04

2.2K 214 8
                                    

Hayo pencet bintang dulu! Gak mau tau! Wkw


Chanyeol

Gue disini mau cerita masa putih-abu2 ajalah.
Masa dimana gue sama Sehun mulai rusak.
Dan masa dimana gue sama Sehun jadi orang paling goblo gara2 suka cewek yang sama.

Gue emang udah kenal Sehun lama, cuma gue jarang banget bacotin tu anak.
Ya karena,gue segan sama dia.
Dia, orang paling setia kawan menurut gue.

Waktu itu, gue sama temen main gue lagi coba minum hal yang gak masuk akal dikonsumsi buat anak seumuran gue.
Namanya bocah,pasti penasaran. Jadi ya,gue pas diajak sama kakak kelas oke2 aja.

Pas gue udah bener2 kena efek itu minuman sampe mabok, samar gue liat Sehun dateng sendirian ngajakin gue balik. Sempet si Sehun dihajar sama kakak kelas gara2 ngajakin gue balik.
Gue tau ini cerita dari temen gue, katanya Kris ngomong ke Sehun keterlaluan.

"Lo kalau mau ngajak ini bocah balik minum dulu segelas."

"Gak! Gue mau bawa dia balik sekarang!" sehun ngejawab

"Lo banci emang!"

"Gue minum kalau gue mau sat!" sehun udah mulai nyolot

Kris yang kepancing langsung mukul muka Sehun dan Sehun cuma diem. Sampe pada akhirnya ada polisi grebek tempat gue minum tadi. Kita dibawa ke polsek.
Disana gue udah sadar dan diinterogasi sampe sore,cuma ditanya siapa yang punya barang. Dan Kris yang gue liat dia yang bawa itu minuman laknat cuma diem.

"Punya gue pak"

Itu Sehun bangsat yang ngomong. Semua pada noleh ke Sehun gak percaya. Terutama gue yang baru mulai sadar.

Lama kita nunggu, akhirnya gue sama temen2 gue lihat Sehun udah dibawa balik sama bokapnya. Sumpah mukanya gak jauh beda sama Sehun. Dingin tanpa ekspresi.
Terus kita juga disuruh balik gitu aja dari sana.

Setelah kejadian itu,gue liat Kris sama temen2 lain mulai segan juga sama Sehun. Tapi respon sehun malah biasa aja.


Gue kasih tau rahasia ni,

Sehun punya toleransi tinggi sama alkohol. Pas gue tanya katanya nurun dari bokapnya.

Terus lo pada juga harus tau, sehun paling gak bisa make sesuatu yang udah kena bekas orang.

Pernah ni Baekhyun ngetes Sehun. Pas itu kita lagi makan bareng, tiba2 Baekhyun nyerobot minumannya Sehun, dan lo tau Sehun bener2 gak nyentuh sama sekali tu minuman setelah kena mulut nista Baekhyun.

Jadi, ini ngapain jadi ngomongin si Albino bgst. Wkw

Gue anak teknik sipil. Baekhyun juga.
Gue ganteng,tinggi,badan gue bagus. Mantu idaman.
Baik, cuma emang kadang suka blangsak kalau udah ada Baekhyun.
Tapi sorry ni ye, gue udah demen sama cewek.
Dia anak hukum. Suka senyum. Cantik. Semok. Wkw




Mungkin banyak yang tanya, Tiffany siapa?
Iya kagak?

Dia kakak kelas gue sama Sehun. Anak pindahan. Dari Manado.

Kita. Gue sama Sehun. Kayak dipermainkan sama alam.
Malem itu pas gue nongkrong sama Sehun, si Tiffany ini juga dateng sama kakaknya kalau gue inget.
Habis itu Tiffany pamitan cabut duluan sama kakaknya.

"Kayaknya gue suka sama itu cewek."

Gue sama Sehun ngucapin omongan yang sama.

Udah gitu aja wkwk






Bercanda man..



Singkatnya, gue tau Sehun ngalah dari gue. Dia mulai jaga jarak sama Fany. Padahal gue jelas2 tau, kayaknya Fany demen sama Sehun.
Kesempatan buat gue dong, gue nembak Fany. Dan nyatanya gue ditolak.
Bener dugaan gue. Fany demen sama Sehun.

"Lo gak usah sok ngalah sama gue sat!" kata gue ke Sehun

"Gue gak mau ribut cuma karena cewek. Gak guna!"

Ini yang buat gue susah buat gak segan sama Sehun. Sikapnya yang lo pada tau sendiri gimana.

Habis itu Gue tau mereka jadian.
Sampe pada akhirnya, gue denger dari mulut Sehun. Dia udah making love sama Fany. Pengalaman pertama dia. Gue gak kaget. Karena gue sendiri juga udah kayak gitu sama cewek gue sendiri.

Makin lama, gue pikir hubungan Sehun mulai gak sehat.
Gue sering mergokin itu cewek jalan sama cowok lain. Dan gonta ganti.
Sampe akhirnya Sehun bilang,dia diajak make obat sama Fany.
Dan gue sujud syukur,dia gak buta karena cinta. Dia nolak. Dan diputusin sepihak sama Fany.

Sampe pada akhirnya, gue denger itu cewek hamil diluar nikah. Parahnya,dia kagak tau hamilnya sama siapa.

Sampe hari ini gue bersyukur Sehun gak tau kabar ini. Karena mungkin kalau tau udah diajak kawin lari tu cewek.

Ngeliat sesayang itunya Sehun ke tu cewek.

Secinta itunya juga.

Dan gue rasa yang berhak cerita Sehun. Bukan gue.

Karena gue sekedar tau.

Lo pada boleh tagih sono ke Sehun.

Karena gue rasa dia masih dipenuhi sama bayangan itu cewek uler.

Dan yang berhak buka aibnya cuma Sehun sendiri. Bukan gue.

Tbc

Vote dan komen jangan lupa

Yaudah gitu aja hehe

ChangeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang