Sebaik-baiknya menutupi kebohongan, pasti akan ada masa dimana kebohongan itu menampakkan dirinya sendiri.
Vote!
Vote!
Vote!
Soojung
Kehitung sampe hari ini. Udah hampir 1 bulan, Lauren gak ketemu Sehun.
Tapi gue gak tau kenapa,rasa bersalah gue semakin dalem.
Walaupun,Lauren kelihatan seneng main sama Jackson hampir 2 minggu ini."Gimana jack? Kapan balik SF?"
"Belum tau. Gue masih pengen ngabisin waktu sama Lau."
Disini pasti pada pengen tau siapa sosok Jackson? Bener gak?
Jackson itu...
Dia...
Sepupu gue. Sekaligus dia model juga buat bisnis fashion nyokap gue.
Sejak kedatangan Jackson waktu itu,Sehun seolah2 lagi bikin tembok pembatas buat gue sama Lauren.
Beberapa kali juga tanpa sengaja kita ketemu ditempat makan yang sama,dan mau gak mau gara2 rengekan Lauren dia mau semeja sama kita."Klee.. Dia sia--"
"Jackson. Gue tunangannya dia."
Terus terang gue gak habis pikir sama ucapan Jackson waktu itu. Bahkan belum sempet gue jelasin bercandaannya Jackson si Sehun udah duluan pamit.
"Gue gak suka lo bercanda berlebihan kayak tadi Jack."
"Stop joking Klee. Lo lihat gimana respon dia? Gak nanya ke lo kan apa yang gue omong tadi bener atau gak?"
"Iya tapi pasti--"
"Pasti apa? Mikir yang aneh2? Lagipula lo juga sampe sekarang gak ngomong jujur sama dia kan kalau Lauren anak kandung dia?"
"Gu-Gue-- Gue perlu waktu."
"Dan gue juga kasih waktu buat dia. Kasih waktu buat ngeliat ketulusan dan keseriusan dia buat lo sama Lauren!"
Gue menghela nafas,gue lihat Lauren yang masih makan disamping Jackson.
Iya,gue tau gue egois nyembunyiin fakta tentang Lauren dari Sehun.Gue masih ragu sama Sehun.
Gue juga takut.Apa mungkin Sehun mau nerima Lauren setelah tau fakta yang sebenernya?
Apa mungkin Sehun bakal maafin gue kalo dia tau gue bohong masalah Lauren?
Atau kemungkinan terburuk,
Dia terima Lauren. Tapi karena marah sama gue yang bohongin dia,dia bakal bawa Lauren pergi dari gue.
Gak! Gue gak mau!
[[]]
T
in
KAMU SEDANG MEMBACA
Change
Fanfiction⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠ 21+ ❕Terdapat berbagai macam kata kasar dalam cerita ❕Banyak halu wkw ❕Sedang ingin menulis santai dengan bahasa sehari-hari ❕Harap bijak dalam memilih bacaan 181026 #1 in hunstal 181224 #1 in sestal 181224 #2 in hunstal