01

3.4K 233 42
                                    

Sehun

Gue lagi asik ngantri di Starbucks. Hari ini minggu. Sebenernya gue males keluar rumah. Tapi gara-gara duo cablak yang rese kaya tayi. Akhirnya gue terdampar disini.

"Lo berdua bangsat emang!"

"Kita berdua baik hati ni sama lo." -chanyeol

"Maksudnya?"

"Nah itu mereka dateng." kata baekhyun sambil ngode pakek tangan sama orang yang baru masuk.

"Sorry gue telat."

"Kita juga baru dateng kai. Tenang." jawab Chanyeol sambil nyeruput minumnya

"Jadi?" gue masih gak paham sama maksud ini temen-temen gue.

"Oh gue lupa, Seulgi,Wendy sama Soojung telat katanya. Kalau Sulli gak bisa ikutan." -kai

"Ini Kyungsoo sama Chen juga udah diparkiran katanya." jawab Baekhyun

Gue yang udah males tanya cuma diem sambil minum frappuccino caramel gue. Udah sepet gue tanya mulu sama duo cablak ntar jatohnya gue kepo.

"Gue sengaja ngajak kai soalnya gue lihat lu tertarik sama Soojung." -baekhyun

Gue ngeliatin mereka satu-satu. Masih bingung sama siapa 'Soojung' itu.
Gak lama Chen sama Kyungsoo dateng.

"Kita numpang ngerjain tugas disini juga ya. Kebetulan gue sama kyungsoo satu kelompok sama Soojung."

Oke. Gue makin cengo sama maksud Chen juga.

"Duh, sorry ya kita telat. Macet gila tadi." Seulgi yang dateng langsung nyerobot minuman kai.

"Mobil lo juga, acara AC mati segala." gue liatin ini cewek sinis. Dia main nyerobot minuman gue masalahnya. Bangke kan.

Terus dia balik ngeliatin gue sambil ngipasin sebelah tangan ke mukanya. Kagak ada tampang dosa habis nyerobot minuman gue.

Oke. Ini cewek unik. Cewek yang beberapa hari ini selalu gue bayangin pas gue main sama partner gue sampek digampar gara-gara gue desahin namanya. 'Jung'. Apa mungkin ini cewek Soojung namanya.

"Wendy lu duduk duluan,biar gue yang pesenin minum." Seulgi yang gue denger ngomong ke cewek satunya. Kayaknya inceran si tiang.

Cewek unik yang daritadi gue liatin juga langsung nempelin pantatnya kekursi sebelah gue.
Dia ngelap keringetnya. Karena emang ini hari hawanya panas mampus. Ditambah dia dari luar dan bilang AC mobil seulgi mati. Makanya dia masih keringetan meskipun didalem sini AC nya udah paling banter menurut gue.

"Hun,dia Soojung. Anak kedokteran. Sama kayak gue sama Chen."

Gue cuma melongo sama penjelasan Kyungsoo yang kesannya dadakan. Terus tiba-tiba semua mata ngeliatin gue. Termasuk Soojung. Mati gaya gue mampus. Gak biasanya juga gue bisa gerogi gini. Bangsat emang.

"Ini minum dulu Klee." -seulgi

"Just call like that at home!" -soojung

"Why?" -seulgi

"No reason." -soojung

Gue cuma ngeliatin sekilas obrolan mereka. Karena gak tau kenapa kuping gue gatel kalau denger bahasa yang bikin lidah gue keseleo.

Gue ada di apartemen sekarang. Gue kangen ❤😘

-Nancy

Gue yang dapet chat dari Nancy langsung buru-buru pamitan. Ya,dia salah satu temen seneng-seneng gue.
















Di ranjang.

"Gue cabut dulu ya."

"Kemana lo?" -Baekhyun

"Ketempat Nancy."

Gue gak perlu jelasin karena emang temen deket gue udah tau Nancy siapa dan gimana gambaran hubungan gue sama dia.
Buat yang lainnya, terutama rombongan si kai. Gue masa bodoh aja. Terutama gue lihat pandangan mata kai ke gue sebelum gue bener-bener pergi darisana.

Keliatan, benci? Marah? Kecewa? Atau muak?

Gue gak perduli. Yang penting habis ini gue dapet kepuasan lebih dari Nancy.
Persetan sama yang lainnya.

Tbc

Udah dua chapter ni.. Gimana?

Berhubung banyak yag minta aslinya aja,udah gue rombak pakek nama Asli semua.

Jangan lupa vote sama komen.

Gue gak mau kalian sider!

Oke

:**

ChangeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang