliah Agilnya udah dewasa duluan 😁. Untung bonyok nya wongkay kalo enggak hidup dimanaaa mereka. Sedih sih ya kalo anak orang kaya dan terpandang seperti Agil gak kuliah. Tapi ya gimana lagi dia punya tanggung jawab sama istri dan anaknya. Agil juga sudah mempunyai rencana kalau Raya sudah melahirkan Agil dan Raya kuliah itung itung kan nambah ilmu buat anak 😂.

Akhirnya Raya mengerti dan ia tidak marah lagi dengan Agil. Beberapa bulan ini hidup mereka tentram aman damai sentausa sampai memasuki bulan kesembilan. Dan itu artinya Raya bentar lagi lahiran. Adudu itu bumil sama keluarganya Auto sibuk dah belum lagi orang tua Raya dan adik krucil krucilnya ada diAustralia tepatnya satu mansions aduh bayangin deh tuh gimana ramenya. Dan tidak ketinggalan Sayna sama Zaky mereka liburan keAustralia juga yah pastinya juga dimansions itu untung mansion itu gede nya gak ketolongan kalo rumah biasa mah rubuh tuh 😂 lebayyy.
Oh iya tidak lupa kakak Agil kan punya suami dokter tuh nah mereka juga disana daaan tidak lupa satu dokter kandungan dan susternya juga ditampung dirumah itu. Padahal kan lahiran nya masih lama tapi ya mertua Raya itu oveeerrr protektif syekalee. Wajar lah kan mereka sayang sama Raya dan cucu mereka ududuuh sosweet 😄.
Itu membuat Raya sangat bahagia dan lupa akan sakit yang akan ia rasakan nanti.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Nah sampai disini ya 😄. Ini cuma penjelasan lain kali pasti lebih panjang deh 😚

DREAM OF REALITY ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang