11b

1.8K 205 27
                                    

Sehun

Gue lagi sendirian didepan tv. Soojung tidur,Kris belum balik,sama bibi juga balik. Katanya semenjak Soojung kuliah bibi udah gak tinggal dirumah. Kecuali kalau emang bener2 dibutuhin.

Pas gue lagi asik2nya nonton kartun sambil nyemil keripik yang bibi siapin tau2 Soojung udah duduk disamping gue masih dengan muka bantalnya.

"Weh,ratu ngorok udah bangun. Kenyang tidurnya?"

"Jam berapa emangnya?" tanya dia sambil ngucek mata

"Udah jam 8 malem. Sono makan."

Gak ada jawaban dari dia. Malah dia dengan tampang tanpa dosanya tiduran disofa sambil naruh kakinya di paha gue. Dan lo tau?  Dia cuma pakek celana gemes dan atasan yang gak sampe nutupin seluruh perutnya. Sialan!

"Diem aja! Jangan protes ya pacar. Gue masih ngantuk. Bangunin 20 menit lagi." kata dia sambil merem

"Lo gak takut gue nafsu apa?!" sentak gue ke dia

"Bagus dong. Berarti lo cowok normal!"

"Lo ya..!!" sumpah gue kehabisan kata

5 menit

10 menit

15 menit

Dia tiba2 bangun. Gue yang asik nonton juga kaget.

"Yok jalan. Gue ajakin keliling bandung. Mau?"

"Maulah!" jawab gue cepet

Akhirnya kita siap2 buat jalan. First date kalo kata anak hits. Kan dia cewek gue sekarang. Hehe.
Gue keliling Bandung naik motor. Dan gue yakin ini motor punya abangnya.
Karena gak mungkin kan Soojung bawa motor ninja hatori warna merah kayak yang kita pakek sekarang.

"Pegangan ya Klee.. Gue gak tanggung jawab klo lo ntar jatoh." tanpa protes,dia ngelingkarin tangannya ke pinggang gue! Ngimpi apa gue njir.

"Jalan tapir! Gak usah baper!" dia teriak sambil mukul helm gue.

Gue sampe di cafe. Bober cafe. Kata dia pengen makan diluar. Jadi gue iya iya aja.
Sampe disana gak taunya si Stella sama rombongan kampus disana juga. Cuma pembina pendamping duduk kepisah.

"Sehun!" si Stella manggil gue

Gue gandeng tangan Soojung buat ikut ngedeket juga.

"Lo pada udah daritadi?" tanya gue entah ke siapa

"Barusan aja 10 menit an. Lo gabung disini aja." kata cowok berkacamata tapi gue gak tau namanya

Gue natap Soojung,tanda minta persetujuan. Tapi yang gue lihat seolah dia kayak ngomong ke gue lewat tatapannya kalau dia pengen sendirian aja.

"Hmm.. Sorry nih,tapi gue pengen berduaan aja sama cewek gue. Gapapa ya?" kata gue sambil nyengir

Terus kita jalan ngejauh nyari tempat duduk yang kosong.

[[]]

Stella

Gue seneng malem ini,ternyata Sehun juga dateng ke cafe tempat gue sama anak2 nongkrong.
Tapi yang gue kesel, Sehun dateng sama si cewek judes. Dan parahnya,kata Sehun dia itu ceweknya!
Halo? Bagusan juga gue kemana2!

"Hmm.. Sorry nih,tapi gue pengen berduaan aja sama cewek gue. Gapapa ya?" itu kata Sehun terakhir kali sebelum ngejauh dari tempat kita.

Rasanya gue pengen ngejambak rambut tu cewek! Gimana gak! Tangan Sehunnya gue itu ngerangkul pinggang itu cewek lampir pas pergi! Sialan!
Masih gue perhatiin aja. Sampe akhirnya gue kesel karena gue lihat Sehun main suap-suapan sama tu cewek!

ChangeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang