semangat qq jaem (3)
alena shuhua
malming nih
pasti ngebucin lu berduafebrian jaemin
udh pasti itumah 😘adytama jeno
kgk, gua di rmhalena shuhua
kOk tumben??adytama jeno
agatha ada acara keluargaalena shuhua
sini temenin guaadytama jeno
dih
minta temenin noah tuhfebrian jaemin
O IYA NOAH
apa kabar tuh hatialena shuhua
baik
udh lu berdua ke sini pls
jaemin gua tau lu jomblo sini makanyaadytama jeno
jiwa toast yg biasa gw bawa y
sekalian minumannyaalena shuhua
jeno paling pengertian 😘😘
@jaemin lu kgk pengertian makanya nembak nata lamafebrian jaemin
bgstrumah alena sepi, makanya dia ngajak kedua sahabatnya untuk main. udah kebiasaan sejak kecil mereka, kalo rumah alena sepi dan dia sendiri jeno dan jaemin menemaninya
yang pertama datang pasti jaemin, karena posisinya tadi lebih deket daripada jeno.
selalu begitu, hampir setiap hari di rumahnya hanya diisi oleh gadis itu dan bi wati. kakaknya sibuk kuliah dan orangtua nya sibuk kerja.
tapi kali ini aja alena sendirian, lantas hari kerja dan smawi lagi hari kejepit.
pemuda itu memasuki kamar alena, yang ga banyak berubah sejak mereka kecil mungkin hanya ditambahkan beberapa bingkai foto yang setiap bulan bertambah, ia mengedarkan pandangannya mencari gadis hera itu.
alena yang terpaku dengan ponselnya kaget ketika jaemin berdiri di tengah kamarnya. "lha udah nyampe."
jaemin mengelus pucuk kepala alena. gadis itu bingung, ini jaemin kesambet apaan? batinnya.
lahir duluan pada bulan januari membuat alena paling tua di antara mereka bertiga, dan sifat keibuannya keluar. alena sangat sayang kedua sahabatnya dan tidak ingin mereka berdua sakit.
bisa dibilang alena ibu kedua jeno dan jaemin karena yang dapat ngurus mereka biar ga sesat cuman alena dan pacar kedua pemuda itu.
dan setiap alena suka sama orang di luar anak-anak warkop pasti langsung diinterograsi sama dua orang itu.
takut alena berakhir sakit hati.
"yaiyalah, emang gua jeno yang lelet." ledek jaemin. gadis itu menghiraukannya lalu mencharge ponselnya.
ga lama kemudian jeno muncul membawa dua plastik, satu roti satu lagi minuman. "panjang umur juga lu." ucap jaemin lagi. jeno hanya terkekeh lalu membuka jaket leather nya, hanya kaos putih polos yang terlihat sekarang.
alena sumringah, ia langsung lesehan di lantai dan mengambil roti dan minuman miliknya.
dan waktu yang tepat untuk jeno jaemin interograsi. "ngaku lu kasih pelet ke noah?? masa kemaren dia tiba-tiba nyeletuk mau nembak lu." telunjuk jaemin menggambar sebuah bulatan di angin di depan wajah alena.
gadis itu hanya mengangkat bahunya tidak sambil mengunyah rotinya.
"kan ga lucu tau kalo gua ke duluan lu." ucap jaemin dengan sedih. alena meneguk minumannya lalu berkata "makanya jangan gantungin perasaan anak orang," ia memberi jeda lalu melambai tangannya tanda tidak.
"ga enak bro, apalagi orangnya nata. nyari mati ya lo?" cerocos alena.
pemuda itu terkekeh, betul juga, nyalinya besar ya?
"yang perlu diinterograsi adalah dia." tunjuknya kepada jeno, pemuda itu malah mengangkat alisnya bingung.
alena memukul lengan jeno pelan "lu kalo ada masalah hidup tuh ngomong kek apa kek, diem-diem bae bos." cerocosnya lagi.
"lho emang lagi ga ada masalah hidup gua." jelasnya.
alena menatapnya sinis sambil mengunyah rotinya. sepandai-pandainya jeno dan jaemin menutupkan sesuatu, udah pasti kebuka oleh alena, karena :
a. alena lambe
b. alena terlalu hafal dengan mereka berdua"lu boong sekali lagi gua geplak nih." ancam gadis itu, ia udah ancang-ancang mau nabok jeno. "ampun dah."
"kemaren renjun cerita ke gua, lu ngerokok lagi. lah gua kira lu udah enak sama vape??" tanya alena. oh gadis itu tentu tau kalo jeno ngevape, lagian gapapa kan baunya enak.
jeno mengangkat bahunya pura-pura tidak tau
ada masalah yang sedang dialami oleh jeno dan jaemin, keduanya tidak ada yang ingin bercerita ke alena. ia merasa dilupakan
KAMU SEDANG MEMBACA
daily life | millennials
Fanfiction'hampir' semua orang berkata bahwa masa remaja ialah masa terindah, tapi bagaimana jika masa remaja mereka tidak seindah yang dikatakan oleh sosialita? warning. lowercase, bahasa non baku, harsh words © violetfades, 2018