Kyungsoo
Baru kali ini gue lihat Soojung yang berantakan.
Dateng telat,baju gak rapi,dan cara jalan dia yang berbeda.
Dan yang semakin mencolok,Soojung kelihatan makin manja sama Sehun.
Terbukti pas dikantin tadi,dia minta ini itu dan nyuruh Sehun yang nuruti semua mau dia."Lo gak lagi hamil kan klee?" Seulgi yang pertama buka omongan.
"Hamil apaan maksud lo?" Soojung jawab
"Tapi gue rasa.. Lo udah main sama Sehun." bisik Chanyeol yang membuat semua terkejut termasuk gue
"Gue.. Gak!" bela Soojung
"Terus lo sama Sehun bisa kompakan gitu lehernya ada hiasan? Digigit kucing garong lo berdua? Hahaha" Baekhyun nambahin yang buat Soojung langsung kicep.
Setelah acara makan yang dipenuhi dengan omongan Chanyeol sama Baekhyun ditambah Kai yang kelewat mesum akhirnya kita balik ke kelas karena masih ada 1 kelas lagi.
"Jung.. Lo inget kan rektor bilang apa kemarin?"
"Inget kok."
"Udah lo pertimbangin?" tanya gue
"Kayaknya gue mau."
"Yakin? Sehun gimana?"
"Iya. Gue bilang nanti. Dan jangan kasih tau dia. Biar gue sendiri yang ngomong."
Gue cuma ngangguk. Karena masalah ini cuma gue sama Soojung yang tau. Bahkan Chen pun gak tau sama sekali.
Setelahnya gak ada percakapan lagi,karena gue sama Soojung nempatin tempat duduk masing2.[[]]
Soojung
Akhirnya kelas udah kelar. Gue pengen cepet balik terus ke apotik buat beli sesuatu. Lo pada taulah apa.
Niatnya gue nyamperin Sehun buat balik bareng.
Tapi,gue lihat dia lagi debat sama seseorang dikelasnya.
Karena fakultas dia udah sepi,gue beraniin nguping omongan dia sama tu cewek."Pokoknya lo harus tanggung jawab!" bentak tu cewek
"Gue gak merasa ngelakuin itu ke dia!" Sehun bales bentak
"Lo mabuk! Makanya lo gak nyadar."
"Semabuk2nya gue,gue pasti inget sama apa yang terjadi!"
"Fany udah hamil 3 minggu. Pokoknya lo harus tanggung jawab."
"Kenapa gue?! Demi Tuhan,gue gak ngapa2in sama dia waktu itu! Emang gue kebangun ngeliat dia gak pake baju,tapi itu bukan gue!" sentak Sehun frustasi
Dan saat itu gue bener2 ngerasa sakit. Gue kira Sehun ketemu sama Fany dengan sepengetahuan gue. Tapi nyatanya,ada pertemuan yang sama sekali gue gak tau.
Gue nangis. Dan gue ngerasa bodoh. Sejak awal gue yakin,gue gak ada perasaan apapun ke Sehun. Tapi kenapa gue kayak gini. Sial!"Jung.. Lo kenapa?! Mau bareng gue?"
Itu Kyungsoo. Dan demi apapun gue bersyukur ketemu dia dalam kondisi kayak gini. Tanpa bales omongan dia gue langsung masuk mobil dia.
"Kyung.." suara khas gue habis nangis keluar gitu aja.
"Masalah Fany? Dia hamil. Anak Sehun. Dan itu belum terbukti kenyataannya jung."
"Gimana lo--"
"Karena suami dia ngomong ke gue,buat ngawasi mereka berdua lebih ketat lagi sekarang."
"Tapi kalau ternyata itu bener.." cicit gue
Kyungsoo menghela nafas.
"Semua keputusan ada di tangan lo." jawab Kyungsoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Change
Fanfiction⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠ 21+ ❕Terdapat berbagai macam kata kasar dalam cerita ❕Banyak halu wkw ❕Sedang ingin menulis santai dengan bahasa sehari-hari ❕Harap bijak dalam memilih bacaan 181026 #1 in hunstal 181224 #1 in sestal 181224 #2 in hunstal