Udah gak mode private ya?
Iya gak sih?
Iya gak?
Kasih tau. Gue tanya serius?
Soojung
Gak usah kenalan juga gue yakin lo semua tau gue.
Iya. Soojung. Jung Soojung.
Anak fakultas kedokteran yang biasa aja dan gak seterkenal Oh Sehun dan pengikutnya.Lo pasti pada heran,gimana gue bisa tau dia? Iyain aja napa.
Gue terpaksa tau aja sebenernya. Soalnya kuping gue rasanya panas tiap hari denger omongan temen sekelas gue yang ngantri pengen jadi gebetan dia.
Pas kejadian di kantek waktu itu adalah pertemuan kedua kalinya. Pas si seulgi sama kai berantem gara-gara itu makhluk satu.
Seulgi main mata sama si sehun. Gila gue pikir. Dia udah tunangan sama kai padahal. Dan dia juga yang ngasih ultimatum gue buat gak deket-deket sama setan yang namanya Sehun! Oh Sehun!
Tapi kata Seulgi,"Lo jangan deket atau maen sama dia deh, tapi kalau mengagumi apa yang Tuhan ciptakan boleh sih. Sekedar memandang."
Dan lo tau,setelahnya itu bakpao satu ketawa cekikikan. Gue jadi merinding.
Terus ni,kejadian di Starbucks waktu itu.
Gue gak tau siapa yang ngadain syukuran. Tau-tau udah pada ngumpul aja itu para setan. Ya yang gue maksud siapa lagi kalau bukan Sehun,Chanyeol,Baekhyun. Kai juga sih,soalnya itu anak suka banget ngejekin gue.Dan yang gue inget pas disana,kebiasaan jelek gue tiba-tiba muncul.
'Suka nyomot makanan/minuman orang sembarangan.'
Gue gak yakin,minuman siapa yang pas itu gue embat. Tapi yang jelas itu minuman juga kesukaan gue banget.Lo pada kalau tau itu minuman siapa kasih tau gue ya, soalnya gue mau minta maaf. Pas itu juga gue bingung mau nanya 'eh minuman siapa ni?' ke siapa padahal udah jelas gue sosor duluan. Malu anjir.
Lo pada pasti nanya gimana gue bisa gak ngeliat atau bahkan ngelirik dia pas lagi deketan.
Jawabannya....
Gue udah pernah ngeliatin dia lama. Tapi itu GAK SENGAJA! Percaya gue deh,biar musrik lo pada. Hahaha.
Jadi buat pertemuan selanjutnya gue biasa aja. Bahkan terkesan gak peduli.
Ceritanya nih pas itu dikampus lagi ospek maba. Dan seulgi juga ngikut. Ditambah si Kai,Wendy, Sulli,Chanyeol, sama Baekhyun juga.
Gue ikut juga? Gak lah!
Cuma gak sengaja mampir aja soalnya gue habis ngambil berkas dari dosen buat seminar yang kata dosen gue,gue harus ikut.
Yaudah gue iyain.Pas itu gue liat maba cewek pada bisik-bisik. Ditambah cewek-cewel yang ikutan ngospek juga heboh. Kuping gue yang peka nangkep nama 'Sehun' terus ngikutin arah pandang siapa waktu itu, Yeri kayaknya.
Sehun pas itu lagi berusaha ngambil kertas hvs yang terbang. Gue gak tau itu apa. Tapi yang jelas gue rasa itu kertas penting banget sampe dia gak nyadari lagi berdiri ditengah lapangan.
Lucunya pas itu Baekhyun lagi berlagak galak sama adek maba yang gue juga gak tau salahnya apa. Langsung kicep dia ngeliat tingkah Sehun.Tanpa dosanya lagi, Sehun langsung jalan tanpa ngomong 'maaf' atau apa kek gitu. Ditambah bisik-bisik degem yang makin menjadi-jadi.
Gue perhatiin terus sama apa yang bakal terjadi.
Tapi bukan cuma gue aja ya yang merhatiin.
Banyak yang lain juga deh. Bahkan semua kayaknya.
Akhirnya, Baekhyun yang mungkin udah beneran gemes sama Sehun langsung manggil lewat mic.
"Heh kulkas!"
Sehun yang gue liat dipanggil kayak gitu sama Baekhyun langsung diem ditempat sambil noleh.
"Lo sadar gak sih hun, lo itu lagi berdiri dimana?!"
"Ha?" cuma itu jawaban Sehun. Bangsat emang.
"Udah lo berdiri disitu agak lama,biar ini maba pada dapet pemandangan yang seger dikit."
Habis Baekhyun ngomong gitu suara tepuk tangan sama suitan kedenger. Dan disitu Sehun cuma ngalihin pandangan ngeliat sekitar.
Dan selama beberapa detik,
Dia...
Pandangan mata dia..
Tertuju ke gue pas gue juga lagi ngeliatin dia. Anjing gue malu.
Tapi langsung gue yang mutusin kontak mata.Chanyeol yang rese nya juga gak ketulungan langsung nyamperin Sehun yang diem sambil bawa mic.
"Bagaimana tanggapan calon Arsitek kita mengenai kejadian sekarang ini?"
Habis Chanyeol ngomong gitu, gue lihat Sehun senyum tipis, dan itu sangat laknat dan tidak berperikejantungan. Karena jujur,dia Ganteng parah anjir. Dan gue sempet deg deg an. Anjing emang:(
Lo tau jawaban dia apa?
"Bangsat lo Baek!"
Udah habis itu dia minggat. Dan suara tepuk tangan yang tadinya mendadak sunyi jadi kedengeran lagi,makin rame malah. Dan gue lihat,Chanyeol udah ngakak abis.
Fyi, gak ada yang spesial dari gue.
Mungkin yang lo harus tau lagi, gue di Jakarta tinggal sendiri. Diapartemen.
Karena bonyok gue tinggalnya di Bandung.
Jadi ya,gitulah bisa dibilang anak rantau gue.
Satu lagi,kalo lo pikir gue anaknya kalem. Gak. Bukan gue banget.
Cuma,kalau sama orang yang gak gue kenal sih gue banyak diemnya. Atau pernah dikata gue ini songong. Terus wajah gue judes.
Buset ini bawaan dari lahir tapir.
Yaudahlah gak penting juga gue nanggepin omongan sampah kayak gitu.
Lo ngomong gitu karena lo belum kenal gue. Udah beres.Segini aja deh gue bacot. Ntar lo pada mabok lagi. Hahaha
Tbc
Vote dan komen jangan lupa ya:)
Next chapter kayaknya juga mode Private.
Soalnya gue pengen membasmi para sider:(
KAMU SEDANG MEMBACA
Change
Fanfiction⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠ 21+ ❕Terdapat berbagai macam kata kasar dalam cerita ❕Banyak halu wkw ❕Sedang ingin menulis santai dengan bahasa sehari-hari ❕Harap bijak dalam memilih bacaan 181026 #1 in hunstal 181224 #1 in sestal 181224 #2 in hunstal