10b

1.9K 213 19
                                    

Sehun

Gue udah bangun,mungkin ini udah subuh atau jam berapa gue gak paham.
Mata gue masih coba mencari fokusnya tanpa merubah posisi gue yang lagi tiduran ganteng.

Ada sesosok makhluk yang duduk di pinggir ranjang seberang gue.

Dan rasanya saat itu juga gue pengen meluk dia. Meskipun dia belakangin gue, gue tau dia sekarang lagi nangis. Tanpa suara,dan cuma punggung yang bergetar yang gue lihat. Persis nyokap gue pas nangis.

Pas gue mau coba bangun buat tanya ke dia,suara ponsel dia tanda dia lagi menghubungi seseorang kedenger.

"Kris..." suara Soojung pertama kali setelah panggilannya diangkat.

"Klee.. Are you oke?"

"I'm not sure Kris.." sumpah ini yang gue tangkep Soojung lagi kenapa2.

"About mother again? and mother's obsession with you?"

"Is being a doctor a mistake? tell me, please!"

"Don't blame something you've chosen. now go to sleep. the day after tomorrow I will come."

"Hm.. Oke. Sleep well Kris."

"You too Klee."

Sambungan telvon keputus. Dan gue masih mencerna perkataan yang belum bisa gue tangkep.

"Lo udah mendingan?" cukup buat gue kaget

"Gue pinjem kamar mandi Jung." kata gue tanpa menjawab omongan dia.

Gue udah selesai dengan segala urusan gue menghilangkan bau alkohol di badan gue. Gue lihat dia ngelamun.

"Klee.." lidah gue emang gatel pengen manggil dia gitu

"Lo ngapain telanjang anjir?! Cuma make boxer doang lagi!" teriak dia dan gue cuma cengengesan.

"Nih pakek! Punya abang gue. Kayaknya muat." dia ngasihnya dilempar anjir.

"Lo kayaknya gak mau cerita ya ke gue ada masalah apa sekarang." entah ini pertanyaan atau pernyataan

"Dan gue kayaknya juga tau lo tadi nguping omongan gue sama abang gue di telvon." gue cuma nyengir,soalnya gue belum bisa nangkep masalah apa sebenernya.

"Klee.. Tunggu gue ya. Ntar kalo gue udah pinter bahasa asing gue bakal lamar lo. Dan minimal lo harus jawab 'Yes!' oke?!"

Dia ngeliatin gue. Terus senyum. Dan sumpah gue gak tau kenapa gue deg-deg an.

"Iya,gue tunggu." jawab dia

Setelahnya gue langsung meluk dia entah setan apa yang merasuki gue.

"Gue tunggu sampe lo gak hangover kayak sekarang. Ngomongnya suka ngaco."

Setelahnya sumpah serapah dan ketegesan gue klo gue udah gak mabok keluar dari bibir gue. Dan gue lihat dia udah ketawa. Entah cuma ketawa pura-pura atau beneran. Intinya gue seneng!

[[]]

Soojung

Paginya gue kebangun dengan mata panda. Karena emang gue kurang tidur dan ada kelas pagi.
Sehun juga ada kelas pagi. Jadinya kita berangkat barengan.

Lo harus tau. Tadi malem adalah tidur ternyaman gue. Karena...




Gue tidur didekapan Sehun.

Gue gak mau munafik. Karena itu emang nyaman banget. Rasanya gue gak pengen bangun tadi pagi. Tapi karena Sehun yang bangunin dengan cara tidak terhormat mau gak mau gue kebangun dan sekarang ngambek sama dia.

"Klee.. Ngambek ya?"

"Menurut lo?!" bentak gue

Dan alasan gue gak ngelarang dia manggil nama kecil gue 'Klee' adalah karena rasanya enak aja dengernya.

"Maaf,habisnya gue colek2 lo gak bangun2. Yaudah gue siramin air dikit."

"Itu gak sedikit anjir! Sampe bantal gue basah!"

"Yaudah besok banguninnya gue cium aja ya?!"

"Enak di lo bangsat!" dan dia cuma ketawa.

Tapi,lama2 ngambek sama dia itu gak enak. Akhirnya gue duluan yang luluh sama dia.

Gimana enggak, lo dianter sampe kelas, istirahat dikantin lo dipesenin makan,terus ni yang bangsat dia nyium gue!

Bukan masalah cium yang gimana. Ya meskipun cuma pipi, tapi itu seakan bencana buat gue. Dia nyium gue di kantin. Pas ada temen2nya dan temen2 gue.
Parahnya pas itu, dia lagi disamperin primadonya kampus mau diajak nonton.

"Sorry gue gak bisa, ntar cewek gue ngambek lagi. Gue yang repot." itu omongan dia sebelum ngecup pipi gue setelahnya.

Dan ekspresi datar yang gue tunjukin sambil gue ngelirik kearah sekutu Sehun sama sekutu gue. Mereka kaget. Ditambah gue nhelirik kearah cewek itu. Yang gue tangkep adalah tatapan permusuhan. Gue cuma bisa menghela nafas pasrah.

Dan harapan gue,kedepannya ini anak gak bertingkah makin gila.

Tbc

Cocol bintangnya dong!

Gimana,sejauh ini udah memuaskan belum ceritanya?

Jangan lupa komen juga ya.

See u in the next chapter.

👋👋👋👋👋

ChangeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang