Baekhyun
Pemandangan gak biasa.
Awalnya gue lihat Sehun sama Soojung duduk berdua di kantek. Terus sekarang nambah gue,Chanyeol sama genk Soojung.
Dan gue merasa anak2 lagi ngeliatin kearah kita. Emang susah kalo cogan ngumpul ya.Sampe gue mulai mikir hubungan apa antara Soojung sama Sehun sekarang.
"Hun, lo kenapa diem aja woi. Tu si Soojung nyerobot minuman lo!"
"Kenapa?"
Habis itu yang buat gue,Chanyeol bahkan Kyungsoo yang jarang ngerespon pas kita kumpul juga kaget pas Sehun dengan santainya minum minumannya dia yang habis kena bekas Soojung.
"Lo.. Sebenernya lo berdua udah seberapa jauh berhubungan?!"
"Menurut lo?" Soojung yang jawab
"Jangan bilang lo udah berakhir diranjang sama si kulkas!"
"Keliatan banget apa?" kali ini Sehun yang jawab
"Serius??" ini teriakan toa dari genk Soojung
"Gue masih bisa jalan normal berarti semalem dia gak ngapa-ngapain gue kan?" jawab Soojung cuek
"Bersyukur gue." Seulgi ngejawab
"Jung! Tapi lo harus sujud syukur deh. Ini setan tumbenan gak ngamuk minumannya lo serobot. Gue aja ni ya bahkan didiemin beberapa hari karena gituan."
"Lo berlebihan!" sehun jawab
"Bahkan sama Fany aja lo gak akan diem aja kalo dia kayak gitu." jawab Chanyeol santai
Dan gue lihat Sehun kayak salah tingkah tapi gak begitu ketara.
"Udahlah ngapain lo bahas beginian!" jawab Sehun
"Tapi gue juga takut deket sama ini curut. Punggung gue lama2 lobang ditatap sama gebetan terus degemnya dia."
Gue sama yang lainnya cuma ngakak denger Soojung ngomong gitu.
"Udah gue bilang gak usah ngurusin orang! Gue nyaman main sama lo,yaudah. Lagian lo juga nyaman2 aja sama gue."
Jawaban tegas Sehun langsung dapet 'cie' an dari yang lain dan juga gue. Wkw
[[]]
Sehun
Gue sama Soojung lagi di bioskop.
Udah kelar sih,rencana gue mau ngajak dia makan ke Yoshinoya.
Karena gue emang beneran laper banget dan dia makan apa aja mau. Gak terlalu pemilih dan itu yang buat gue asik aja jalan sama dia."Sehun.."
Suara cewek,yang gue kenal banget tiba-tiba nyamperin ke meja gue.
"Lo Sehun kan? Bener?"
Gue lirik,Soojung cuma diem aja mainin sedotan di minumannya.
"Lo sama siapa fan?"
Iya cewek itu Fany,mantan gue.
"Gue sendirian aja. Boleh gabung gak?"
"Duduk aja kali." gue noleh ke Soojung yang langsung ngomong gitu.
Akhirnya makanan kita udah dateng punya Fany juga.
Kita makan sambil diem. Sampe tanpa sadar Soojung mulai lagi kebiasaan nyerobot minum orang."Jung,itu minuman gue. Kebiasaan lo ah."
"Minum gue habis hun." kata dia sambil nyengir
"Pesen lagi sono ini punya gue." kata gue sok sewot sambil minum bekas Soojung tadi
"Sehun!" gue sama Soojung noleh ke Fany
"Apa?"
"Itu minumnya tadi udah diminum sama Soojung."
"Iya emang. Terus?"
"Bukannya lo gak suka minum bekasnya orang. Dulu aja pas sama gue..."
"Itukan dulu!" potong gue
Gue sendiri gak tau kenapa jadi sewot sama Fany. Emang bener kata dia gue paling gak suka nyentuh bekas orang. Bawaan bayi kali wkw.
Cuma.. Kalau sama Soojung,gue seakan gak membatasi apapun sama dia. Inget cuma Soojung. Kalau bekas yang lain juga gue ogah."Mulut lo kenapa jadi pedes banget hun? Kebanyakan cabe lo ya?"
Omongan Soojung juga cuma buat gue cengar cengir.
Dan gue pamitan ke toilet bentar.[[]]
Soojung
Sehun emang bangke. Ngebiarin gue sama ini cewek kejebak di satu meja.
Gue juga diem aja. Karena sejak awal gue juga gak kenal. Dan Sehun gak ngejelasin apapun.
Gue rasa,ini cewek mantannya dia."Lo,udah berapa lama sama Sehun?"
"Hm.. Baru aja."
Gue jawab gitu aja. Emang bener kan gue sama Sehun baru aja nempelin pantat disono terus ini cewek dateng.
Bener gak?
"Lo sendiri sama Sehun?"
"Gue mantannya. Pas sma."
Gue cuma ngangguk-ngangguk aja.
"Udah diapain aja lo sama Sehun?!"
Buset ini cewek ngegas,keliatan banget cemburunya.
"Gue gak harus ngasih tau ke lo kan?!" gue juga ngegas balik
"Gue yakin lo cuma pelariannya aja! Hati dia itu masih punya gue!"
Gue udah males jawab. Dan gue lihat Sehun udah balik dari toilet.
"Jung,balik sekarang?"
"Terserah lo."
"Fan,gue sama Soojung balik duluan ya."
"Eum.. Sehun.. Gue nebeng lo boleh?"
Sehun ngeliat ke gue tanda minta persetujuan. Gue cuma ngangkat bahu sambil ngeberesin barang gue dimeja.
Akhirnya kita balik bertiga. Tapi gue dipaksa ni curut satu nganter Fany dulu.
Dan lo tau yang duduk disamping Sehun siapa?Siapa hayo?
Tebak siapa?
Guelah. Jung Soojung. Hahaha
Awalnya Fany sempet protes. Dia pengen duduk didepan dengan alasan pengen ngobrol sama Sehun.
Tapi langsung kalah telak pas Sehun gandeng tangan gue supaya duduk ke kursi depan terus masangin seatbelt nya juga. Sumpah ya,gue deg deg an pas sekilas Sehun senyum didepan gue. Muka Sehun cuma berjarak berapa senti aja dari muka gue. Lo bayangin aja deh gimana lo jadi gue.
Oke. Malem itu berakhir dengan kita nganterin Fany balik terus Sehun nganterin gue balik.Tbc
Vote sama komennya dong jangan pelit :(
KAMU SEDANG MEMBACA
Change
Fanfiction⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠ 21+ ❕Terdapat berbagai macam kata kasar dalam cerita ❕Banyak halu wkw ❕Sedang ingin menulis santai dengan bahasa sehari-hari ❕Harap bijak dalam memilih bacaan 181026 #1 in hunstal 181224 #1 in sestal 181224 #2 in hunstal