sherina kalila sudah siap dengan seragam hari kamis nya dan rambut yang ia ikat hari ini.
maklum, jakarta makin hari makin panas coyy.
gadis tersebut menuruni anak tangga rumahnya dengan cepat lalu mencomot salah satu roti yang pembantunya bikin.
ibunda tiffany mengangkat kacamatanya lalu menatap anak semata wayangnya. sheri menyadari itu, gadis tersebut lari kembali ke meja makan lalu salim dengan ibunya.
"di anterin sama siapa?" tanyanya.
"supir lha ma, yakali gibran jam segini anterin aku, orangnya palingan lagi kebo!" jawab sheri dengan nada kesal.
tiffany hanya menganggukkan kepalanya lalu kembali membaca line today di tablet miliknya. sementara itu sheri lari menuju toyota camry milik keluarganya dan berangkat.
gadis tersebut ngos-ngosan setelah lari keliling rumahnya sejak jam lima pagi demi berangkat pagi. jangan kira seorang sherina kalila setiap hari datang pagi, khusus hari ini ia datang pagi karena ada murid baru di sekolahnya.
walaupun kemaren nancy nikke dan agatha siyeon sudah menceritakannya, tetap saja sheri ingin melihatnya langsung.
siapa tau lebih ganteng daripada mark? who knows.
🚬
untung pagi ini yang bertugas sebagai penjaga osis adalah yura ramina dan clarissa koeun yang membuat semua murid menghela nafas lega.
tentu saja mereka senang, kedua calon pengurus osis tahun ini dapat dibilang tidak galak sekali. tetapi sekalinya marah, serem bor!
tentu saja ada mahesa moonbin yang mendampingi mereka berdua.
"kiw neng yura."
oh tentu semua orang tahu siapa pemilik kalimat andalan ini, siapa lagi kalau bukan devanto haechan? pemuda itu tetap menggoda siapapun padahal sudah ada yang punya.
untung saja pagi ini tidak ada mark ferdilan, ia bisa dihabiskan olehnya karena siulannya! masih mending dibonyokin felix karena ngerayu kakaknya, lha ini dipites sama mark saja deva sudah lemes.
yura ramina merasa namanya dipanggil menoleh ke arah deva. gadis itu hanya menggelengkan kepalanya lalu mengedarkan pandangannya ke siswa-siswi smawi yang lain.
tentu saja setiap pagi semua perhatian sekolah menuju kepada geng pentolan smawi, siapa lagi kalau bukan champs and conqueror?
santuy b who? rakyat sekolah lebih sering memperhatikan gerak-gerik champs and conqueror dibanding santuy b. mungkin mereka akan terkenal di waktunya.
tapi tidak untuk angkatan 33.
mereka lebih sering memperhatikan gerak-gerik santuy b. karena mereka terlalu takut untuk mencibir kelakuan agit.
pengecualian untuk agatha siyeon, adytama jeno, alena shuhua, patricia eunbin, dan febrian jaemin.
keempat remaja tersebut termasuk murid yang setidaknya dikenal oleh masyarakat sekolah. terkenal karena deket dengan champs and conqueror.
tetapi rasanya alena curang. gadis itu merasa curang karena temenan dengan febrian jaemin dan adytama jeno. kalo tidak ada kedua pemuda tersebut alena sesat.
di tengah-tengah kantin yang ramai, alena berpangku dagu, pusing dengan keadaan kantin yang tidak pernah berubah.
"le,"
alena terbangun dari lamunannya dan menatap lucy citrani yang sedang memakan sepaket gummy bears yang ia baru saja beli.
gadis tersebut menepuk pipinya pelan lalu meminum air mineral di depannya.
tanpa disadari perutnya sudah berkumandang, tanda lapar. "cy, gue beli mie dulu dah laper." pamit alena. lucy hanya menganggukkan kepalanya lalu lanjut memakan gummy bears miliknya.
di tengah keributan kantin, alena berusaha memesan satu porsi mie kuah dan membawanya balik ke mejanya dengan aman
dengan lahap, alena menyeruput mie kuahnya lalu berbincang dengan lucy.
"masa ada anak baru dari jepang kan, yang awalnya kelas gue sans jadi ribut karena dia." keluh lucy.
alena hanya mengiyakan ucapan lucy sambil menyeruput mie kuahnya, lagian alena ga kenal siapa anak barunya.
di tengah keluhan lucy, adelia hyunjin tiba-tiba menduduki dirinya di sebelah alena.
tanpa sepatah atau dua patah kata, gadis adena tersebut memakan beberapa mie milik alena, lalu ada juga sherina kalila yang ikut nimbrung meja lucy dan alena.
lucy dengan muka centilnya menatap sheri lalu menggenggam kedua tangan miliknya dan berkata "pagi-pagi kanjeng ratu kenapa?"
sheri dengan cemberutnya tersenyum sedikit saat mendengar kalimat yang dilontarkan lucy.
"dia pengen ketemu anak barunya tapi ga nongol-nongol." jawab adel. gadis tersebut mengedarkan pandangannya kepada arka hyunjin yang duduk di meja yang jauh dari mereka.
arka lanjut memakan soto mie miliknya sambil mendengar ocehan deva haechan dan febrian jaemin.
ada juga adytama jeno dan felix widiyanto yang sedang memainkan ponselnya sesekali tertawa mendengar perdebatan deva dan jaemin.
iris mata jeno menangkap sosok andhra noah yang terlihat seperti anak ilang sedang mencari tempat duduk. pemuda itu bangkit dari duduknya lalu memanggil noah untuk kemari.
pemuda jepang tersebut merasa namanya terpanggil lalu mencari sumber tersebut. ga heran sih siapa yang manggil namanya, orang cuman jeno yang tahu siapa dirinya.
ia melangkahkan kaki jenjangnya menuju meja gerombolan jeno lalu meletakkan bakso yang ia beli.
felix terkejut dengan kehadiran noah yang tiba-tiba. begitu juga dengan arka, deva, dan jaemin. keempat pemuda tersebut menatap noah bingung lalu deva menepuk jidatnya pelan.
"eh no, sapa?" tanya deva sembari tunjuk noah.
jeno terkekeh. "kenalin diri lo gih." ucapnya kepada noah. dengan kikuk, noah memperkenalkan dirinya kepada keempat pemuda di depannya.
"andhra noah kalandra."
deva langsung menepuk pundak noah begitu juga dengan jaemin, arka hanya menatapnya judes lalu kembali menghabiskan soto mienya, felix tersenyum simpul lalu memainkan ponselnya lagi.
"weh lur, ini nih anak barunya, dari jepun kan?" tanya deva lagi. noah hanya menganggukkan kepalanya.
"kenal anak baru yang cewe ga?" tanya jaemin.
noah menganggukkan kepalanya dan mengarahkan telunjuknya kepada yeji yang sedang mengantari untuk membeli es teh.
deva dan jaemin sontak menatap yeji. "sepupu gua." ucap noah. deva mengusap mukanya, bahunya melemas.
gila saja, ini mau godain cewe baru smawi bisa-bisa ditabok sama noah. kalo deva sih mundur teratur, ga tau deh kalo jaemin. bisa-bisa pemuda tersebut siul-siulin tuh cewe sampe gumoh.
sementara itu ada agatha siyeon dan nancy nikke yang sibuk mencari yejina ratnasari, gadis judes itu langsung keliling kantin tanpa agatha dan nikke.
berakhirlah mereka di stand minuman, dan selama ini yeji hanya ingin membeli minum karena haus.
kedua anggota classy b tersebut mengajak yeji ke meja yang sudah ditempati oleh lucy dkk, sehingga mereka tinggal dateng dan duduk manis.
"kenalin, ini yeji."
semua orang yang berada di meja tersebut mengangkat alisnya lalu menatap yeji. sementara yang ditatap tidak berekspresi .
dan alena shuhua dengan energi positifnya menyodorkan tangannya kepada yeji. "alena shuhua." ucapnya.
yeji hanya menatap tangan alena kosong lalu menjabatnya. gadis tersebut tersenyum simpul lalu menjawab "yejina ratnasari."
KAMU SEDANG MEMBACA
daily life | millennials
Fanfiction'hampir' semua orang berkata bahwa masa remaja ialah masa terindah, tapi bagaimana jika masa remaja mereka tidak seindah yang dikatakan oleh sosialita? warning. lowercase, bahasa non baku, harsh words © violetfades, 2018