Vote dulu dong.
Sehun
Gue yakin lo semua punya pengalaman luar biasa pas dimasa lo berseragam putih-abu2.
Iya apa iya?
Ciuman pertama?
Pacaran pertama?
Nyebat pertama?
Mabok pertama?
Atau
Making love pertama?
Dan semua yang gue sebutin diatas bener-bener pengalaman pertama gue.
Yang jelas sama cewek gue. Dia anak pindahan dari manado.Iya dia Tiffany. Dia cantik. Tapi yang buat gue jatuh sama dia bukan cuma cantiknya. Tapi banyak hal.
Dia manja, cerewet,cengeng. Tapi ada masanya dia bener2 bisa jadi kayak kakak buat gue. Dia mandiri. Pantang menyerah juga.Ya semuanya terjadi gitu aja, gue sama dia pacaran 2 tahun.
Gue kadang juga bingung sama diri gue sendiri kalau udah nginget dia.
Gimana gue bisa sayang banget sama cewek,cinta banget sama cewek setelah nyokap gue.
Dan lo pada harus tau, dulu Chanyeol sempet ngamuk gara2 gue terlalu nurut sama dia."Lo udah goblo. Sekarang makin nambah gara2 nurut sama tu cewek. Anjing!"
Itu yang gue inget makian Chanyeol ke gue. Pas itu kalau gak salah team basket sekolah menang dan gue termasuk ikut andil. Niatnya balik tanding makan2 bareng sama pelatih juga. Tapi fany minta gue dateng kerumahnya soalnya dia sendirian.
Ya lo tau lah pikiran liar gue kalau udah dapet sinyal ijo 'dirumah sendirian' arahnya kemana.
Sebebas gue dong kan dia cewek gue.
Pada akhirnya gue ditampar sama kenyataan.
Kenyataan bahwa Fany, gak setia sama gue. Dia punya banyak partner.
Kira2 pas itu kurang 3 bulan hari jadi kita yang ke 2 tahun.
Gue tau dari Kyungsoo. Dia, sepupu jauhnya Fany. Gue kaget. Gue yakin juga 100% Chanyeol dan temen2 gue lainnya gak tau kenyataan ini.Gue cuma bisa mingkem sama omongannya Kyungsoo.
"Gue sebenernya mau ngomong dari dulu. Lo berdua pacaran setahun dia mulai kayak gitu. Alasannya pas gue tanya butuh duit. Tapi gue rasa bukan."
"Gue sebenernya juga tau kyung dia sering jalan sama cowok lain. Pas gue tanya itu sepupunya. Gue percaya."
"Lo harus mulai belajar mencintai diri lo dulu. Lo harus nerima kalau Fany emang bener2 nyakitin lo."
Gue cuma diem dengerin Kyungsoo yang lagi nebeng balik bareng gue. Karena emang gue gak sedeket itu sama Kyungsoo.
"Setelahnya lo baru cari pasangan yang kayak mata sama tangan buat lo. Dimana tangan akan mengusap ketika mata lo ngeluarin air mata dan dimana mata akan menangis ketika tangan lo terluka. Percaya gue. Fany bukan cewek baik buat lo."
"Kayaknya lo lebih pantes jadi psikolog sekarang."
"Lo bangsat!" -kyungsoo
Dari omongan itu,gue mikir. Bener2 mikir. Sampe pas di hari jadi kita gue mutusin dia. Karena makin kebelakang dia bawa pengaruh buruk buat gue. Sampe yang terakhir ngajakin gue nyoba shabu. Tapi gue gak make. Gue masih punya akal sehat.
Dan yang buat gue sujud syukur, selama gue tidur sama fany gue selalu make pengaman! Hahaha
Gimana jadinya aset gue kalau gak gue kasih helm. Mampus kali.
[[]]
Soojung
Gue telat pulang. Dan kampus udah mulai sepi. Gue keasikan ngerjain tugas sampe kesorean.
"Tau gitu gue tadi bareng seulgi aja!"
Ini hujan deres mampus. Gue gak punya aplikasi taksi mobil online lagi. Gue punyanya ojol. Bisa mati kedinginan gue nerjang hujan kayak gini.
"Nekat ajalah."
Gue nekat lari nerobos hujan biar sampe ke halte depan.
Dan berakhir baju gue basah. Untung laptop sama diktat gue tinggal diloker.
Gue berharap masih ada orang baik yang mau nebengin gue.[[]]
Sehun
Gara2 denger ceramah dosen gue yang panjangnya ngalahin bengawan solo. Akhirnya gue balik kesorean, kampus sepi dan gue laper.
Gue nyerahin formulir buat seminar di Bandung. Dan gue perwakilan dari kampus. Jurusan teknik arsitek cuma gue yang dikirim gak tau anak fakultas lain. Bangke emang.
Tapi gue pikir gak masalah.Siapa tau,
Siapa tau aja, disana gue ketemu temen main yang asik.
Ya gak? Hahaha
Pikiran gue teralihkan pas gue ngeliat cewek lari nerobos hujan sampe ke halte. Gila juga tu cewek. Gue yakin baju sampe dalemannya juga basah.
Gue langsung tancep gas niatnya buat cari makan. Tapi pas gue liat,itu cewek kayaknya Soojung. Temen si Kai.
"Oi.. Lo balik bareng gue dah! Hujannya makin deres ini."
Segala hewan kebun binatang. Gue gak ada niatan apa2 cuma pengen nganter dia balik karena gue liat bajunya udah beneran basah dan gak ada tanda2 dia bakalan ada yang jemput.
"Gue.."
"Cepet Jung masuk mobil!"
Dia nurut akhirnya. Dan ini pertama kali gue ngaterin dia balik.
Gue harap ini awal yang bagus buat gue.
Hahaha
Awal yang bagus bukan sekedar gue bayangin dia pas lagi c*li atau pas lagi nyodok partner main gue.
Tbc
Ayo vote sama komennya mana?
Saya terima dengan terbuka kritik dan saran dari kalian.
See u in the next chapter..
KAMU SEDANG MEMBACA
Change
Fanfiction⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠ 21+ ❕Terdapat berbagai macam kata kasar dalam cerita ❕Banyak halu wkw ❕Sedang ingin menulis santai dengan bahasa sehari-hari ❕Harap bijak dalam memilih bacaan 181026 #1 in hunstal 181224 #1 in sestal 181224 #2 in hunstal