16

8 3 0
                                    

"Wah apa apaan ini? Kenapa kalian berpegangan tangan? Siapa kau?"  Agil datang dengan kemarahannya melihat istrinya berpegangan tangan dengan laki laki lain.
"Hey Agil hentikan !!!" Raya menarik lengan Agil hampir saja dia menampar Neil yang sudah didorongnya kedinding. Sama sekali tidak ada perlawanan dari Neil.
"Siapa dia? Kenapa kalian bermesraan disini" Agil meninggi kan suaranya. Tetap melihat kearah Neil dengan tajam.
"Agil tenangkan dirimu"Raya mengelus belakang Agil. Agil dan Raya duduk dikasur rumah sakit sedangkan Neil duduk dikursi dekat pintu.
"Siapa dia? Bagaimana aku bisa tenang melihat istri ku berpegangan dengan preman yang tidak dikenal" tunjuk Agil kearah Neil.
Neil terkejut mendengar ucapan Agil. Bukan karena perkataan Agil tentang preman tetapi kerena Agil menyebut Raya istrinya.
"Dia Neil" ucap Raya ragu.
"Neil?" Agil berusaha mengingat nama itu seperti tidak asing ditelinga nya.
"Ya" kata Raya singkat. Lalu iya merebahkan tubuhnya kembali.
"Neil teman kita waktu SMP? Neil mantan kamu sayang?" Kata Agil dia tidak marah lagi bahkan sekarang dia menghampiri Neil dan memeluknya tanda pertemanan.
"Lo baru inget gue Gil. Hampir aja muka gue yang double ganteng ini lecet" Neil membalas pelukan Agil. Dulu mereka teman cukup akrab diSMP.
"Sorry Neil.. wajar dong gue emosi lo pegang pegang tangan bini gue" ucap Agil sambil melepas pelukannya.
"Kapan lo nikah? Kok gak ngundang gue?" Tanya Neil menyembunyikan rasa sakit hatinya mungkin.
"Hahaa gue gak tau alamat lo Neil" jawab Agil singkat. Neil hanya menganggukkan kepalanya kini Agil dan Neil duduk berdua.
Sayna yang melihat kejadian dari awal Agil masuk marah marah sampai sekarang Agil cekakak cekikik dengan Neil membuat membuat Sayna geleng geleng kepala seperti melihat film action yang menegangkan.

*skip 😁
Dikamar Raya dan Agil.
Raya sungguh lelah hari ini. Setelah sampai dikamar dia langsung tertidur bahkan masih lengkap dengan pakaian nya tadi. Agil yang melihat istrinya begitu lelah. Dia menyelimuti istrinya itu dan berbaring disebelah Raya.
Sambil memikirkan sesuatu.

Tadi Raya bertemu dengan Neil, apa saja yang sudah Raya bicarakan dengan Neil? Ah itu tidak penting. Saat aku tau kalo itu Neil rasa bersalah muncul mencambukku entahlah karena apa. Tapi aku Rasa karena dulu Raya pacaran dengannya, hmmm apakah masih ada rasa cinta Neil kepada Raya? Atau apakah Raya masih cinta dengan Neil? Itu tidak mungkin!!! Walaupun itu mungkin Raya sudah menjadi istri ku tidak ada yang boleh mengambilnya dariku. Ah ngaco!!!
   Batin Agil.

Dreetdreeetdreeet...
(Handphone Agil bergetar tanda ada yang memanggil)

"Hallo ma?" Ternyata yang menelpon Agil adalah mamanya.
"Gil mama kangen sama kamu kapan kamu kesini?" Tanya mamanya ditelpon. Gengs mama Agil diAustralia ya sejak Agil menikah dengan Raya mamanya tinggal diAustralia dengan ayahnya.
"Hmmm.. kapan ya ma? Gimana kabar mama sama ayah?" Agil bingung sebenarnya dia juga rindu dengan kedua orang tuanya tapi masih banyak sekali yang harus dia urus diIndonesia belum lagi Raya yang sepertinya kurang sehat beberapa hari ini.
"Mama sama ayah baik baik aja, kamu sama Raya gimana? Kapan mama punya cucu?" Pertanyaan mamanya membuat Agil tegang seketika.
"Oh syukur deh kalo gitu, Raya kayaknya kurang sehat deh ma, masalah cucu Agil udah berusaha sekuat tenaga kok hahaha" begitulah Agil mencairkan suasana.
"Lho kenapa Raya Gil? Nah lo kamu harus jaga anak orang jangan sampe sakit kayak gitu, usaha kamu kurang kali bikin cucunya" kata mama Agil.
"Mungkin kecapean aja ma habis honneymoon,iya Agil pasti bakal usaha lebih keras lagi hehe" Agil cengengesan walaupun sudah mempunyai istri dia tetap manja dengan orang tuanya apalagi dia anak bungsu wajar saja dia manja.
"Yaudah kamu sekarang istirahat" ucap mama Agil.
"Iya ma, salam buat ayah sama kakak ya" lalu ia mematikan telpon nya setelah mendapat jawaban dari mama nya.
Agil pun tertidur rupanya dia juga kelelahan.

*
Gengs disini author mau jelasin sedikit ya.
Nama mama nya Agil itu Qaira Fahrizha dan Ayahnya Richard Fahrizha. Agil itu punya kakak satu namanya Angela Naina Fahrizha dia udah punya suami, nama suami nya Danish Suryanto. Kakaknya Agil ini tinggal diSemarang ikut suaminya disana.

DREAM OF REALITY ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang