Chanyeol
Gue gak habis pikir sama Sehun. Dia lagi ngajakin kita ngumpul ke pub terus nunjuk cewek random buat nemenin kita minum.
Kita disini ada gue,Baekhyun, Jongin, Kyungsoo sama Chen. Ditambah Luhan.
Dan yang buat gue heboh,ternyata Kyungsoo bisa juga minum. Dan dia punya toleransi tinggi kayak Sehun. Anjing kan."Lo acara apa ngajakin kesini sat?" tanya gue
"Selametan apartemen baru gue." jawab Sehun
"Apartemen lo dimana dah?" giliran Baekhyun yg nanya
"Ntar lo pada juga tau." sehun jawab sambil kasih senyuman laknatnya
Dan Kyungsoo,dia juga senyum. Tapi menurut gue mengerikan.
[[]]
Kyungsoo
Gue lagi duduk anteng sama temen-temen di pub kelaa vvip atas undangan Sehun.
Gue dateng karena Sehun maksa. Katanya kalau ada gue dia ada yang ngingetin. Emang gue Pendeta apa. Bangsat.Lo pada ngira gue polos? Kalem? Alim? Gak suka minum? Nyebat?
Gue juga cowok!
Gue gak sebaik itu. Ada kalanya gue minum atau nyebat pas gue lagi beneran suntuk. Dan gue juga cowok yang sesekali nonton bokep buat menyalurkan yang baik.
Tapi gue gak mau yang namanya nyentuh cewek.
Apalagi kayak sekarang,cewek bayaran yang Sehun panggil buat nemenin kita minum. Yang padahal menurut gue gak perlu.Dan dimata gue sekarang terpampang jelas, Sehun,Chanyeol,sama Luhan lagi ciuman dan saling meraba apa yang ada ditubuh masing-masing partner.
"Lo pada bangsat emang!" misuh Baekhyun
"Gue gak ikutan dah." giliran Jongin yang ngomong
Dan gue cuma diem aja ngeliatin tanpa berkomentar,terus Chen dia ngegame dipojokan sofa.
Sampe akhirnya gue muak sama partner main Sehun,dia kayaknya sengaja bikin Sehun mabuk. Karena gue tau,Sehun termasuk yang punya toleransi tinggi sama alkohol. Tapi kalo dicekokin sampe beberapa botol siapa yang tahan?
"Cukup! Lo semua pergi!" sentak gue
Dan semua menghentikan aktivitas panasnya terus noleh ke gue.
"Pergi atau gue bikin lo semua gak akan bisa masuk ke pub lagi."
Lalu,satu persatu cewek mulai pergi. Kecuali satu. Partner Sehun.
"Gue gak mau pergi!"
"Lo pergi dah. Enek gue ngeliat lo!" Baekhyun kali ini
"Gak! Gue mau Sehun." jawab Cindy
"Gue tau lo daritadi nyekokin Sehun minum ada maunya. Lo, Cindy. Ternyata cantik. Tapi sayang,budek dan otaklu didengkul!" gue yang ngomong
"Jangan sembarangan ya!" teriak dia
"Lo mau berakhir di ranjang sama Sehun. Padahal jelas diawal Sehun bilang, boleh skinship tapi no sex! Terus lo sekarang masih mau disini?"
"Gue.. Belum pernah main sama Sehun jadi--"
"Pergi lo Anjing! Gue lempar hp juga itu congor! Ganggu gue ngegame aja lo" Chen yang diem dipojokan sekarang bertindak dan kita semua cengo liat dia. Antara kaget dan seneng secara bersamaan.
Cindy pergi. Terus mata kita tertuju sama Sehun yang udah teler sambil ngomong gak jelas.
"Jadi kita pulangin kemana ini setan? Jangan rumah gue,mampus ntr gue kena amuk bokap" Chanyeol tanya sekaligus ultimatum
"Gue juga gak bisa." kali ini Baekhyun sama Jongin
"Chen?" tanya gue
"Anter tempat Soojung aja,gak bakalan ada yang kena amuk. Tapi mungkin Soojung yang ngamuk. Karena baik gue,lo ataupun Luhan gak bisa nampung ni bocah karena bonyok dirumah."
Semua saling pandang.
"Yaudah gue bantu lo." Jongin kali ini buka suara.
[[]]
Jongin
Hal pertama yang kita berdua lihat. Gue sama Kyungsoo adalah muka berantakannya Soojung. Kayaknya dia belum tidur dan masih nugas. Padahal ini udah jam 2 pagi.
"Sorry jung,kita bawa Sehun kesini. Soalnya dia gak bilang tinggal dimana dan sekarang dia mabuk. Kalau ditinggal di club nanti--" omongan Kyungsoo kepotong sama Soojung
"Bawa ke kamar gue."katanya sambil nuntun kita kekamarnya.
"Jung,lo kenapa masih melek dah?"
"Nungguin Sehun!" jawabnya yang gue tau itu bercanda. Soalnya mukanya kelihatan banget kalo bohong.
"Yaudah kita balik jung. Lo perkosa juga gak apa-apa tu bocah jung." kyungsoo ngmg sambil senyum
Gue mendelik ke dia. Terus ngeliat ke Soojung. Pengen tau jawabannya apa.
"Yang ada gue yang diperkosa anjing!" dan gue sama Kyungsoo cuma cengengesan habis itu.
Kita beneran pamit. Tapi sebelumnya gue liat Kyungsoo bisikin sesuatu ke Soojung. Gue gak tau apa. Tapi yang jelas,setelahnya muka Soojung kayak kaget banget dan seolah gak percaya sama yang dibisikin Kyungsoo.
Ya gue harap Soojung gak kenapa-kenapa.
Bisa habis sama Seulgi gue kalau dia tau.Tbc
Hayo pencet bintangnya!
Jangan pelit!
Nanti kalau vote sama readersnya sebanding double up deh.
Jangan sider weh. Oke?
KAMU SEDANG MEMBACA
Change
Fanfiction⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠ 21+ ❕Terdapat berbagai macam kata kasar dalam cerita ❕Banyak halu wkw ❕Sedang ingin menulis santai dengan bahasa sehari-hari ❕Harap bijak dalam memilih bacaan 181026 #1 in hunstal 181224 #1 in sestal 181224 #2 in hunstal