13

1.6K 204 52
                                    

Udah hampir 20 menit Sehun belum balik. Dan gue lihat Soojung bergerak gelisah dan gak fokus. Gue berinisiatif nyusul Sehun sambil bawa Soojung.

"Oi,jung ikut gue keparkiran bentar yok." dan gue lihat semua ngeliatin gue curiga

"Tenang,gue gak bakal nikung temen." kata gue angkat tangan

"Terus lo mau ngapain?" Wendy nanya penuh curiga

"Ada novel punya kakak gue numpuk dimobil. Kali aja Soojung mau--"

"Yaudah ayo!" Soojung motong omongan gue dan hasilnya cuma beberapa yang menatap gue seolah tau maksud gue apa ngajak Soojung ke parkiran.

"Lo kenal Irene?" pertanyaan pertama Soojung setelah kita ada di lorong sepi menuju akses parkiran.

"Cuma tau aja. Dulu sesekali Sehun pernah ngajak dia pas kita kumpul di pub."

Soojung cuma diem. Dia gak ngerespon lagi.

"Lo cemburu ya?"

"Apaan! Gak!" kali ini dia ngerespon cepet

"Jung,gue harap sebagai sahabat Sehun. Lo jadi yang terakhir buat dia. Gue emang gak tau hatinya. Tapi gue rasa.. Dia beneran tulus sama lo. Ngeliat perubahan dia yang.. Ya lo tau lah. Gak cukup satu cewek buat dia. Tapi semenjak ada lo.. Gue ngeliat dia,seolah2 udah kekunci sama lo. Jadi gue harap--"

Ucapan gue terputus,bersamaan sama langkah Soojung yang berhenti mendadak. Dan gue ngeliat arah pandang dia. Shit! Sehun nyium Irene di samping mobil. Walaupun cuma bisa lihat punggung Sehun doang,dari gesturnya udah kelihatan mereka ciuman.
Gue lihat mata Soojung. Biarpun wajahnya masih datar gue bisa tau dari matanya. Sorot matanya itu terluka,kecewa,sedih dan gue lihat air matanya udah mulai menggenang di pelupuk matanya. Double shit!!
Dia melangkah menjauh dari situ. Tanpa suara.

"Soojung..! Oi..! Jung..!" gue coba neriakin dia dengan posisi gue masih sama berdiri ditempat tadi.

"Sehun..!! Lo anjng! Bgsat!" teriak gue didepan mobil Sehun. Sambil gue tatap Irene dengan penuh emosi dan jijik. Terus gue lari ngejar Soojung.

Gue gak tau mau ngeluapin emosi kayak gimana. Gue kecewa sebagai sahabat dia. Dengan kelakuan dia yang kayak gitu. Yang gue pikirin sekarang Soojung! Persetan sama Sehun!

[[]]

Soojung

Gue gak tau kenapa gue gelisah setelah Sehun pergi sama cewek namanya Irene.
Sebenernya gue pengen nyusul,cuma gue gak tau alasan apa.
Sampe akhirnya Chanyeol nawarin gue novel dan itu di mobil dia. Otomatis di parkiran.

"Yaudah ayo!" jawab gue motong omongan dia yang belum selesai.

Gue jalan sama dia ke parkiran dan gue beraniin diri nanya Irene ke Chanyeol.
Sampe akhirnya Chanyeol tanya gue

"Lo cemburu ya?"

"Apaan! Gak!" gue ngejawab cepet bertepatan setelah dia mingkem.

Gue gak tau,apakah ini definisi cemburu atau bukan.
Gue gelisah setelah Sehun pergi,dan setelah denger dari mulut Baekhyun siapa dan gimana Irene dalam hidup Sehun gue sedikit khawatir sama apa yang akan terjadi.

Dari jauh gue lihat Sehun keluar dari mobil. Gue gak begitu fokus sama apa yang diucapin Chanyeol ke gue.
Karena gue lihat,Sehun buru2 jalan ke samping mobilnya.
Semakin deket,dan jantung gue berdetak makin gak karuan.
Pas mata gue ngeliat punggung Sehun yang membelakangi gue, dan gue lihat ada Irene didepannya dengan posisi badannya sandaran ke pintu mobil Sehun gue diem ditempat.
Badan gue seakan kaku. Dan entah kenapa air mata gue seakan maksa buat keluar.
Gue bener gak ngerti perasaan apa yang gue rasain sekarang.

Melihat Sehun yang berciuman?

Hati gue sakit,gue pengen nangis.

Gue gak tau ini apa.

Dan tanpa banyak omong gue pergi dari situ sejauh yang gue bisa. Dan gue mengabaikan teriakan Chanyeol buat gue.

Dan sekarang,didalem taksi.. Gue menumpahkan tangisan gue.

Gue pengen berhenti, tapi gue sendiri gak tau kenapa rasanya air mata gue gak bisa diajak kompromi.

Dan gue masih bersyukur. Gue nangis dalam diam. Tanpa suara.

Siang itu, gue langsung balik ke Bandung.
Mungkin dengan gue pulang kerumah,gue akan jauh lebih baik.
Itu pikiran gue sekarang.







Tbc

Pencet bintangnya jgn pelit!

Gue berusaha bikin konflik yang tidak terlalu menguras emosi. Jadi.. Kita lihat gimana kedepannya wkwk.

Komenlah sesekali wahai readers yang budiman.

ChangeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang