02

2.7K 231 32
                                    

Baekhyun

Ini murni rencana gue sama Chanyeol.

Gue pengen nyomblangin si kulkas sama Soojung,anak FK.

Karena gue lihat si kulkas ada rasa tertarik sama Soojung pas pertama kali ketemu.

Iya gue perhatiin tatapan mata si Sehun ke Soojung pas itu.
Gue yakin pikiran dia ngomong gini,
'Ini cewek siapa? Jurusan apa? Kenapa kagak ngelirik ke gue?'

Benar atau tidak?

Karena sejauh hubungan pertemanan gue sama dia, belum pernah gue liat sejarahnya dia dicuekin cewek. Bahkan gak dilirik sama sekali!
Serius gue pengen syukuran 7 hari 7 malem buat Soojung.

Dia kelihatan frustasi siang itu,dia ngajakin kita. Gue sama Chanyeol ke pub habis ketemu Soojung.
Lo harus tau disana dia nunjuk cewek random yang menurut gue dari segi fisik emang keliatan Soojung banget dari belakang.

"Kayaknya kita harus ngerubah Sehun lagi."

"Susah. Kalau dipikiran sama hatinya dia cuma Tiffany terus."

Bener, Tiffany itu mantan pacar Sehun. Gue sebenernya gak suka sama itu cewek.
Karena demi segala hewan dilaut, dia yang buat Sehun jadi kayak sekarang.
Haus seks. Hobi minum. Nyebat. Tapi beruntung dia bersih dari yang namanya obat.

"Gue jadi penasaran itu cewek perusak dimana sekarang."

"Dia diasingin keluarganya ke Australia." jawab Chanyeol

Gue langsung noleh ke chanyeol. Karena emang, ini dua orang kelewat goblo bisa jatuh sama pesona Tiffany yang menurut gue biasa aja.

"Lo tau dari mana dah?"

"Nyokap gue. Dia temen nyokapnya dia. Tiffany hamil diluar nikah. Dan sama nyokapnya dia dikirim kerumah om nya disana."

"Sehun tau Chan?"

"Gue harap gak tau."

Gue sama Chanyeol diem. Gue mikir gimana jadinya kalo ini kabar nyampe ke kuping tu curut satu. Bisa gantung diri kali.
Lama ngelamun,gue kaget sama makian cewek yang gue tau jadi partner main Sehun tadi.

"Berengsek tu cowok! Heh! Lo berdua bilangin tu sama temen lo yang bangsat! Nama gue Hayoung! Bukan Jung! Anjing!"

Gue sama chanyeol cuma saling pandang. Terus setelahnya kita berdua ngakak sampe Thailand kali. Dan gue rasa, Chanyeol satu pemikiran sama gue.

"Baek,lo cepet cari nomer si Kai sono. Kasian temen lo mabok gara-gara itu cewek."

[[]]

Setelah melakukan perdebatan panjang dan menumbuhkan benih-benih emosi,akhirnya hari ini kai mau kita ajak kumpul sekalian nemuin Sehun sama Soojung.
Awalnya kai nolak habis-habisan sama rencana gue.

"Lo itu kalau pengen ngerusak anak orang jangan pakek temen gue sat!"

Itulah awal yang gue terima dari kai. Segala macam umpatan dan hinaan.
Dan gue harap,nantinya Sehun bukan kacang yang lupa kulitnya.

"Yaudah. Gue usahain. Tapi jangan sampe lu ngerusak Soojung. Itu anak kelewat polos anjir!"

Ya gue tau. Emang. Tapi sisi dia yang begitu yang bikin temen gue penasaran.

Gue rasa, alam berpihak pada gue dan Chanyeol.
Gimana enggak,ternyata Chen sama Kyungsoo ikut join katanya sekalian ngerjain tugas kelompok dari dosen kedokteran. Dan mereka satu kelompok sama Soojung.

Kayaknya cara gue pengen deketin Sehun sama Soojung masih mulus.

Sebelum..

Tiba-tiba si bangsat Sehun pamitan mau balik duluan.

Dia mau ketempat Nancy.
Oke gue sama Chanyeol juga gak punya alasan bagus buat nahan dia.

Gue tau kearah mana Sehun nanti kalau sama si Nancy.
Pastinya saling memberi kepuasan. Karena yang gue tau,Nancy itu temen mainnya Sehun. Sama kayak Irene terus satu lagi Bora.

"Bangsat!" gue cuma bisa ngumpat pelan takut kedenger sama Soojung atau para pak dokter yang lagi sibuk mantengin tugas.

Terpaksa akhirnya gue sama chanyeol ditambah kai cuma bisa ngegame bareng di starbucks siang itu. Sambil nunggu itu para dokter ngelarin tugasnya.

Tbc

Gue lagi gatel pengen up cepet:(

Jangan lupa vote dan komen ya.

Ketauan banyak yang sider mungkin kedepannya gue private.

Thanks

Selamat malem selasa.

ChangeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang