21

1.8K 192 65
                                    

Lauren

Aku cukup senang di Indonesia.
Karena disini aku bisa bertemu Daddy Sehun.
Tapi aku sedih, hari ini Mommy pergi ke acara pameran dan tidak bisa mengajakku.
Jadi aku di apartemen sendiri, sebenarnya sebentar lagi tidak sendiri sih karena kata Mommy sebelum pergi tadi bibi Seul sudah di perjalanan kemari.

10 menit

15 menit

25 menit

Aku bosan. Bibi Seul tidak datang2 juga.

Aku berinisiatif mendatangi rumah Daddy yang kata Mommy ada disebelah rumah Mommy ini.

Aku coba ketuk pintunya berkali2 tapi belum ada jawaban.
Aku sungguh kesal karena badanku tidak sampai untuk memencet bel.
Sekali lagi aku coba ketuk pintunya dengan sedikit keras.

Berhasil!

Daddy dirumah,tapi wajahnya terlihat kesal saat membuka pintu.

"Dad-- eh-- Uncle mau pergi?" tanyaku

"Lauren? Kenapa sendiri?"

"Apa uncle mau pergi?" tanyaku lagi melihat penampilan Daddy dari atas sampai bawah

"Uhm.. Itu.. Tidak. Dimana Mommy?"

"Mommy sedang pergi dan aku sendirian."

"Sendirian? Bagaimana bisa?! Yasudah ayo masuk. Mau Daddy buatkan sesuatu?"

Aku cukup senang ternyata Daddy khawatir dan sangat perhatian padaku.

Meskipun aku belum yakin apakah Daddy juga senang ada aku disini.

"Eum.. Uncle.. Boleh tidak Lauren panggil Daddy?"

"Daddy rasa itu bukan hal buruk."

"Jadi boleh?!"

"Tentu saja." aku senang Daddy menjawab dengan senyum yang sejak awal tak pernah hilang untukku.

"Daddy.. Lauren mau peluk boleh?"

Daddy tidak menjawab pertanyaanku. Tapi Daddy langsung memelukku. Aku bahagia.
Andai saja Daddy tau bahwa aku adalah anaknya aku akan jauh lebih bahagia.

[[]]

Sehun

Gue cukup capek beberapa hari ini.
2 minggu sejak gue nganter Soojung sama Lauren ke Monas,gue belum ketemu lagi sama mereka.
Gue emang lagi ngurus proyek si Bandung. Sebenernya gue dapet fasilitas hotel. Cuma,gak tau kenapa gue tetep pengen bolak-balik Bandung-Jakarta.
Gue pengen ketemu sama dua cewek cantik yang tinggal disebelah apartemen gue.

Tapi gue belum juga ketemu. Gue gak ada keberanian buat sekedar mencet belnya atau basa-basi.

Sampai pada akhirnya, pagi ini rencana gue mau pergi renang sama Kai,Chanyeol,Baekhyun, Kyungsoo, Chen dan para wanitanya gue pending.

Kenapa?

Karena ada gadis cantik yang gue kangenin berdiri didepan pintu apartemen gue.

Ya walaupun dia gak ssma Soojung,gue gak tau kenapa gue juga rasanya galau kalau jauhan sama dia.

"Dad-- eh-- Uncle mau pergi?" pertanyaan pertama dari bibir mungil dia.

Gue pengen meluk dia saat itu juga. Sumpah. Gue gak tau kenapa gue gini. Rasanya, ada sesuatu dari diri Lauren yang ngebuat gue pengen ngelindungin dia.

Bahkan yang buat gue gak habis pikir. Gue nyebut diri gue 'Daddy' didepan Lauren.
Ya sebenernya awal ketemu gue berharap banget Lauren itu beneran anak gue. Tapi nyatanya bukan.

ChangeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang