16

2.2K 207 66
                                    

Warning!!!
✖ 21+ ✔
✖ suami-istri ✔

Masih diterusin baca setelah baca warning???

Tanggung sendiri akibatnya wkw

Happy reading.

Soojung

Gila!

Mungkin itu yang bisa gambarin gimana gue sekarang.

Setelah gue dapet kiriman foto dari orang yang gak gue kenal beberapa waktu lalu, gue dengan segala emosi memuncak dateng ke apartemen Sehun. Sebelah kamar gue.
Gue tau passwordnya jadi gue asal masuk.

"Kan belum balik! Jadi bener emang,dia lagi ciuman sama Fany di pub." gue mendesah kasar dan gue nangis.

Setelah merasa baikan gue mandi di apartemen Sehun. Masa bodo dibilang gak sopan.

Dan sekarang gue nunggu dia dateng disofa depan tv. Sumpah gue pengen ngapus jejak Fany di cowok gue. Enak aja!
Gak lama gue denger suara password ditekan. Dan gue yakin itu dia. Shit!

[[]]

Sehun

Sumpah serapah gak henti2nya gue keluarin didepan muka Fany sama temennya yang gue gak tau siapa.
Dia nyium gue didepan temen2nya. Dan gue gak bales perlakuan dia. Segera gue dorong dia sampe jatuh ke lantai.
Untung cewek,kalau gak mungkin udah gue gampar.

"Siap2 cewek kesayangan lo bakal marah besar." itu kata terakhir dari Fany ke gue sebelum pergi.

Gue dijebak! Anjing! Dia bilang Chanyeol mabuk terus digebukin disana. Nyatanya gak ada!

Gue balik ke apartemen dengan langkah lesu. Gue rasa Soojung udah tau. Gue pengen ke apartemen dia. Tapi pas gue pencet2 bel nya hampir 10 menit gak ada respon. Gue lihat jam, ternyata udah jam 10 malem. Damn!

"Klee.." gue kaget. Soojung ada di apartemen gue. Dengan penampilan yang err menggoda gue dan seketika gue on fire. Double Shit!
Ya,walaupun gue tau,tatapan mata Soojung adalah tatapan permusuhan buat gue.

Tapi sedetik kemudian, dia jalan ke arah gue yang lagi megang botol air minum dingin.

Dia kalungin tangan dia ke leher gue.

Cup!

Gue kaget karena tanpa aba2 dia langsung cium gue. Lumat bibir gue.

***

Botol dari tangan Sehun terlepas. Dia langsung membalas ciuman Soojung yang awalnya melembut kini berubah menjadi ciuman yang terkesan menuntut. Ciuman semakin dalam.

"Mphh Se..hunhh" desahan Soojung terdengar seiring dengan tangan nakal Sehun yang meremas dadanya.

"Kita lanjutkan dikamar." bisik Sehun seduktif ditelinga Soojung.

Soojung langsung diangkat oleh Sehun kedalam kamar. Dengan gaya kanguru.

"Sehun.." tatapan mata Soojung mengintimidasi saat dia sudah dalam posisi terlentang dikasur dengan Sehun menguncinya diatas.

ChangeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang