06

2.1K 212 29
                                    

Soojung

Gue masih gak bisa mikir sama apa yang barusan gue lakuin. Gue naik mobilnya setan kelamin.

Kesan pertama gue pas masuk mobilnya adalah Rapi. Bahkan buat ukuran seorang cowok menurut gue. Apalagi cowok bangsat macem dia.

Dan bau mobilnya itu enak. Perpaduan bau kopi sama citrus. Dan gue rasa itu dari parfum mobilnya dia sama bau parfumnya dia sendiri yang lebih dominan. Wangi citrus sama kayu atau apalah itu. Baunya maskulin banget. Dan buat gue nyaman gila. Bangsat ini emang namanya.

"Lo pakek jaket gue deh,kayaknya lo lebih butuh."

Itu kata pertama dari dia setelah 5 menit gue sama dia mode bisu.

"Ta--tapi gue--"

"Gue gak tanggung jawab kalo lo bakalan beku dimobil gue."

Oke gue nurutin dia. Dan bodohnya gue kenapa coba gue gagu tadi. Apa jangan2 setan gagu nempel digue pas gue nunggu di halte tadi sendirian.

Yang jelas habis pakek jaket tu curut rasanya anget. Dan buat gue beneran gak bisa nahan ini mata bertahan lebih lama buat melek. Sialan.
Gue gak peduli dia mau ngapain gue. Gue ngantuk.

[[]]

Sehun

Lo pada jangan mikir aneh2 ke gue dikit aja bisa gak?

Gue beneran cuma pengen nganter doang.

Gak akan gue belokin ke hotel ini anak orang. Wkwk

Dan bener,setelah dia masuk mobil gue, bau vanila yang gue rasa dari parfum dia sama bau strawberry dari rambutnya nyampur jadi satu dimobil gue.
Bau yang selama beberapa hari ini bikin gue kecanduan.
Sampe gue nyuruh partner gue nyari bau parfum sama sampo baunya yang sama.

Tapi lo pada tau apa hasilnya?

Hasilnya baunya malah bikin gue bersin2 gak berhenti. Anjing emang.
Terus gue balik kerumah sambil emosi.

Ngeliat dia kedinginan gue nyuruh dia pakek jaket gue.

Gue juga punya rasa manusiawilah ngeliat cewek kayak gitu.

"Alamat lo dimana dah?"

Habis tanya, gue ngelirik dia. Eh malah udah ngorok duluan. Kagak takut apa dia bakalan gue telanjangin. Hahaha

Tapi nyatanya gue gak ngelakuin itu.

Gue belokin mobil ke tempat bubur langganan gue. Dan hujannya juga sisa rintik aja.

Gue mesen sambil merhatiin mobil sesekali. Takut dia kebangun terus teriak histeris soalnya emang langit udah gelap. Efek menuju malem sama mendung.

Kelar makan niatnya gue mau bayar terus balik ke mobil.

Tau2 ini cewek udah duduk disebelah gue nyerobot minuman gue lagi. Teh anget gue. Yang baru gue seruput dikit. Kampret.

"Lo jahat amat. Makan gak ngajakin gue. Sialan lo!"

Gue kaget sama omongan dia. Bisa juga ni anak fk omongannya keras.

"Tinggal pesen. Ngomong2 ini minuman gue. Udah 2x lo nyerobot minuman gue."

Gue ngerebut tuh gelas dari tangan dia terus gue minum sampe habis.

Lah! Bangsat!

Gue minum bekasnya orang! Anjing!

Malem itu berakhir gue nunggu dia ngabisin buburnya terus nganter dia balik.

Dan si abang bubur juga rese amat mulutnya.

"Tumben bawa cewek hun. Biasa juga sendiri."

Mau gak mau mulut gue jelasin ke Soojung kalau gue gak pernah ngajak siapapun ke tempat tenang gue. Salah satunya warung bubur pinggir jalan ini.

Awalnya gue kira dia bakal jijik atau gak nyaman sama tempat makan kayak gini. Tapi jawaban dia,bener2 kasih penilaian beda sama partner2 gue. Bahkan dari Fany sekalipun.

"Biasa aja kali. Makanannya juga enak. Dan gue kenyang. Udah cukup."

Nilai plus buat Soojung yang sedikit banyak,pemikirannya sama gue.

Dan dia bukan cewek songong yang kayak gue denger dari omongan anak teknik yang mungkin fans dia.

Atau dia cewek yang irit ngomong kayak omongan degem gue.

Pada nyatanya,karena keasikan ngobrol gue nganter dia balik dengan selamat tanpa lecet jam 8 malem.

Tbc

Vote dan komen dong jangan pelit.

ChangeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang